Translate

Sabtu, 17 Juli 2021

Sinopsis The Penthouse 3 Eps 6 Part 1

All Content From SBS



 

Penulis: A2One

Sinopsis Lengkap: Sinopsis Lengkap The Penthouse 3

Sebelumnya: Sinopsis The Penthouse 3 Eps 5 Part 3

Selanjutnya: Sinopsis The Penthouse 3 Eps 6 Part 2







Pertunjukan Peresmian Cheong A Arts Center Director Cheon


Orang-orang menunduk memberikan hormat saat Seojin berjalan melewatinya, menuju ruangan tepat pertemuan berada. Joo Dantae menghampiri Seojin memberikan bunga seraya mengucapkan selamat kemudian memeluknya. Seojin duduk bersebelahan dengan Joo Dantae dan menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh para wartawan tentang kembalinya sebagai penyanyi.


Bukankah aku mengatakan kau tidak harus menghadiri upacara tanya Seojin. Joo Dantae berkata kalau ini adalah penampilan comeback primadona Cheon Seojin jadi suaminya harus ada di sana kemudian kembali berkata kalau dipikir-pikir kamu adalah salah satu wanita yang beruntung dengan kematian Oh Yoonhee, aku merasa kasihan pada wanita malang itu.


Kau pasti tahu mengapa harga saham Cheong A Group meroket dan Pusat Seni Cheong A telah menarik 500 juta dolar dari luar negeri ucap Seojin. Dari mana, berapa banyak dari Oh Yoonhee dan kenapa saham Oh Yoonhee menjadi milikmu dalam semalam tanya Joo Dantae kaena hal ini seolah-olah kau telah menunggunya mati.


Bagaimana denganmu kenapa Jin Bun Hong berbohong pada konferensi pers tanya Seojin kau pikir aku tidak tahu siapa yang ada di belakangnya jadi aku tidak akan pernah memaafkanmu karena bermain-main dengan putriku menggunakan dia. Jika kau tahu itu, kenapa kau membiarkannya tanya Joo Dantae semakin buruk penampilan Oh Yoonhee maka semakin bermanfaat bagimu.





Semuanya tampak baik-baik saja dan ingatannya juga telah kembali ucap Dokter memberi tahu Seojin setelah memasuki ruang inap Eunbyeol. Seojin menghampiri Eunbyeol bertanya kau baik-baik saja kau tidak tahu betapa khawatirnya aku kemudian memberi tahu Eunbyeol masuk ke Universitas Nasional Seoul kerena Rona terbukti  curang, jadi para professor setuju untuk menerimamu kembali.


Mata itu menghantuiku ucap Eunbyeol kemudian memberi tahu mata ibu Rona tepat sebelum dia meninggal jika kau melakukan kontak mata dengan orang yang sekarat kau seharusnya kehilangan jiwamu, itu berarti aku akan menjadi gila, mati, atau menjadi monster. Maksudmu apa di mana kau melihat ibu Rona tanya Seojin. Eunbyeol menoleh kearah Seojin kemudian bertanya kenapa kamu membunuhnya, mendorongnya dari tebing dengan mobilmu.


Eunbyeol melihat Oh Yoonhee yang menahan mobilnya agar tidak jatuh ketebing kemudian berkata dalam hati Nona Oh, kau tidak bisa meninggalkanku tolong selamatkan aku, Eunbyeol juga melihat saat Seojin mendorong mobilnya hingga terjatuh.


Dia mencoba menyelamatkanku terus berusaha membangunkanku dan tidak pernah meninggalkanku, bagaimana kau bisa membunuh seseorang yang mencoba menyelamatkan aku teriak Eunbyeol, seraya memukul-mukul kepalanya Eunbyeol kembali berkata kalau ia berterima kasih kepada Rona karena bisa bebas dari Nona. Jin, tapi aku telah mengkhianatinya lagi dan membunuh wanita yang menyelamatkanku. Aku melakukannya untukmu ucap Seojin.



Kau membunuh Kakek dan Nona Oh untukku tanya Eunbyeol dengan berteriak. Seojin memegang pundak Eunbyeol kemudian berkata hidup tidak semudah itu kau memenangkan beberapa dan kau kehilangan beberapa saat diperlakukan seperti sampah di penjara untuk pertama kalinya dalam hidupku tapi aku bertahan di sana dan bertahan.


Eunbyeol berteriak kalau ia tidak bisa melakukannya bagaimana jika ibu Rona mengikutiku seumur hidupku bagaimana jika aku menjadi gila. Berhentilah menjadi lemah ucap Seojin kemudian memberikan ponselnya kepada Eunbyeol jika kamu tidak bisa mengatasinya serahkan aku pada dirimu sendiri jika kau ingin aku kembali ke penjara, serahkan aku.


Aku ingin bahagia ucap Eunbyeol kemudian menyuruh Seojin mengambilkan obat itu yang akan menghapus ingatanku. Setiap orang memiliki kesulitan yang harus mereka jalani dan kau memiliki segalanya, masuk ke SNU dan ibumu direktur Pusat Seni Cheong A ucap Seojin. Kamu adalah seorang monster teriak Seojin seraya mendorong Seojin hingga jatuh di lantai dan itu membuatku muak bahwa aku adalah putrimu, kau membunuh kakek dan Nona Oh kau membuatku sakit.





Suryeon membuka kotak milik Oh Yoonhee saat berada di kamarnya, kemudian mengambil salah satu boneka yang di dalamnya. Rona memberi tahu Suryeon kalau ibunya yang membuatnya dan ingin memberikannya padamu untuk ulang tahunmu, dia merajutnya setiap malam tanpa istirahat karena ingin melihatmu bahagia. Suryeon memeluk bonekanya seraya berkata ini sangat cantik, aku akan menghargainya selamanya.


Rona membuka penutup kain. Apa semua ini tanya Suryeon. Rona memberi tahu kalau ia juga tidak tau kenapa ibu membuat ini karena aku pikir mungkin kau akan tahu. Tidak semuanya ucap Suryeon bahkan tidak bisa menebak.


Aku tidak tahu apa yang dia lakukan, tapi dia selalu sibuk dan sering menelepon hampir tidak tidur bekerja sangat keras sepanjang waktu, tetapi dia tidak memiliki satu pun pakaian bagus di lemarinya atau perhiasan berharga lainnya meskipun dia memberiku segalanya ucap Rona.


Rona keluar dari kamar bertepatan dengan Seok Hoon yang baru masuk, kemudian memberi tahu Suryeon kalau ia akan membawa Rona ke rumah sakit karena dia tidak minum air selama berhari-hari dan harus memberinya infus. Oke, ide bagus ucap Suryeon.


Sebelum pergi Seok Hoon kembali bertanya apakah ibu baik-baik saja. Tentu saja jawab Suryeon bawa Rona, setelah Seok Hoon pergi, Suryeon terduduk di tempat tidur seraya berkata dalam hati Seok Hoon, ibu juga ketakutan. Suryeon membuka kotak di depannya dan melihat dokumen hasil DNA milik Park Sang Mi kemudian mengingat ucpan Oh Yoonhee yang ingin mencari ibu kandung Hye In.




Dia datang ke sini, bukan tanya Suryeon seraya memberikan foto Oh Yoonhee kepada Dokter Sang Mi apa yang dia tanyakan kemudian kembali berkata saat Sang Mi diam memberi tahu kalau ia ibu dari anak itu kau harus tahu apa akibatnya untuk berbagi informasi pribadi dengan pihak ketiga jadi ceritakan semua yang kau katakan padanya.


Apa sudah semuanya tanya Suryoen setelah memerikasa data Kim Mi Sook dan Kim Hye In, apakah kau berbicara tentang hal lain. Sang Mi memberi tahu kalau dia bertanya apakah kau telah melahirkan anak kembar jadi aku mengatakan kepadanya bahwa kau melahirkan hanya satu anak perempuan.


Bagaimana dia tahu bahwa aku melahirkan anak kembar dan kenapa dia tiba-tiba mencari ibu kandung Hye In tanya Suryeon setelah keluar.


Setelah membuk tas yang berisi uang dan memberikan kepada Man Sik, Suryeon berkata uang sebanyak ini harus cukup untuk mendapatkan apa yang kau miliki di tempat lain. Sebentar ucap Man Sik kemuidan memerikasa uangnya dan menyuruh orangnya membawa dokumennya.


Ini adalah informasi yang sama persis ku memberikan kepada Oh Yoonhee ucap Man Sik seraya memberikan kepada Suryeon. Ibu kandung Hye In meninggal dan Yoo Dong Pil membunuhnya kenapa ayah Jenny membunuh ibu kandung Hye In tanya Suryeon dalam hati setelah membaca dokumen Catatan Insiden Pembunuhan Tanpa Tubuh Bendungan Cheongpyeong.





Berhanti ucap Kang Mari saat melihat Jenny yang membawa dua tas kemudian menghampirinya dan membukanya ternyata berisi makanan dan bertanya kemana kau membawa semua makanan sehat yang mahal ini. Jenny memberi tahu kala ini untuk Rona karena dia terlihat setengah mati dan Seok Hoon berkata perawat tidak bisa memasukkan jarum padanya.


Kenapa kau tidak membawa Rona, dia bisa makan dan tidur di sini tanya Kang Mari. Bisakah aku melakukan itu tanya Jenny kalau begitu aku akan membawanya dia cepat. Jenny menghentikan langkahnya saat Dong Pil menyuruhnya jangan pergi kemudian berkata jangan bawa dia ke sini karena ada banyak orang lain yang bersedia menjaganya.


Kenapa aku tidak bisa tanya Jenny kemudian memberi tahu kalau temanku Rona dan Ibu juga bilang iya. Dong Pil mencekram pundak Jenny kemudian berteriak aku bilang jangan pergi, apakah kau ingin hidupmu juga sia-sia. Apa yang kamu ketahui tentang Rona tanya Jenny kemudian memberi tahu kalau Rona menyelamatkanku dan aku berhutang nyawa padanya,


Saat Seok Kyung menyebutmu seorang pembunuh dan menjelek-jelekkanmu, aku benar-benar tidak ingin hidup jadi aku naik ke atap sehingga bisa melompat tapi Rona menghentikanku, jika bukan karena dia kau tidak akan memiliki anak perempuan ucap Jenny membuat mereka terkejut.


Jenny memberi tahu saat di bully, Ibu Rona adalah satu-satunya yang berpihak padaku dan kau ingin aku menjauh kalau-kalau aku menghancurkan hidupku daripada ketika aku mendengarmu memiliki catatan, aku lebih kecewa padamu sekarang.


Kenapa kau berteriak padanya tanya Kang Mari setelah Jenny pergi ada yang tidak beres jadi katakan padaku apa itu jadi jangan menderita sendiri dan bicaralah padaku. Dong Pil memberi tahu kalau Joo Dantae membunuh Oh Yoonhee, tapi aku mengambil kesalahan untuk itu karena dia tahu aku menyembunyikan tubuh Kim Mi Sook di air mancur jadi  menjebakku atas pembunuhan Oh Yoonhee jadi aku membuang tubuhnya di danau, membuat Kang Mari terkejut.





Shim Suryeon memiliki 10 miliar dolar dari Logan ucap Jun Ki apakah dia cukup mencintainya untuk memberinya semua uang itu, apa dia baginya kemudian menelpon Kyujin mengajaknya bertemu. Setelah minum, Kyujin memberi tahu kalau ia senang kau menelepon karena istana Hera menjadi aneh akhir-akhir ini. Karena seseorang bernama Oh Yoonhee meninggal tanya Jun Ki.


Kau tidak akan tahu cerita lengkapnya ucap Kyujin kemudian memberi tahu kalau Oh Yoonhee adalah pembuat onar Istana Hera, tidak pernah ada hari yang tenang sejak dia pindah dan semua penduduk tidak menyukainya kecuali Suryeon. Keduanya tampak cukup dekat ucap Jun Ki.


Kyujin kembali memberi tahu kalau dia memanjakan wanita yang membunuh putrinya sendiri, Shim Suryeon memiliki seorang anak sebelum dia menikah dan Oh Yoonhee mendorong gadis itu membuatnya jatuh ke kematiannya. Pasti berat bagi Suryeon karena hal-hal buruk terus terjadi pada orang-orang di sekitarnya ucap Jun Ki dengan pelan.


Itu pasti hanya keberuntungannya karena ibunya meninggal begitu dia menikah lalu ayahnya meninggal karena sakit hati kemudian Konstruksi Simon yang hebat itu naik turun jadi kku pikir Ketua Joo dan dia tidak cocok ucap Kyujin kemudian bertanya apakah kau tertarik padanya.


Pria mana yang tidak tertarik dengan wanita secantik dia ucap Jun Ki kemudian memberi tahu kalau orang tua kami sangat dekat dan dia adalah cinta pertamaku. Tanpa mereka sadari Joo Dantae berada disana dan mendengar ucapan mereka.




Suryeon terkejut setelah membuka pintu dan melihat Kang Mari yang berada di depannya. Kang Mari meminta maaf kemudian memberi tahu kalau ia membutuhkanmu untuk menyelamatkanku. Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana ucap Kang Mari saat berbicara berdua kemudian memberi tahu ini dimulai dengan seorang wanita bernama Kim Mi Sook.


Kenapa suamimu membunuh Kim Mi Sook tanya Suryeon. Kau tahu tentang itu tanya Kang Mari. Suryeon kembali berkata kalau Ayah Jenny tidak punya alasan atau motivasi untuk membunuhnya jika dia jatuh karena pembunuhan, hanya ada satu jawaban yaitu Joo Dantae.


Kamu benar Joo Dantae membunuhnya ucap Kang Mari dan suamiku mengambil resiko melakukan waktu di penjara dengan membuat kesepakatan dengannya agar putrinya bisa memiliki rumah yang bagus dan sekarang dia mungkin harus menanggung kerugian atas pembunuhan Yoonhee juga. Apa yang kamu katakana tanya Suryeon.


Yoonhee melakukan pelanggaran dengan Joo Dantae dengan menempatkan tubuh Yoonhee di air mancur di lantai bawah dan sekarang dia mengatakan bahwa suamiku membunuhnya ucap Kang Mari. Dantae membunuh Yoonhee tanya Suryeon dan itu bukan kecelakaan. Aku rasa begitu padahal tidak punya bukti jadi aku yakin itu melibatkan kematian Yoonhee ucap Kang Mari.


Seraya menutup mulutnya karena terkejut, Suryeon berkata ini tidak masuk akal, tubuh Yoonhee ditarik keluar dari air. Kang Mari memberi tahu kalau Yoo Dong Pil membuang mayat Yoonhee dengan membuangnya ke dalam air dan harus melakukannya karena Joo Dantae memerasnya. Semua gila, semua orang sudah gila teriak Suryeon seraya menangis.




Kang Mari berlutut di hadapan Suryeon berkata kalau ia tahu melakukan sesuatu yang tidak bisa dimaafkan dan tidak akan membuat alasan jadi ku memohon padamu karena yang ku inginkan adalah membunuh Joo Dantae dengan tanganku sendiri dan akan melakukan apapun yang kamu suruh jadi izinkan aku membantumu mengungkap kebenaran di balik kematian Yoonhee.


Jika benar dia menyingkirkan tubuh Yoonhee, bagaimana aku bisa mempercayaimu kapan dia melakukan sesuatu yang begitu keji tanya Suryeon kemudian berkata suamimu adalah binatang, aku tidak percaya. Apa yang harus aku lakukan tanya Kang Mari kemuidan berkata kalau satu-satunya kartu yang dimiliki dalam hidupku aku akan menggunakannya untuk Yoonhee kemudian kembali bertanya apakah kau akan mempercayaiku kemudian.


Facebook Twitter