Translate

Minggu, 26 Desember 2021

Sinopsis Shadow Beauty Episode 1

All Content From Kakao TV





Penulis: A2One

Sinopsis Lengkap: Shadow Beauty

Selanjutnya: Shadow Beauty Eps 2




Ae Jin mendorong ibunya yang hendak masuk kedalam kekamarnya, setelehnya ia menuju mejanya dan kembali melanjutkan kegiatan mengedit foto miliknya. 




=  Episode 1, Kehidupan Ganda Setelah Bel =


Ae Jin diam saja saat Ha Neul dan Sae Hee membully dirinya. Mereka berdua menghentikannya saat guru memasuki kelas. Ae Jin bangun dari terjatuh kemudian mengambil kursi yang di buang Sae Hee dan mendudukinya, fokus mendengarkan apa yang guru jelaskan tapi matanya berkaca-kaca. 


“Aku tahu tidak ada yang tertarik atau peduli sama sekali dengan air mataku. Tapi hanya karena yang lain tidak peduli dengan penampilanku bukan berarti aku tidak dipermalukan.” 




Ae Jin menyalakan lampu Make Up miliknya dan mulai merias wajahnya, setelah selesai ia mengambil rambut palsu dan memakainya kemudian mulai mengambil gambar menggunakan kamera. Ae Jin mengedit fotonya terlebih dulu sebelum mempostingnya di media sosial. 


“Aku mungkin orang luar di sekolah, tapi di rumah aku bintang media sosial dengan 770.000 pengikut, Genie. Melalui layar kecil ini, aku menerima cinta dari banyak orang.”



Ini barang baru dari Bulan Merah Muda ucap Ha Neul saat melihat gelang yang di pakai Ae Jin kemudian mengambil dan memasangkannya di tangannya. 


“Aku sengaja memakainya hari ini agar dia mengambilnya dariku. Mungkin aku akan aman selama beberapa hari.”





Apa yang kamu lakukan tanya Jin Sung yang menghampiri Ae Jin yang sedang makan makanannya kemudian duduk di sampinya dan makan bersama. 


“Hanya dia yang kusayangi di sekolah, dia Lee Jin Sung dari kelas lain. Dia peserta pelatihan di agensi hiburan, dia dan aku sama-sama orang asing di sekolah. Dia terlalu hebat untuk mereka, sementara aku tidak layak.”


Kamu mengingatkanku pada seseorang ucap Jin Sung. Siapa tanya Ae Jin. Kim Go Eun jawab Jin Sung, matamu sangat mirip dengannya saat tersenyum dan kamu orang tercantik di kelasmu. Ae Jin hanya diam dan tersenyum.


“Hari yang beruntung. Ha Neul tidak merundungku hari ini dan Jin Sung memujiku dan bilang aku mirip Kim Go Eun.”



Ae Jin sedang bersiap-siap keluar untuk menemui Jin Sung yang mengirimkan pesan kepadanya mengajak makan siang bersama di café. Kamu mau ke mana tanya Ibunya kemudian memberi tahu kalau akan makan siang bersama kepada Ae Jin yang sedang memakai sepatu. Aku tidak punya ayah jadi jangan berpura-pura peduli kepadaku karena itu membuatku jijik ucap Ae Jin membisikkan di telinga ibunya kemudian pergi. 





Kamu bahkan belum mencobanya dan malah sangat terkesan ucap Jin Sung kepada Ae Jin yang antusias setelah makanannya datang dan memfoto makanannya.


Jin Sung menyuruh Ae Jin mengirimkan foto-fotonya kemudian menyuruh Ae Jin membuat Wingstagram karena semua orang punya satu saat ini. Ae Jin memberi tahu kalau ia tidak terlalu tertarik kemudian mulai memakan makanannya bersama.


Haruskah kita pergi karaoke setelah ini dan mungkin ke arcade tanya Jin Sung tapi Ae Jin menolaknya karena akan makan malam dengan orang tua, setelahnya mereka berpisah.





Ae Jin keluar dari kamar mandi dengan berubah menjadi Genie, kemudian berjalan menuju salah satu meja  dengan menutupi wajahnya saat berada di café. Ae Jin mengeluarkan ponselnya kemudian mengambil foto selfie. 


Setibanya di rumah, Ae Jin mengedit fotonya terlebih dulu sebelum mempostingnya di media sosial. Setelah selesai Ae Jin mematikan komputernya dan membaca komentar-komentar di postingan terbarunya. 


“Kamu tampak sangat berbeda secara langsung.”


“Aku melihatmu hari ini, kamu tampak sangat berbeda secara langsung.”


“Aku juga mengambil foto dengan wajahmu terlihat. Kamu mau melihatnya?”


Siapa ini, aku belum pernah melihat akun ini sebelumnya ucap Ae Jin saat membaca pesan dari akun cooooolguy777. Ae Jin terkejut saat melihat foto yang di kirimkan oleh akun tersebut.




BERSAMBUNG……

Facebook Twitter