Translate

Senin, 26 Juni 2023

Sinopsis See You in My 19th Life Episode 3

All Content From tvN, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis See You in My 19th Life Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Kilik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya dan klik di sini untuk menemuka episode sebelumnya. Selamat membaca...^^









EPISODE 3 - PENDERITAAN BERPISAH DENGAN ORANG TERSAYANG


Setelah selesai, keduanya kembali berjalan bersama menuju mobil seraya mengobrol. Mun Seo Ha kembali mengalami serangan panic saat melihat sebuah truk melintas di depan mobilnya, membutanya mengingat kenangan sewaktu kecelakaan bersama Yoon Ju Won, kemudian keluar. Melihatnya, Ban Ji Eum segera keluar dari mobil dan menghampiri Mun Seo Ha kemudian memberikan pertolongan dan menenagkannya dengan mengusap punggung Mun Seo Ha.


Yoon Cho Won bersama dengan keluarganya juga tengah memperingati kematian Yoon Ju Won. Di rumahnya, Ban Ji Eum sedang minum bersama Kim Ae Gyeong seraya mengingat kenangan kehidupannya yang dulu.


KEHIDUPAN KE-17


Kim Jung Ho tegah duduk di panggung tempatnya tampil. Dengan segera Kim Jung Ho menyeka darah yang keluar dari mulutnya saat terbatuk dan menyembunyikannya seolah-olah tidak ada yang terjadi saat Kim Ae Gyeong datang. Dengan membawa peralatan untuk membuat nasi kepal, Kim Ae Gyeong meletakkannya di meja. Kim Jung Ho mengambil alat music dan memainkannya, menyuruh Kim Ae Gyeong untuk bernanyi.


Kim Ae Gyeong kecil memasuki kamar sang paman dengan membawa makanan, meletakkannya di meja dan membangunkan sang paman yang masih berbaring. Setelah pamannya bangun, Kim Ae Gyeong memberikan sendok, menyuruhnya makan. Sekalipun paman tidak ada, kau tidak sendiri, entah perlu berapa lama tetapi Paman janji akan terlahir lagi dan datang untuk melindungimu jadi kau harus kuat dan menunggu ucap Kim Jung Ho.








Ban Ji Eum mengucapkan terima kasih kepada Kim Ae Gyeong karena sudah berjuang untuk hidup. Kim Ae Geyong memberi tahu kalau hari ini peringatan kematian Yoon Ju Won dan hari ulang tahun Seo Ha. Dengan segera Ban Ji Eum berlari keluar rumah dan menerobos hujan yang tengah turun. Saat berlari, Ban Ji Eum mengingat janji Yoon Ju Won yang mengajak Seo Ha pergi ke taman bermain saat hari ulang tahun.


Di rumahnya, Sae Ha sedang memainkan piano dengan lagu yang sama saat Yoon Ju Won memainkannya. Sae Ha selalu mengingat kenangan sewaktu kecil saat meniup lilin ulang tahunnya, membuatnya mengingat kematian Yoon Ju Won. Seo Ha menghentikan permainanya saat mendengar bunyi bel kemudian melihat di monitor, melihat kedatangan Yoon Cho Won. Setelah sampai, dengan segera Ban Ji Eum keluar dari taksi dan membunyikan bel. Melihat Seo Ha keluar, Ban Ji Eum mendekatinya seraya berkata aku menyukaimu. Seo Ha hanya diam dan mengingat ucapan Yonn Ju Won yang akan memberi tahu jawaban di saat hari ulang tahun dirinya.


Seo Ha menyuruh Yoon Cho Won kembali masuk kemudian menyuruh Ban Ji Eum pulang karena ada tamu kemudian kembali masuk kedalam rumah, meninggalkan Ban Ji Eum yang masih berdiri di sana. Melihat kue ulang tahun di meja, Seo Ha menyuruh Yoon Cho Won untuk segera pergi. Melihat Ban Ji Eum masih berada di luar rumah Sae Ha, Yoon Cho Won menghampiri dan memberikannya kue ulang tahun. Kau menyukai Direktur Mun tanya Ban Ji Eum kemudian memberi tahu kalau ia menyukai Pak Mun. Bagaimana jika aku memang menyukainya, apa kamu akan menyerah tanya Yoon Cho Won balik.


Dengan lesu, Ban Ji Eum kembali kerumah, memberi tahu Kim Ae Gyeong kalau Seo Ha sedang bersama Cho Won dan Cho Won menyukai Seo Ha. Kim Ae Gyeong menyuruh Ban Ji Eum mebeir tahu Yoon Cho Won kalau ia lebih dulu menyukai Seo Ha. Ini masalahnya jika bereinkarnasi terlalu cepat, semua menjadi pelik ucap Ban Ji Eum seraya mengusap wajahnya. Apa itu "bereinkarnasi terlalu cepat" tanya Kim Ae Gyeong yang tidak mengerti. Sebenarnya berbeda tiap kejadian, namun sangat jarang kejadian mati lalu langsung hidup lagi seperti kali ini jadi kali ini mungkin kesempatan untuk memperbaiki hidup yang tidak baik sebelumnya ucap Ban Ji Eum kembali.







Ha Do Yun sedang berada di depan toko bunga milik Yoon Cho Won, menatap Yoon Cho Won yang sedang membuat karangan bunga. Setelah sampai di rumah Seo Ha, Ha Do Yun keluar dari mobil dan berjalan masuk. Di dalam, Seo Ha mengambil kelopak bunga yang berada di lantai, mengingat pernyataan cinta Ban Ji Eum kemudian menyimpannya di dalam buku.


Setelah sampai di kantor, Ha Do Yun memberi tahu kalau ia akan ke ruangan Tim Keuangan kemudian pergi. Ban Ji Eum memanggil Seo Ha dan menghamprinya. Melihatnya, Seo Ha mengingat pernyataan cinta Ban Ji Eum kepada dirinya. Kau pasti memikirkan hal kemarin, kan tanya Ban Ji Eum. Dengan segera Seo Ha mengelak dengan berkata tidak kemudian mengucapkan terima kasih untuk kejadian kemarin. Karena sudah menyatakan cinta tanya Ban Ji Eum. Seo Ha hanya tersenyum kemudian memasuki kantor, di ikuti oleh Ban Ji Eum.


Ha Do Yun menelepon toko bunga milik Yoon Cho Won, memperkenalkan diri saat yang menjawab tepeonnya Yoon Cha Won langsung dan menyuruhnya untuk datang ke rapat membahas soal vendor lanskap hotel dan memberi tahukan tempatnya. Setelah selesai, Ha Do Yun masuk kedalam kafe, duduk di hadapan Seo Ha seraya memberi tahu kalau ia sudah mengubungi vendor dan rapatnya diadakan besok. Soal Tim Keuangan tanya Seo Ha dan di jawab permohonan dana untuk renovasi yang kita ajukan ditolak oleh Ha Do Yun kemudian berkata sejak awal aku tahu tidak akan berhasil, rupanya Bu Jang bertindak dengan cepat. Kenapa tak minta bantuan ayahmu tanya Ha Do Yun. Aku akan menggunakan itu jika sudah benar-benar buntu, aku akan negosiasi, bukan minta tolong ucap Seo Ha.






Mun Seo Ha mengikuti sang paman yang membawanya menemui kolega di sebuah bar. Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Ha Do Yun pergi, menyusul Seo Ha. Saat berjalan di kelab, Ha Do Yun bertemu dengan Lee Ji Seok. Lee Ji Seok menghampiri Ha Do Yun menyuruhnya bergabung dan merampas ponsel Ha Do Yun yang menolak bergabung seraya berkata kepada temannya, memberi tahu kalau Ha Do Yun anak buruh waktu di sekolah. Ha Do Yun hanya diam saja dan mengambil ponselnya di lantai yang di injak oleh Lee Ji Seok.


Seo Ha datang mengambil botol anggur dan menyiramkannya kepada Lee Ji Seok. Ha Do Yun menahan tangan Seo Ha yang akan memukul Lee Ji Seok kemudian pergi dari sana. Setidaknya bersikaplah seperti manusia karena orang tua tak boleh dibicarakan begitu ucap Seo Ha kemudian pergi menyusul Ha Do Yun. Setelahnya mereka berdua makan bersama.








Dengan membawa bunga, seorang wanita (Hana) memasuki kantor kemudian menyusun bunganya di vas dan kembali pergi. Seo Ha turun dari mobil dengan membawa buket bunga dan memasuki kantor, melihat bunga di lobi. Melihat kedatangan Seo Ha, Ban Ji Eum menghampiri dan menyapanya. Apa kau yang meletakkan bunga di lobi, Nona Ban tanya Seo Ha. Ban Ji Eum memberi tahu kalau bunganya sudah ada sejak datang dan menanyakan bunganya. Namanya bunga gladiol dan ini bunga kesukaan seseorang yang kucinta dahulu ucap Seo Ha. Ada orang lain yang dia cintai dahulu tanya Ban Ji Eum dalam hati.


Melihat kedatangan Yoon Cha Won, Ha Do Yun menghampiri dan menanyakan kenapa ada di sini. Yoon Cho Won memperkenalkan dirinya sebagai Emily Yoon, vendor lanskap yang datang untuk rapat. Seo Ha menyuruh Ha Do Yun masuk kedalam ruangannya. Ban Ji Eum dan Yoon Cha Won mendengar ucapan Seo Ha bersama dengan Ha Do Yun. Seo Ha memarahi Ha Do Yun karena tidak memastikannya lebih dulu dan memberi tahu kalau ia tidak nyaman dengan Yoon Cha Won. Dengan segera Ban Ji Eum menutup pintunya yang sedikit terbuka. Dengan berkaca-kaca, Yoon Cha Won pergi dari sana. Ban Ji Eum mengejar Yoon Cho Won dan mengajaknya makan bersama malam nanti.


Setelahnya mereka berdua mengobrol bersama, dengan Ban Ji Eum yang menatap Yoon Cho Won yang tengah berbicara seraya mengingat kenangannya swwaktu kecil dengan Yoon Cho Won. Keduanya mengobrol bersama, dengan Yoon Cha Won memberi tahu kalau ia menyukai Ha Do Yun. Ban Ji Eum menertawakan dirinya sendiri karena mengira Yoon Cha Won menyukai Seo Ha. Kau juga pasti kesulitan karena bagi Seo Ha, ada sebuah gunung besar yang sulit untuk dia lalui yaitu cinta pertamanya yang merupakan sainganmu, Yoon Ju Won ucap Yoon Cha Won.









Seo Ha menelepon Ha Do Yun menyuruhnya untuk bertemu. Ha Do Yun menolaknya dan menyuruh Seo Ha untuk melakukan apa yang ingin di lakukan kemudian menutup panggilannya dan memanggil sang adik (Han Do Jin). Setelahnya mereka berdua menata persemban dan untuk memperingati kematian sang ayah.


Ha Do Yun kecil sedang berada di pemakaman sang ayah bersama dengan sang adik. Ha Do Yun mengendong sang adik yang tertidur, membawnaya keluar dan mengentikan langkahnya di ruang pemakaman Yoon Ju Won, melihat Yoon Cha Won menangis histeris memanggil nama sang kakak di panguan ibunya. Ha Do Yun melihat kedatangan Seo Ha kecil dengan membawa infus.


Seo Ha memanggil Ha Do Yun kemudian meminta tolong untuk memberikan payung kepada Yoon Cho Won. Ha Do Yun menyuruh Seo Ha memberikannya sendiri kemudian bertanya kamu tahu namaku. Aku tahu, namamu Ha Do Yun ucap Seo Ha. Aku juga tahu namamu ucap Ha Do Yun kemudian mengambil payungnya.


Ha Do Yun menghampiri Yoon Cha Won yang berdiri di depan sekolah kemudian memberikan payungnya dan kembali pergi tanpa memakai payung. Yoon Cho Won mengejak Ha Do Yun membagi payungnya kemudian berkata kurasa aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama.










Yoon Cho Won menunjukkan fotonya bersama kakaknya (Yoon Ju Won) kepada Ban Ji Eum seraya berkata kata ibuku, dia bukan hanya cantik tetapi bisa segalanya, kakakku adalah orang yang dicintai semua orang, setelah kakakku meninggal dunia ini menjadi sangat sepi. Di dalam taksi, Ban Ji Eum memangku Yoon Cho Won yang tertidur dan mengelus kepalanya.


Seo Ha berada di depan rumah Yoon Cho Won dan kembali pergi dari sana, menuju toserba di dekat sana. Setelah sampai, Ban Ji Eum membawa Yoon Cho Won keluar dari taksi dan mendudukannya di depan pagar kemudian membunyikan bel dan segera bersembunyi saat melihat Cho Yu Seon keluar. Ban Ji Eum melihat Cho Yu Seon yang sedang membawa Yoon Cho Won masuk dan tersenyum melihat keduanya seraya berkata Bu Cho Yu Seon masih seperti dahulu. Melihat Ban Ji Eum, Cho Yu Seon menghampirinya. Ban Ji Eum memberi tahu kalau ia hanya sedang lewat saja dan akan pergi tapi tangannya di tahan oleh Cho Yu Seon. "Bu Cho Yu Seon masih seperti dahulu." ucap Cho Yu Seon mengulang ucapan Ban Ji Eum kemudian bertanya dengan mata yang berkaca-kaca, apa kau Ju Won putriku. Dengan menangis, Ban Ji Eun memeluk Cho Yu Seon.


Seo Ha kembali dengan membawa bingkisan dan menghentikan langkahnya saat melihat Ban Ji Eum menangis dan memeluk dirinya sendiri kemudian menghampirinya. Seo Ha panggil Ban Ji Eum melihat Seo Ha di depannya. Seo Ha mengingat kenangannya bersama dengan Yoon Jo Won dan berkata kak Jo Won.

 


Bersambung……

Facebook Twitter