Translate

Kamis, 30 Desember 2021

Sinopsis Shadow Beauty Episode 4

All Content From Kakao TV




Penulis: A2One

Sinopsis Lengkap: Shadow Beauty

Sebelumnya: Shadow Beauty Eps 3

Selanjutnya: Shadow Beauty Eps 5




Ho In datang menyapa Ae Jin yang teduduk di lantai. Bukankah kamu ketua kelas tanya Ae Jae saat berada di dalam rumah Ho In, kemudian berkata dalam hatu aku hanya tahu dia murid terbaik dan ketua kelas. Ada yang ingin kamu tanyakan ucap Ho In.






== Episode 4: Harga Rahasia ==


Bagaimana kamu tahu kalau itu aku tanya Ae Jae. Karena kamu membuat kesalahan bodoh jawab Ho In karena sebulan lalu dan di hari yang sama, kamu mengunggah fotomu dengan memakai seragam sekolah, jadi saat itulah aku penasaran.


Pertama Ha Neul adalah kandidat terkuat, karenasering menggunakan barang-barang sponsor yang Genie unggah di internet tapi aku tahu bahwa dia menerima semua barang itu dari satu orang yaitu kamu Gu Ae Jin.


Kamu membuat kesalahan lagi, saat aku harus menyerahkan semua ponsel siswa kepada guru di hari ujian tapi ada satu ponsel yang sangat berisik dan ternyata itu notifikasi dari media sosial, 


“Mungkinkah ini ponsel Genie?”


Dan pemikiran itu terlintas di benakku karena pagi itu, dia mengunggah foto terbaru, lalu aku mengawasi pemilik ponsel itu dan ternyata kamu lagi (Saat semua siswa mengambil kembali ponselnya masing-masing).




Setelah selesai Ae Jin kembali bertanya lalu kenapa kamu tetap diam selama ini dan baru bicara sekarang. Ho In menjawab memberi tahu kalau ia tidak punya bukti, karena tahu kebetulan dan keyakinan pribadi tidak cukup untuk membuatmu mengaku dan saat itulah kamu mendatangiku dengan datang ke kafe favoritku.


Siapa lagi yang tahu soal ini tanya Ae Jin kembali. Aku tidak berniat memberi tahu siapa pun jawab Ho In kemudian memberi tahu kalau kalau ia ingin merahasiakan ini untuk diri sendiri dan menikmatinya ingin melihat dirimu yang sebenarnya. Ho In, memberi tahu kalau Ha Neul pacarnya dan akun media sosialnya adalah 1ambsky.




Selamat siang sapa Ho In kepada Ae Jae yang baru datang di café kemudian memberi tahu kalau cafe ini akan buka besok dan pemiliknya adalah temanku jadi aku meminta bantuan dan kamu bisa mengambil semua foto yang kamu inginkan di sini dengan nyaman, saat Ae Jin berkata kalau cafenya sepi. Kamu tidak akan melakukan siaran langsung atau mengeksposku di internet, bukan tanya Ae Jae dengan menyelidik. Tentu saja tidak jawab Ho In. 


Ho In melepaskan bajunya saat kembali hendak pergi membeli kopi, menujukkan luka di punggungnya seraya berkata aku menunjukkan bekas lukaku untuk memberitahumu bahwa aku bukan musuhmu, tapi jangan jatuh cinta kepadaku juga. Ae Jin memfoto luka Ho In kemudian berkata aku juga harus mendapatkan sesuatu untuk keuntunganku dan sekarang, kamu tidak akan bisa mengeksposku semudah itu.





Aku sudah selesai, sekarang aku hanya perlu memotret ucap Ae Jae setelah berganti pakaian menjadi Genie dan mendekati Ho In yang sedang duduk di kursi. Aku akan memotretmu ucap Ho In kemudian menyuruh Ae Jae berdiri setelahnya mulai mengambil fotonya. Kenapa kamu tampak murung sekali ucap Ho In di tengah-tengah memotretnya. 


Ae Jae memberi tahu kalau ia canggung karena belum pernah ada yang memotretkan untukknya. Baiklah, lakukan seperti yang biasa kamu lakukan ucap Ho In kemudian duduk di kursinya dan melihat Ae Jae yang memotret dirinya sendiri. Setelah selesai Ae Jin mengedit fotonya dengan di lihat oleh Ho In.


Kamu akan mengunggahnya sekarang tanya Ho In setelah Ae Jae selesai mengedit fotonya. Tidak, karena kamu bilang kafenya akan dibuka besok jadi aku harus mengunggahnya sepekan lagi agar aman jawab Ae Jae Dan membuat Ho In memujinya karena sangat teliti.




“Halo. Bukankah kamu menyukai fotoku beberapa hari lalu?” 


Kenapa dia bicara seperti ini, kenapa dia membahasnya sekarang tanya Ae Jae yang membaca pesan dari Jin Sung.


“Apa kamu merasa tidak nyaman bicara denganku? Aku ingin lebih mengenalmu.” 


Seraya menangis, Ae Jae mengetikkan pesan dan mengirimkannya,


"Apa kamu mau mencoba sesuatu yang cabul?” 


Seraya menangis Ae Jin berkata jangan, jangan lakukan itu tapi Jin Sung terlebih dulu mengirimkan video kepadanya.



BERSAMBUNG……

Facebook Twitter