Translate

Jumat, 09 Juni 2023

Sinopsis Bitch x Rich Episode 3

All Content From Wavve






ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Bitch x Rich Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya.





Para siswa beada di ruangan kolam renang, masih menanyai kepada siswa lain mengenai siapa yang memberi tahu komite anti prundungan. Tiba-tiba Seo Do Eun pergi dari sana. Kim Hae In dan siswa lainnya hanya diam. Seorang pria tengah mengemasi barang-barangnya, mengabaikan siswa lain yang membicarakannya. Malam harinya, Kim Hae In menghampiri siswa yang akan pergi, menyuruhnya bertahan. Pria tersebut memberi tahu Kim Hae In kalau terlambat dan menyuruhnya lulus dengan nilai yang tinggi kemudian pergi.


Kim Hae In masih berada di sana, menjawab telepon yang masuk, dan menanyakan kenapa pelaku pembulyan masih belum di tangkap, padahal sudah menyerahkan bukti. Kim Hae In menutup teleponnya saat orang di seberang memberi jawaban yang meremehkan.









Semua siswa menyingkir saat Baek Je Na sedang berjalan. Kim Hye In berdiri di depan Baek Je Na menanyakan dimana letak aula. Kenapa kamu menanyakan itu padaku, kamu tahu siapa aku tanya Baek Je Na balik kemudian pergi dari sana. Seo Do Eun berada di rooftop, tengah menikmati angin. Lee So Mang datang, menghampiri Seo Do Eun, memberi tahu kalau ia menjadi pekerja sukarela dan menawarinya rokok. Seo Do Eun menolaknya, dan menelepon guru memberi tahu kalau ada siswa yang merokok kemudian pergi dari sana.


Lee So Mang datang dan duduk di meja resepsionis yang di sana sudah ada Yoo Min Kwon yang bekerja. Dengan membawa ember yang berisi air, Kim Hye In meletakkannya di meja resepsionis, menanyakan kepada keduanya dimana letak ruang aula. Di ujung sana jawab keduanya. Kim Hye In mengucapkan terima kasih kemudian pergi. Dan sekarang, Kim Hye In menyiram Na Yeon dengan air yang di bawanya. Aku akan memberi tahu ibuku ucap Na Yeon dengan menangis.


Dan sekarang, Kim Hye In sedang di pukuli dan marahi ibu Na Yeon di hadapan para siswa. Kim Hye In hanya diam, mendengarkan. Mereka semua menghentikannya saat direktur sekolah datang, menyuruh ibu Na Yeon berhenti membuat kekacauan. Karena tidak terima, ibu Na Yeon menanyakan kenapa dengan putrinya padahal tidak membuat kesalahan dan menyalahkan Kim Hye In yang membuat keributan. Direktur sekolah memberi tahu kalau di SMA Internasional Cheongdam tidak mengizinkn pertengkaran vulgar dan akan mempertimbangkan wawancaranya. Na Yeon dan ibunya mengacam Kim Hye In tidak akan membiarkannya kemudian pergi.







Kim Hye In berada di ruang guru, sedang di marahi wali kelasnya karena memalsukan dokumen resmi, berbohong mengajar murid soal kuliah di universitas Hanguk. Kim Hye In hanya diam dan meminta maaf. Wali kelas tersebut menunjukan dokumen bukti dan memberi tahu kalau tetap di dari sekolah. Sepanjang berjalan menuju kelasnya, Kim Hye In mengbaikan siswa lain yang membicarakannya, menyebutnya penipu. Kim Hye In duduk di bangkunya, mengambil ponsel dan membaca artikel mengenai dirinya sebagai anak orang kaya palsu di media sosial.


Park Woo Jin sedang duduk di kursi seraya melihat media sosial sementara Min Yool Hee tiduran dengan paha Park Woo Jin sebagai bantal. Park Woo Jin menunjukkan foto Kim Hye In di media sosial seraya memberi tahu kalau ia tidak pernah melihat Kim Hye In sama sekali dan menganggap Kim Hye In berbohong. Kim Yool Hee mengambil ponsel Park Woo Jin dan melihat semua foto Kim Hye In. Baek Je Na akan bersenang-senang dengan itu karena dia benci orang miskin yang berkeliaran sambil memanfaatkan sekolah ucap Park Woo Jin dan di angguki oleh Min Yool Hee. Aku tidak membenci mereka tapi mereka membuatku jijik ucap Baek Je Na yang baru datang seraya duduk di depan keduanya dan meminta ponselnya. Saat Baek Je Na melihatnya, akun media sosial Kim Hye In sudah tidak ada foto sama sekali.








Kim Hye In mengambil kertas yang di lemparkan oleh temannya dan membaca tulisan yang mengatainya penipu. Kim Hye In membuka ponsel dan membaca pesan dari Na Yeon yang memberi tahu akan menuntut Lee Sun Joo yang meminjami kartu pelajar dan menyuruhnya untuk membayar dengan uang damai. Kim Hye In mengambil tasnya dan keluar dari kelas.


Dan sekarang Kim Hye In berada di ruangan direktur sekolah Seo Hee Soo tengah meminta maaf karena membuat keributan. Seo Hee Soo menyuruh Kim Hye In untuk meminta maaf kepada Na Yeon dan kejadiannya sudah bebera hari lalu. Aku meminta maaf agar bapak agar Na Yeon di pertimbangkan kembali ucap Na Yeon. Seo Hee Soo menyuruh Kim Hye In untuk menganggap kejadian ini sebagai pelajaran hidup karena hasilnya tidak akan berubah kemudian menyuruh sekertasinya untuk mengantar Kim Hye In keluar.


Dan sekarang Kim Hye In sedang bersama dengan sekertaris Seo Hee Soo. Kim Hye In memberi tahu kalau ia akan pergi sendiri dan hanya akan pergi ke toilet. Di dalam bilik toilet, Lee So Mang tengah merokok dan segera menyembunyikan rokoknya saat mendengar seseorang datang. Di luar, Kim Hye In menendang tempat sampah guna meluapkan emosinya kemudian berjongkok dan mulai menangis.


Setelah beberapa saat, Kim Hye In tak kunjung pergi, Lee So Mang dengan mengendap keluar dari bilik dan akan pergi tapi ketahuan oleh Kim Hye In. Dengan segera Kim Hye In memegang kaki Lee So Mang dan menuduhnya orang mesum dan akan melapor polisi. Lee So Mang menahan Kim Hye In dan memberi tahu kalau ia hanya merokok.







Malam harinya, Kim Hye In kembali memasuki sekolah bersama Lee So Mang. Setelah menunjukan mobil milik direktur Seo Hee Soo kepada Kim Hye In, Lee So Mang pergi. Dan sekarang Kim Hye In tengah menunggu kedatangan direktur Seo Hee Soo. Seo Hee Soo keluar dari sekolah dan menaiki mobil yang berbeda. Lee So Mang tengah merokok di dalam kamar mandi dan baru mengingat kalau direktur mempunyai mobil lain. Kim Hye In masih menunggu hingga ketiduran. Karena jam sudah menunjukkan pukul 2, Kim Hye In menghampiri mobil tersebut. Tiba-tiba ada sesuatu yang jatuh. Dengan segera Kim Hye In melihatnya, ternyata Kim Hae In yang terjatuh dari atap gedung. Kim Hye In melihat kearah atas dengan ketakutan.



Bersambung.......

Facebook Twitter