Translate

Senin, 27 Desember 2021

Sinopsis Shadow Beauty Episode 2

All Content From Kakao TV





Penulis: A2One

Sinopsis Lengkap: Shadow Beauty

Sebelumnya : Shadow Beauty Eps 1

Selanjutnya: Shadow Beauty Eps 3




Ae Jin terbangun dari tidurnya karena bermimpi buruk, kemudian memberi tahu ibunya kalau ia tidak apa-apa saat di tanyani ibunya. Ae Jin mengambil ponselnya dan membaca pesan dari cooooolguy777, yang mengucapakan selamat pagi.




= Episode 2: Wajah dalam Kegelapan =


Siapa dia, bagaimana wajahku mengingatkan mereka pada Genie, bagaimana mereka mengenaliku sebagai Genie sebelum aku swafoto tanya Ae Jin yang khawatir sedang melihat ponselnya. Ha Neun kembali menyalahkan Ae Jin kerena tangannya mengalami reaksi alergi setelah memakai gelang yang di berikan olehnya. Ae Jin mengabaikan Ha Neun karena membaca pesan dari cooooolguy777.


“Kamu mengabaikanku? kamu pasti berpikir keras tentang apa yang harus kamu lakukan.”




Ae Jin sedang berolahraga di lapangan kemudian pingsan setelah membaca pesan dari akun cooooolguy777. Jin Sung datang dan segera menggendong Ae Jin dan membawanya ke klinik, kemudian bertanya kamu baik-baik saja kamu sudah sadar saat Ae Jin membuka matanya, memberi tahu kalau ia yang menggendongmu di punggungku.


Kamu tahu betapa terkejutnya aku saat kamu pingsan tanya Jin Sung, kemudian berkata aku ingin menelepon orang tuamu tapi ponselmu terkunci yang hendak mengambil ponsel Ae Jin. Ae Jin segera merebutnya kemudian berkata akan kutelepon mereka.





Kamu tidak membawa makan siang tanya Jin Sung kepada Ae Jin setelah datang hanya dengan membawa roti dan air minum. Aku akan makan roti ini saja ucap Ae Jin yang duduk di samping Jin Sung. Jin Sung merebut roti Ae Jin kemudian memakannya dan memberikan bekal miliknya, menyuruh Ae Jin memakannya.


Apa pendapatmu tentang aku saat kebenarannya terungkap tanya Ae Jin dalam hati seraya melihat Jin Sung yang sedang memakan roti miliknya kemudian membayangkan kalau Jin Sung mengumpat kepadanya. Kamu sakit lagi tanya Jin Sung seraya memegang dahi Ae Jin karena melihatnya yang melamun. Aku harus pergi lebih dahulu, terima kasih atas makanannya ucap Ae Jin kemudian berdiri dan pergi meninggalkan Jin Sung.





Setelah pulang sekolah, Jin Sung mengajak Ae Jin pergi ke taman kemudian duduk di kursi. Ji Sung memberikan minuman kepada Ae Jin setelahnya mereka minuman bersama. Ini lezat ucap Ae Jin setelah minum. Ini yang kusuka darimu karena kamu sangat singkat dan terdengar lebih bisa dipercaya daripada mengoceh ucap Jin Sung. 


Jin Sung mendongak melihat bulan kemudian bertanya bulan purnama indah sekali bukankah begitu. Aku tidak setuju karena terlihat besar dan datar, kamu mungkin akan jijik jika melihatnya secara langsung karena ada banyak lubang dan bulan separuh atau bulan baru terlihat lebih baik ucap Ae Jin.


Itu semua bulan yang sama hanya tertutup bayangan tapi bulan purnama tidak tertutup, itu menunjukkan dirinya yang sebenarnya, itu sebabnya aku suka bulan purnama karena asli sama sepertimu ucap Jin Sung. Kamu salah, aku hanya kegelapan dan bagian tergelapnya ucap Ae Jin didalam hati kemudian berjalan dan pergi.



Ae Jin sedang tiduran di ranjang seraya membaca komentar media sosialnya, semua orang menanyakan keberadaanya kerena tidak mempostig foto dalam waktu satu minggu. Mengunggah foto sekarang hanya akan memprovokasi orang itu, aku harus bagaimana tanya Ae Jin kemudian memposting foto baru di akunnya.






Ae Jin membaca pesan dari akun cooooolguy777 yang menyuruhnya datang ke ruang santai siswa setelah pulang sekolah, membuatnya berada di ruangan siswa dan sedang menunggunya datang.


Bagaimana kamu menemukanku tanya Ae Jin yang terkejut saat Jin Sung datang memasuki ruangan. Jin Sung berkata aku sedang menunggumu di gerbang depan tapi kamu tidak terlihat di mana pun, aku mencarimu ke mana-mana. Ae Jin mendorong Jin Sung keluar menyuruhnya pulang lebih dahulu, memberi tahu kalau ia akan menjemput ibunya.


Kenapa dia di sana, mungkinkah Jin Sung tanya Ae Jin saat melihat Jin Sung yang sedang duduk di kursi depan sekolah melalui jendela ruangan, kemudian mengetikkan pesan dan mengirimkan kepada akun cooooolguy777,


“Kapan kamu datang? Aku sendirian di ruang santai.”


Ae Jin terkejut saat melihat Jin Sung yang sedang mengeluarkan ponselnya dan memainkannya, setelahnya akun cooooolguy777 membalas pesannya, membuat Ae Jin menangis.


“Menurutmu kapan aku akan datang? Kamu tidak penasaran?”




BERSAMBUNG……

Facebook Twitter