Translate

Sabtu, 17 Juli 2021

Sinopsis Doom At Your Service Eps 7 Part 1

 All Content From tvN






Penulis: A2One

Sinopsis Lengkap: Sinopsis Lengkap Doom at Your Service

Sebelumnya: Sinopsis Doom at Your Service Eps 6 Part 2

Selanjutnya: Sinopsis Doom at Your Service Eps 7 Part 2







Dengan basah kuyub, Dong Kyung kembali ke rumahnya dan tidak melihat rumah Myul Mang yang terhubung dengan rumahnya.


Bu Tak panggil Yeji kemudian menepuk pundaknya saat tidak mendapat resopn dari Dong Kyung. Dong Kyung yang sedang melamun menjawab apa karena terkejut. Yeji memberi tahu Dong Kyung kalau Pak Park mencarimu dan dia tampak seperti pria yang berbeda. Dengan cepat Dong Kyung berdiri dan berlari menuju ruangannya, membuat yang lainnya keheranan.


Hei ucap Dong Kyung setelah memasuki ruangan kemudian terkejut melihat Pak Park yang duduk di kursinya. Hei ulang Pak Park. Hore, akhirnya Pak Park kembali aku merasa sangat tenang ucap Dong Kyung kemudian bertanya jadi kenapa kamu ingin menemuiku. Pak Park menyuruh Dong Kyung memesan restoran untuk makan malam tim karena ini pesta penyambutan kembali setelah aku pulang jadi telepon dan undang semua orang yang bisa menghadiri pertemuannya.




Dong Kyung bertemu dengan penulis Siberia setelah keluar dari ruangan pak Park, kemudian mereka berdua berbicara. Siberia memberi tahu kalau ia sedang istirahat dan harus kembali ke asrama malam ini dan memutuskan menghabiskan waktu berhargaku untuk datang ke sini. Benar, aku penasaran kenapa kamu memilih menghabiskan waktu berhargamu di sini karena kamu bilang tidak akan menulis lagi ucap Dong Kyung.


Bu Tak, kamu kesal tanya penulis Siberia kemudian memberi tahu kalau ia akan terus menulis lagi pula hanya tersisa sedikit lagi jadi aku akan mempersingkat dan menyelesaikannya tapi jangan beri tahu siapa pun karena saat ini, orang-orang mengira aku anak polos yang bahkan tidak tahu cara memakai internet.


Kenapa kamu berubah pikiran tanya Dong Kyung. Penulis Siberia memberi tahu kalau ia terus bermimpi aneh, seorang pria aneh terus muncul dalam mimpiku dia terus mengancam bahwa aku tidak bisa debut jika tidak menyelesaikan, aku sangat khawatir akan menghancurkan kesempatanku jadi izinkan aku terus menulis.


Dia bilang siapa dirinya tanya Dong Kyung. Dia bilang dia adalah seorang bedebah jawab Penulis Siberia. Bedebah guman Dong Kyung pria yang menghilang begitu saja, ke mana dia pergi tanyanya.





Di sisi lain, Myul Mang sudang berdiri di atas gedung, bertanya-tanya di mana diriya sembari melihat sekelilingnya. Saat berjalan Myul Mang melihat ikaln yang bertuliskan "Penjualan pertama tahun 2014" kemudian melihat Dong Kyung yang sedang berlari menuju bus san masuk kedalamnya.


Dia tidak bisa melihatmu ucap Yeo Shin yang baru datang di saat Myul Mang hendak mengejar Dong Kyung kemudian memberi tahu kalau ini tidak nyata, aku membawa satu bagian masa lalu untuk tujuan pendidikan untuk mengajarimu sesuatu, ini tidak nyata tapi di saat yang sama, nyata kemudian bertanya bagaimana menurutmu terasa cukup nyata bukan.


Supir bus yang di tumpang Dong Kyung memberi tahu kalau bannya kempes dan menyuruh para penumpangnya turun. Dengan menghela nafasnya, Dong Kyung turun dari bus. Dengan berlari Dong Kyung mendekati paniti kemudian berkata kalau ia kandidat nomor 127, apa aku terlambat tanyanya. Bu Tak Dong Kyung ucap panitia tersebut kemudian memberi tahu giliranmu sudah lewat lama sekali dan menyuruh nomor 207, 208, dan 209 masuk.


Myul Mang medekati Dong Kyung berjalan keluar, kemudian Yeo Shin menghampirinya seraya melihat Dong Kyung yang berjalan menjauh, berkata gadis malang, itu semua karena kamu, menurutmu apa yang kamu lakukan hari ini lagi pula bannya pasti akan kempis selama kamu ada.



Myul Mang berada di dalam kelas Dong Kyung, dan melihat dari belakang. Saat istirahat, Dong Kyung membuka tanya dan melihat bekal makanan yang ia bawa tumpah, kemudian mengambilnya dan mulai memakannya.


Apa yang kamu lakukan hari ini tanya Yeo Shin kemudian berkata tapi kurasa itu tidak terlalu penting, semuanya terjadi karena keberadaanmu, apa yang kamu lakukan tidak penting bukan hanya kotak makan siangnya banyak hal lain terjadi karena kamu tiap menit dan detik dalam sehari tapi aku yakin kamu sudah tah bahwa semuanya terjadi karena suatu alasan dan ini bukan salahmu karena keberadaanmu di dunia ini sangat penting.




Myul Mang melihat Dong Kyung yang sedang duduk di tepi pantai, dan mengingat ucapan Dong Kyung kalau ia selalu duduk di sini seperti ini tiap kali ingin menangis, sejak aku kecil. Myul Mang melangkah ke depan hendak menghampiri Dong Kyung, tapi ia sudah berganti berada di rumah Dong Kyung.


Myul Mang melihat Dong Kyung kecil yang sedang mejawab telpon dari rumah sakit, kemudian melangkah kedepan dan melihat Yeo Shin yang sedang bermain dengan Sun Kyung kecil. Kamu bertanggung jawab atas semua hal yang menghilang tapi aku yakin kamu sudah mengetahuinya ucap Yeo Shin. Berhenti teriak Myul Mang, sekatika mereka berada dirumah sakit ruangan, Yeo Shin dirawat.





Sepertinya kamu tersesat ucap Yeo Shin kepada Myul Mang yag berdiri di depannya. Dengan marah Myul Mang mengepalkan tangannya membuat barang barang yang ada didalam ruangannya berjatuhan dan kaca menjadi pecah. Setelah mengembalikan dan membenahi barang-barang pada tempatnya, Yeo Shin bertanya sudah selesai marahnya.


Apa akhirnya kamu mengerti apa yang telah kamu lakukan kepadanya tanya Yeo Shin kemudian berkata kamu akan membiarkannya mencintaimu agar kamu bisa menghilang jadi maksudmu kamu akan dicintai olehnya, aku yakin kamu juga sibuk melakukan sesuatu saat gumpalan mulai tumbuh di otaknya kemudain menyuruh Myul Mang pergi.


“Orang yang baik selalu menghilang, selalu seperti itu bagiku tidak pernah ada pengecualian seolah-olah mereka bersikap baik kepadaku karena tahu bahwa mereka akan menghilang. Kenapa, di mana, bagaimana, apa, pada akhirnya tidak ada apa pun yang bisa aku lakukan. Aku akhirnya mengerti kenapa kamu selalu tampak sangat sedih saat melihat sesuatu menghilang karena ekspresi yang ada di wajahmu adalah ekspresi dari ketidakberdayaan.”


Setelah kereta melaju, Dong Kyung melihat Myul Mang yang sedang berdiri didepannya, Dong Kyung berlari menghampiri Myul Mang. Saat berjalan di tangga, Dong Kyung memegang kepalanya yang kesakitan membuat penglihatan mengabur dan hendak terjatuh, kalau Myul Mang tidak menarik tangannya.



Dari mana saja kamu, kamu melarikan diri tanya Dong Kyung saat berada di dalam mobil. Myul Mang menjawab kalau ia diusir. Kamu diusir, oleh siapa, ke mana tanya Dong Kyung lagi. Dari kehidupanmu ke kehidupanmu jawab Myul Mang. Dong Kyung yang tidak paham menyuruh Myul Mang menjelaskan dengan lebih sederhana.


Tidak bisa ucap Myul Mang lagi pula kamu tidak akan bisa memahaminya. Kenapa kamu marah, aku yang seharusnya marah ucap Dong Kyung. Myul Mang memberi tahu kalau ia tidak marah kepadamu tapi karena aku melupakan segalanya.


Aku tidak bisa mengerti apa pun yang kamu katakana ucap Dong Kyung kemuidan bertanya kamu tidak berencana memberitahuku bukan, dan mengajak Myul Mang pulang ke rumahmu lewat pintu depanmu bukan lewat pintu depanku karena saat kamu menghilang aku tidak tahu harus mencari ke mana dan dengan begitu meski kamu diusir lagi ada tempat yang bisa aku datangi.





Ini rumahku udap Myul Mang saat mereka berada didepan rumahnya. Rumahmu lebih dekat daripada dugaanku jadi aku akan bisa datang lain kali ucap Dong Kyung. Tidak bisa ucap Myul Mang karena jika diusir lagi, aku tidak akan ada di sini. Apa yang terjadi, kamu harus memberitahuku ucap Dong Kyung.


Myul Mang berkata kalau ia salah, itu kesimpulan yang salah dan kamu benar kamu tidak boleh mencintaiku itu sebabnya aku tidak bisa mengabulkan permohonanmu karena mustahil aku mencintaimu jadi kita sudahi saja sudahi tinggal bersama. Dong Kyung sudah berada di rumahnya yang hendak melangkah mendekati Myul Mang.


Sedang apa, Pak tanya Sun Kyung kepada Hyun Kyu yang sedang melihat foto Ji Na di ponselnya, kamu menyukai seseorang. Bukan cinta sepihak tapi dia cinta pertamaku jawab Hyun Kyu. Sampai sekarang pun masih tanya Sun Kyung. Ya jawab Hyun Kyu kemudian memberi tahu kalau ia bertemu dengannya lagi baru-baru ini. Kenapa kalian putus tanya Sun Kyung.





Ayolah, lakukan untukku aku terlalu gugup untuk bicara dengannya ucap Hyun Kyu kepada Cha Joo Ik yang sedang membaca buku. Kenapa aku harus mengatakan hal yang harus kamu katakan ucap Cha Joo Ik kemudian menyuruh mengatakan saja yang sebenarnya. Hyun Kyu menyalahkan Cha Joo Ik apa yang terjadi, ini terjadi karena aku sakit akibat tteok yang kamu berikan dan gagal dalam Ujian CSAT.


Cha Joo Ik berkata bukan salahku kamu kehilangan kesabaran dan berkata bahwa kamu belajar di luar negeri tanpa memberi tahu pacarmu hanya karena teman-temanmu mengejekmu kemudian mengambil ponsel Hyun Kyu dan membalas pesan dari Ji Na, “Kamu mau putus denganku, jika tidak merespon kuanggap kita putus.” Balas pesan dari Ji Na, Cha Joo Ik mengembalikan ponselnya kemuidan pergi seraya berkata putuskanlah mulai sekarang.


Apa tanggapanmu tanya Sun Kyung. Hyun Kyu menjawab kalau ia tidak bisa merespons. Itu tidak manusiawi ucap Sun Kyung kemudian bertanya kenapa kamu melakukannya, kamu pasti punya alasan. Hyun Kyu menjawab kalau ia terlalu menyukainya itu sebabnya aku terlalu malu kepada diriku sendiri.


Gadis yang aku kenal juga dicampakkan lewat pesan teks lukanya membekas selama bertahun-tahun dan tiap kali mabuk dia bilang akan membunuh bedebah itu, lalu dia merindukannya ucap Hyun Kyu dan kita tidak punya pilihan karena situasimu yang menyedihkan ini jadi aku akan memberikan bantuan istimewa dan memberimu konseling cinta.





Halo sapa Sun Kyung kepada Cha Joo Ik yang memasuki rumahnya kemudian bertanya tapi kamu siapa. Itu yang ingin aku tanyakan ucap Cha Joo Ik. Kamu sudah pulang uacap Hyun Kyu keluar dari dapur kemudian memberi tahu kalau dia pegawai tampan yang kuceritakan kepadamu.


Kamu bekerja di perusahaan itu bukan tanya Sun Kyung kemudian memberi tahu kalau ia melihatmu beberapa kali di kafe dan berarti kamu bekerja di perusahaan yang sama dengan kakakku. Kakakmu tanya Cha Joo Ik dan Hyun Kyu bersamaan. Kamu mengenal Tak Dong Kyung tanya Sun Kyung dan memberi tahu kalau dia kakakku. Siapa namamu tanya Cha Joo Ik. Tak Sun kyung jawab Sun Kyung.


Jadi sepertinya aku tahu rahasiamu ucap Sun Kyung kemudian bertanya kepada Cha JooI Ik yang duduk di sebelahnya bukankah begitu, Kakak. Benar, Adik jawab Cha Joo Ik kemudian bertanya apa yang penting di antara saudara. Kesetiaan jawab Sun Kyung. Kalau begitu, bagaimana caramu menunjukkan kesetiaanmu kepadaku tanya Cha Joo Ik. Merahasiakan ini jawab Sun Kyung. Setelahnya mereka bertiga bercerita tentang percintaan.


Facebook Twitter