Translate

Sabtu, 10 Juni 2023

Sinopsis Family: The Unbreakable Bond Episode 2

All Content From tvN





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Family: The Unbreakable Bond Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Kilik di tulisan ini untuk menemukan episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Melihat tato di tangan orang yang mengantar makanan, kepala Oh segera menyerang orang tersbeut. Keduanya masuk kedalam lift dan dalam keadaan menyerang satu sama lain. Kwon Do Hoon menyusul keduanya di lantai bawah seraya menelepon kantor menyuruh tim pembersih datang. Melihat keterampilan pisaunya, dia dari Vladivostok, kau tak mengusik mereka belakangan ini tanya Kwon Do Hoon kepada Kepala Oh saat berada di mobil. Kepala Oh memberi tahu kalau ia pernah menyelidinya. Di atas, Kwon Woong Soo dan yang lainnya tengah melihat kedekatan mereka berdua. Setelah semuanya selesai, keduanya kembali ke rumah.


Dan sekarang, Kepala Oh tengah memperkenalkan dirinya dan memberikan bingkisan hadiah yang di bawanya kepada semua orang. Kwon Woong Soo, Kwon Ji Hoon dan Lee Mi Rim memuju kepala Oh. Kang Yoo Ra bersiteru dengan kepala Oh karena menyita waktu Kwon Do Hoon. Setelahnya mereka minum bersama, menanyi dan menari. Dengan keadaan sama-sama kehilangan kesadaran karena minum, Kang Yoo Ra membawa Kepala Oh keluar untuk memasuki mobilnya. Kwon Do Hoon menyusul keduanya, dan membawa Kang Yoo Ra kembali masuk kedalam rumah. Di dalam mobil, Kepala Oh mengingat orang tadi kemudian menjawab telepon masuk memberi tahu kalau mereka sudah bergerak dan akan melaporkan saat tiba.






Kim Bo Seok terbangun dari tidurnya saat mendapat telepon. Mengambil ponselnya, Kim Bo Seok menjawab telepon masuk dari Kwon Min Seo. Ya atau tidak tanya Kwon Min Seo. Kim Bo Seok memberi tahu kalau ia belum yakin. Kwon Min Seo mengomel kepada Kim Bo Seok, menyuruhnya untuk segera memberikannya jawaban mengenai berkencan. Kurasa aku tidak menyukaimu ucap Kim Bo Seok kemudian menutup teleponnya.


Dengan menggendong istrinya, Kwon Do Hoon memasuki kamarnya dan berencana membuatkan adik untuk Kwon Min Seo. Mereka berdua segera menjauh saat sang putri datang dengan tiba-tiba. Dengan menangis, Kwon Min Seo menghampiri kedua orangnya, memberi tahu kalau Kim Bo Seok mencampakkannya dan akan tidur di sini. Dan sekarang ketiganya tidur bersama.











Pagi harinya, Kwon Do Hoon dan Kang Yoo Ra mengantarkan Kwon Min Seo pergi ke sekolah. Setelah Kwon Min Seo masuk kedalam sekolah, Kwon Do Hoon menyuruh Kang Yoo Ra untuk menitipkan Kwon Min Seo di rumah ayahnya agar tidak ada yang menganggu. Aku belum memutuskannya ucap Kang Yoo Ra kemudian pergi. Kwon Do Hoon menahan sang istri dan berteriak menyuruh melakukannya. Karena di lihat semua orang, dengan terpaksa Kang Yoo Ra menyetujuinya. Di dalam mobil, Kwon Do Hoon menelepon Kwon Ji Hoon menyuruhnya untuk mejemput Kwon Min Seo dan membawanya kerumah ayah untuk menginap.


Di kafe, Lee Mi Rim menutup teleponnya bersama dengan kepala Oh yang memberikannya tiket berlibut. Dengan membawa minuman Kwon Ji Hoon meletakannya di meja dan duduk di hadapan sang istri. Lee Mi Rim memberi tahu suaminya kalau kepala Oh mengatur wawancara kerja. Mereka berdua menghentikan percakapannya saat Kang Yoo Ra datang. Kang Yoo Ra masuk kedalam kafe dan segera menyiapkan bahan untuk kafenya.


Di sisi lain, Kwon Do Hoon sedang memesan kopi dan membuka pesan di ponsel setelah kopinya jadi yang ternyata profil dari Bae Young Dae. Dan sekarang Kwon Do Hoon sedang mengintai kegiatan Bae Young Dae. Di sekolah, Kwon Min Seo dan Kim Bo Seok sedang berlatih untuk tampil di drama sekolah. Meraksa Kim Min Seo memukul dengan keras, Kim Bo Seok menghentikan latihannya. Kwon Min Seo tidak mau menghentikannya, dan terus memukul Kim Bo Seok dan tersandung hingga tersungkur di lantai. Melihat darah keluar dari hidung Kwon Min Seo, dengan segera Kim Bo Seok menggendong Kwon Min Seo dan membawanya ke klinik.


Kwon Ji Hoon datang ke sekolah, melihat darah di hidung Kwon Min Seo dan mengikutinya dengan khawatir. Dan sekarang semua orang tengah berada di klinik dengan Kwon Min Seo yang sedang di obati oleh dokter. Kwon Ji Hoon mengamati Kwon Min Seo dan Kim Bo Seok. Kwon Min Seo tersenyum saat melihat Kim Bo Seok yang sedang bermain sepak bola dengan di temani Kwon Ji Hoon.










Di sisi lain, Kwon Woong Soo tengah bersepeda bersama Park Bun Soon. Dan sekarang keduanya istirahat, tengah makan bersama. Meningat Kepala Oh yang memberikannya tiket perjalanan, Kwon Woong Soo mengajak Park Bun Soon pergi bersama dan di setujui olehnya.


Kepala Oh menjawab telepon masuk, memberi tahu kalau kurir yang menyamar bernama Min JunKi kemudian membuka pesan yang berisi kartu pengenal milik Min JunKi dan kembali mendengarkan orang tersebut yang memberi tahu mengenai Min JunKi dengan details. Setelah selesai, Kepala Oh menyuruh orang tersebut mengawasinya dan menutup teleponnya. Kwon Do Hoon masih mengawasi kegiatan Bae Young Dae.


Karena sudah tidak ada pelanggan, Kang Yoo Ra menutup kafenya. Kang Yoo Ra kembali masuk kedalam kafenya, mengirimkan pesan kepada suaminya, memberi tahu kalau ia sudah selesai kemudian berdiri dan menyapa pelanggan yang datang. Pelanggan tersebut memesan kue untuk acara dua hari lagi. Kwon Do Hoon berjalan menuju kafe seraya berbicara dengan Kwon Min Seo melalui telepon. Memasuki kafe, Kwon Do Hoon melihat sang istri yang sedang memsak. Seraya menyuapi makanan kepada sang suami, Kang Yoo Ra memberi tahu kalau ia mendapat pesanan dan di bayar lunas. Setelahnya mereka berdua membersihkan perkakas dan bahan makanan.











Dengan menggendong istrinya, Kwon Do Hoon berlari menuju rumahnya. Keduanya terkejut saat melihat Kwon Min Seo dan yang lain berada di rumahnya, tengah menonton TV. Apa yang kalian lakukan disini tanya Kwon Do Hoon dengan kesal. Kwon Woong Soo memberi tahu kalau ada pemadaman lsitrik di rumah. Kwon Ji Hoon memberi tahu kalau TV di rumah rusak. Dengan semangat Kwon Min Seo menghampiri kedua orang tuanya, memberi tahu kalau ia mendapat penghargaan dan mengajaknya tidur bersama. Dan sekarang Kwon Do Hoon sedang menyiapkan tempat tidurnya dengan di bantu oleh Kwon Min Seo. Setelahnya mereka tidur bersama.


Pagi harinya, Kang Yoo Ra sedang berada di kafe bersama Lee Mi Rim. Mendapatkan telepon, Kang Yoo Ra segera menjawabnya yang ternyata dari pusat pascalahir yang memberi tahu kalau Lee Mi Rim mengembalikan dana dan biaya pembatalan. Kang Yoo Ra mengakhiri teleponnya dan menanyakan pembatalan pascalahir kepada Lee Mi Rim. Dan sekarang keduanya berada di peusat perbelanjaan, dengan Lee Mi Rim menjelaskan alasannya sedangkan Kang Yoo Ra membeli membeli bahan makanan.


Kwon Do Hoon masih berada di kantor, mengirimkan pesan kepada atasan, memberi tahu kalau ia sudah selesai mengintai rutinitas dan melampirkan data dokumen. Kang Yoo Ra sedang berada di kafe bersama dengan Kwon Woong Soo, menyiapkan kemasan untuk pesanannya. Kwon Woong Soo memberi tahu kalau ia di berikan tiket berlibur oleh Kepala Oh dan tidak akan pergi jika di larang. Kang Yoo Ra menyuruh sang ayah pergi dan membereskan kemasan untuk pesanannya.


Kang Yoo Ra tengah berbicara dengan orang yang memesan kue, membiarkan pekerjanya memasukka kue-kuenya di dalam mobil. Orang tersebut memberi tahu kalau Kang Yoo Ra kalau kepala Oh yang merekomendasikan kafenya. Setelah selesai, Kang Yoo Ra kembali masuk kedalam kafe, mulai membereskan barang-barangnya kemudian membuka pesan dari Kwon Min Seo yang mengirimkan photo penghargaannya. Kang Yoo Ra menelepon Kwon Min Seo, mengucapkan selamat dan meminta maaf tidak bisa datang karena ada pesanan.








Dengan menikmati kopi, Kwon Do Hoon berdiri di tepi jalan tengah mengintai beberapa titik tempat. Sekarang Kwon Do Hoon tengah berada di dalam kamar hotel dan kembali mengintai. Di sisi lain, Kang Yoo Ra berada di dalam taksi ,mengirimkan pesan kepada suaminya, memberi tahu akan pulang lebih awal kemudian membuka pesan dari Kepala Oh yang mengirimkan photo bersama sang putri.


Kwon Do Hoon melepaskan cincin pernikahannya, membuka tas dan mulai merakit senapannya. Setelah tiba di hotel, Kang Yoo Ra keluar dari taksi dan berjalan memasuki hotel. Di dalam Kang Yoo Ra melihat Kepala Oh yang menunggu lift. Dengan segera Kang Yoo Ra mendekatinya tapi Kepala Oh lebih dulu masuk kedalam lift. Di kamar, Kwon Do Hoon mengarahkan senapannya kepada target dan menembakkannya hingga mengenai kepala target. Kwon Do Hoon menoleh kebelakang saat mendengar suara hentakan kaki yang mendekat.

 

 

Bersambung……

Facebook Twitter