Translate

Sabtu, 24 Juni 2023

Sinopsis Lies Hidden In My Garden Episode 2

All Content From ENA




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Lies Hidden In My Garden Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Kilik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya dan klik di sini untuk menemuka episode sebelumnya. Selamat membaca...^^









19 September – Moon Jo Ran, Cha Sang Eun


Mobil yang di kendarai Kim Yoon Beom memasuki kawasan rumah Park Jae Ho. Di dalam mobil, Cha Sang Eun melihat keluarga yang tengah bermain di rumahnya masing-masing. Mendengar suara bel, Moon Jo Ran menutup jari tersebut dengan batu kemudian masuk kedalam rumah, dan melihat Kim Yoon Beom melalui monitor. Kim Yoon Beom memperkenalkan dirinya dan memberi tahu kalau ia akan memberikan sesuatu kepada Park Jae Ho. Dengan baju yang kotor terkena tanah, Moon Jo Ran keluar menemui Kim Yoon Beom. Dari dalam mobil, Cha Sang Eun melihat syal yang di kenakannya, sama dengan milik Moon Jo Ran.


Kim Yoon Beom membawa tasnya dan menerobos masuk kedalam rumah. Dengan segera Moon Jo Ran mengikutinya. Di dalam mobil, Cha Sang Eun membuka dasbor dan mengambil ponsel yang berada di dalamnya. Cha Sang Eun menjatuhkan ponselnya karena terkejut saat anjing tiba-tiba muncul dan mengonggong, membuat ponselnya terjatuh di jepitan kursi. Mencium bau busuk, Kim Yoon Beom menanyakannya. Dengan terbata, Moon Jo Ran memberi tahu kalau itu bau pupuk kemudian menyuruh Kim Yoon Beom pergi karena tidak mendapat ijin dari sang suami. Kim Yoon Beom mendekati Moon Jo Ran kemudian melepaskan syal yang di pakai Moon Jo Ran dan menjatuhkannya di tanah. Moon Jo Ran memberi tahu akan menelepon suaminya kemudian kembali masuk kedalam rumahnya.


Moon Jo Rang menelepon suaminya tapi tidak di jawab kemudian berlari keluar saat tidak menemukan keberadaan Kim Yoon Beom dan mencarinya. Kim Yoon Beom menyuruh Moon Jo Ran memberi tahu Park Jae Ho untuk menemuinya nanti malam saat memancing kemudian pergi. Cha Sung Eun berusaha mengambil ponselnya tapi tidak bisa hingga Kim Yoon Beom datang. Kim Yoon Beom meninggalkan tasnya di halaman rumah dan mengikat syal di pegangan tangga.






Park Jae Ho Keluar dari ruangan bersama dengan rekannya kemudian menjauh untuk menjawab telepon masuk. Kim Yoon Beom berada didalam mobil pada sebuah gedung, mengirimkan pesan kepada Park Jae Ho yang memberi tahu jumlahnya yang di ubah. Cha Sang Eun berada di super market tengah membeli daging. Park Jae Ho sampai di rumah, menghampiri Moon Jo Ran yang masih berada di luar rumah kemudian pergi ke tempat galian tanahnya. Karena cemas, Moon Jo Ran masuk kedalam rumah dan meminum obat. Park Jae Ho memindahkan batu, melihat jari tangan dan mulai menggali tanah dengan menggunakan skrup.


Apa itu tanya Moon Jo Ran saat suaminya kembali. Aku menemukan banyak sampah yang pekerja buang saat membangun rumah ini ucap Park Jae Ho seraya membawa sarung tangan berisi tanah. Aku jelas melihatnya itu tangan manusia ucap Moon Jae Ran yang masih ketakutan. Park Jae Ho menahan tangan Moon Jo Ran yang mengeceknya kemudian memeluknya dari belakang seraya menenangkannya. Dengan menangis, Moon Jo Ran berkata aku sama sekali tidak membaik, aku merasa seperti terus menyusahkanmu dan Seung Jae. Tidak, itu tidak benar, jangan berusaha terlalu keras karena kami tak peduli apa pun kondisimu ucap Park Jae Ho seraya memeluk Moon Jo Ran.








Kim Yoon Beom masih berada di dalam mobilnya, melihat pesannya yang di kirimkan kepada Park Jae Ho yang sama sekali tidak mendapatkan balasan. Dengan membawa daging yang di belinya, Cha Sang Eun memasuki mobil dan memberikan minuman yang di belinya kepada Kim Yoon Beom. Di kamarnya, Park Seung Jae tengah membaca artikel tentang anak di bawah umur yang mendapatkan tempat tinggal kemudian menutupnya saat sang ayah datang. Setelah memberikan susu dan makanan kepada sang putra, Park Jae Ho kembali pergi.


Dan sekarang Park Jae Ho sedang menyisir rambut Moon Jo Ran. Jika tanahnya membusuk, akankah berbau seperti itu, seperti mayat yang membusuk tanya Moon Jo Ran kemudian memberi tahu kalau baunya sama dengan bau saat kakaknya yang meninggal. Park Jae Ho tidak menangapinya kemudian memberikan minuman pereda cemas seraya memberi tahu kalau ia tidak akan keluar untuk memancing. Moon Jo Ran menyuruh sang suami untuk memancing karena sudah lama tidak memancing setelah pindah rumah dan memberi tahu kalau ada Seung Jae di rumah yang menemaninya.


Hujan turun dengan deras di sertai petir menyambar yang mengeluarkan suara. Park Jae Ho dan Moon Jo Ran tengah tidur. Moon Jo Ran terbangun saat bermimpi melihat Kim Yoon Bae yang berada di depannya. Moon Jo Ran kembali membuka matanya dan melihat sebelahnya kosong tidak ada sang suami. Moon Jo Ran pergi ke dapur dan membuang syal miliknya di tempat sampah. Seseorang dengan memakai jas hujan, kembali masuk kedalam mobil setelah memasukkan sesuatu di jok dan mengendarai mobilnya, pergi dari sana.












20 September


Setelah menjawab telepon, Cha Sang Eun memberi tahu yang lain kalau Kim Yoon Beom meninggal. Dan sekarang Cha Sang Eun bersama keluarganya tengah melihat Kim Yoon Beom. Dia benar-benar mati tanya Cha Sang Eun kepada para polisi.


Pagi harinya, Moon Jae Ran keluar dari kamar, melihat Seung Jae yang duduk di meja makan dan sang suami yang sedang memasak kemudian menghampiri keduanya dan duduk di kursi seraya menanyakan keadaan semalam. Park Jae Ho memberi tahu kalau ia tidak keluar untuk memancing karena hujan sangat deras dan memberi tahu kalau ia tertidur di perpustakaan saat mengerjakan pekerjaan. Setelahnya mereka makan bersama seraya mengobrol mengenai peringatan kematian kakak Moon Jo Ran.


Cha Sang Eun sedang berada di kantor polisi untuk memberi keterangan. Kapan kali terakhir kau melihat suamimu tanya polisi yang bernama Do Kyung. Aku agak anemia akhir-akhir ini, jadi, aku izin setengah hari untuk pergi ke rumah ibuku, suamiku menjemput dan mengantarku ke rumah ibuku, rumahnya searah dengan Waduk, mungkin sekitar pukul 09.00 jawab Cha Sang Eun. Suamimu suka memancing malam tanya Do Kyung kembali. Seraya meremas kabel charger laptop, Cha Sang Eun berkata dia hanya pergi karena pekerjaan, dia bilang menemui seseorang di sana, aku tidak ingat namanya tapi aku tahu nama kliniknya, klinik Pediatri Kiumai dan dia pernah tampil di televisi.


Do Kyun mencari data di laptopnya dan menunjukan data milik Park Jae Ho kepada Cha Sang Eun seraya beranya kau yakin dia pergi memancing karena pekerjaan kemudian memberi tahu kalau Kim Yoon Beom dipecat bulan lalu dan menyuruh Cha Sang Eun untuk menceritakan sikap Kim Yoon Beom. saat menghilang. Cha Sang Eun memberi tahu kalau sikap Kim Yoon Beom sama seperti biasanya.


Setelah selesai dari kantor polisi, Cha Sang Eun berada di kedai tengah memakan jajangmyeon. Mendapat telepon yang masuk, Cha Sang Eun menjawabnya dan memberi tahu orang tesebut kalau Kim Yoon Beom meninggal kemudian mengakhiri panggilannya dan kembali melanjutkan makanannya. Dengan membawa kantung belanjaannya, Cha Sang Eun kembali ke rumah dan mulai membereskan rumahnya yang berantakan. Menemukan kotak, Cha Sang Eun membuka dan mengambil buku di dalamnya seraya melihat ponsel yang di temukannya di mobil suaminya.








Moon Jo Ran tengah memakai sepatu, melihat sepatu suaminya yang kotor terkena tanah dan melihat mobil suaminya yang juga kotor karena tahah dan dedaunan. Moon Jo Ran bersama suami dan anaknya memasuki gereja. Melihat kedatangan Oh Hae Soo, orang-orang membicarakannya, karena mendengar membunuh suaminya sendiri. Dari dalam mobil, Park Jae Ho melihat mobil Oh Hae Soo di belakangnya, menyuruh sang istri untuk tidak terlibat dengan Oh Hae Soo.


Dengan tiba-tiba Do Kyung dengan rekannya datang menemui Park Jae Ho yang tengah memasukkan mobil di garasi. Kami dari Kantor Polisi Hwaju, Kim Yoon Beom ditemukan tewas pagi ini di tempat pemancingan di Waduk Banyeo dan kami sedang menanyai orang-orang yang dia kenal ucap Do Kyung. Park Jae Ho menyuruh Sung Jae membawa Moon Jo Ran masuk, memberi tahu kalau ia tidak akan lama kemudian pergi dengan mengendarai mobilnya sendiri menuju kantor polisi. Moon Jo Ran mengingat sepatu, mobil milik suaminya yang kotor dengan tanah, membuatnya kembali mengalamai serangan kecemasan.


Moon Jo Ran membuka matanya saat bermimpi tentang kejadian sang kakak yang tewas. Melihat Moon Jo Ran bangun, Oh Hae Soo memberikannya minum seraya memberi tahu kalau ia bersama Seung Jae memindahkan sewaktu pingsan kemudian memberi tahu kalau ia sudah tidak mencium bau busuk. Moon Jo Ran memberi tahu kalau keadaannya tidak baik dan menyuruh Oh Hae Soo untuk pulang.












Pemilik bangunan tempat Cha Sang Eun datang menemui Cha Sang Eun yang akan pergi, memberi tahu belum bayar sewa bulanan untuk dua bulan terakhir. Sewa bulanan ulang Cha Sang Eun dan memberi tahu kalau sewa tahunan. Suamimu mengambil deposit dan mengubahnya menjadi bulanan di Mei ucap orang tersebut memberi tahu.


Mengingat ucapan suaminya yang tidak pergi keluar rumah, Moon Jo Ran bangun dari tempat tidur, memasuki kamar mandi dan kembali meletakkan obatnya, tidak jadi meminumnya. Mengambil ponsel, Moon Jo Ran mengecek CCTV di ponselnya pada tanggal 19 dan 20 dan tidak menemukan adanya rekaman video sama sekali. Moon Jo Ran berjalan menaiki tangga, mengetuk pintu kamar Seung Jae, mengambil wadah makanan dan kembali keluar. Moon Jo Ran menghentikan langkahnya saat melihat sang suami baru pulang. Park Jae Ho mengijinkan sang istri untuk ikut bersamanya menghadiri pemakaman Kim Yoon Beom.


Di pemakaman, Cha Sang Eun duduk di lantai seraya memandangi foto Kim Yoon Beom. Mengingat ponsel yang di temukannya, Cha Sang Eun mengambil dan mengaktifkannya. Begitu ponselnya aktif, banyak pesan masuk dan telepon yang masuk dari nomer dengan nama ‘Jangkrik’. Dengan segera Cha Sang Eun menjawab panggilannya. “Beraninya kau mengabaikanku! Kau mau mati? Ada pelanggan yang menunggu di sini. Halo? Hei. Kau bukan Ibu, ya? Tanya orang tersebut dengan marah.


Setelah mengakhiri panggilan teleponnya, Cha Sang Eun membuka galeri, melihat isinya dan menemukan foto keluarga Moon Jo Ran dan foto Park Jae Ho bersama seorang wanita. Cha Sang Eun meningat ucapan Kim Yoon Beom mengenai isi tas dan ucapan Kim Yoon Beom yang memberi tahu akan tinggal di perumahan tempat Moon Jo Ran tingal. Cha Sang Eun duduk di lantai, mengambil ponsel miliknya, mencari tahu klinik “Kiumai” kemudian mengirimkan pesan berupa foto. Melihat pesan masuk dari ponsel suaminya, Moon Jo Ran membukanya, melihat foto perempuan dengan tulisan “DOKTER PARK JAE HO. KAU TAHU SIAPA AKU, BUKAN?”

 


Bersambung……

Facebook Twitter