Translate

Jumat, 10 November 2023

Sinopsis Vigilante Episode 2

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Vigilante Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^





Para warga sedang melihat berita kematian Jeong Deokheung melalui ponsel dan Tvnya masing-masing.

Kim Ji Yong juga melihat berita tersebut yang di siarkan di stasuin.

Di kantor polisi, para detektif mencari tahu arti tulisan di dinding saat kematian Jeong Deokheung yang memiliki arti “orang jahat pada akhirnya akan tertangkap.”

Kapten Eun menebak kalau pelakunya adalah vigilante.






Dan sekarang para polisi sedang berkumpul, mendengarkan penjelasan dari Kapten Eun mengenai khasus Jeong Deokheung dan vigilante.

Salah seorang datang dan membisikkan sesuatu kepada Heo Jae Min. Dengan segera Heo Jae Min menyuruh menyalakan TV dan melihat tayangan berita dari REPO25h yang memberi tahu tulisan darah Jeong.

Heo Jae Min memarahi kapten Eun karena tidak mengamankan TKP dan kalah dalam opini public, menyuruhnya menyelidiki pelaku kemudian pergi dari sana.

Kim Ji Yong dan Min Seon Wook menemui Professor Lee Joon Yeob di ruangannya. Professor Lee Joon Yeob memberi tahu kalau ia diminta bergabung dalam penyelidikan khasus Jeong Deokheung kemudian menyuruh keduanya untuk melanjutkan mengembangkan aplikasinya dan pergi dari sana.









Dan sekarang kapten Eun, Professor Lee Joon Yeob dan yang lainnya pergi ke tempat kejadian untk mengumpulkan bukti.

Kwak Chang Hyun memarahi Choi Mi Ryeo dan yang lainnya karena acara REPO25h mendapat banyak kritik .

Choi Mi Ryeo menyuruh sang atasan untuk membiarkannya dan fokus memberikan acara terbaik di dunia untuk penonton kemudian menunjukkan foto ke tiga pelaku dan melihat siapa yang akan di pilih oleh Vigilante.

Kim Ji Yong hanya mendengarkan percakapan kedua temannya yang membahas pelaku pembunuhan Jeong Deokheung, menganggapnya sebagai psikopat yang sengaja memprovokasi polisi.

Mereka bertiga menghentikan percakapannya saat acara REPO25h menunjukkan pelaku kejahatan.

Malam harinya, Kim Ji Yong bangun dari tidurnya kemudian pergi ke ruangan professor untuk mencari tahu mengenai khasus Seo Doo Yeop yang membunuh anak dan istrinya dan pergi ke kelab bersenang-senang setelah membunuhnya.









Para siswa berada di dalam bus untuk kembali pulang ke rumahnya masing-masing. Min Seon Wook dan Hwang Jun mengajak Kim Ji Yong untuk pergi ke kelab dan di setujui olehnya.

Dan sekarang, ketiganya berada di kelab yang sama dengan tempat Seo Doo Yeop berada.

Seraya berbicara dengan kedua temannya, Kim Ji Yong mencari keberadaan Seo Doo Yeop dan menemukannya yang tengah duduk di salah satu kursi, mengobrol dengan Koo Sung Yeol.

Kim Ji Yong bangun dan mendapati keberadaanya yang berada di dalam kamarnya kemudian pergi kembali ke asramanya.

Malam harinya, Kim Ji Yong berada di atap, melihat video kedua anak yang di bunuh Seo Doo Yeop melalui akun media sosial.

Di ruangan professor, Kim Ji Yong mencari tahu cara transaksi obat-obatan terlarang dan mencari tahu siapa pengedarnya.

Dan sekarang, Kim Ji Yong tengah mengikuti seseorang.








Di tempat acara REPO25h Choi Mi Ryeo dan kru lainnya sedang beriap-siap untuk menyiarkan acaranya.

Seo Doo Yeop mengambil kertas yang terselip di mobilnya dan membanca tulisannya yang menyuruh dirinya untuk menyerahkan diri.

Dengan cemas Seo Do Yeop memasuki mobilnya, menelepon Koo Sung Yeol menyuruh mencari tahu nomer 051-903-0429 kemudian mengendarai mobilnya pergi dari sana.

Seraya menyetir, Seo Do Yeop menjawab telepon dari Koo Sung Yeol yang memberi tahu kalau nomor tersebut adalah nomor BNN di Busan.

Seo Do Yeop menemui Choi Jun Sik dan memberikan bingkisan tas kepadanya kemudian kembali pergi dari sana dengan membawa tas yang di berikan oleh Choi Jun Sik.

Dan sekarang, Seo Do Yeop berada di kelab dan segera pergi dari sana saat melihat anggota kepolisian datang.

Seo Doo Yeop kembali ke tempat persembunyiannya, mendapti pintunya terbuka dan brankas penyimpanan uangnya hilang.









Kim Ji Yong datang, memanggil Seo Doo Yeop seraya memegang brankar dan membuang uangnya.

Seo Doo Yeop mendekati Kim Ji Yong yang akan membakar uangnya dan menyerangnya.

Dengan segera Kim Ji Yong menangakal dan menyerang Seo Doo Yeop balik seraya menyuruhnya untuk bertobat kemudian membakar uangnya.

Melihat tersebut, Seo Doo Yeop menjadi marah, mengambil sekop yang berada di dekatnya dan mengayunkannya kearah Kim Ji Yong.

Kim Ji Yong kembali menghindar dan balik menyerang, membuat keduanya saling menyerang satu sama lain.

Kim Ji Yong mengikat leher Seo Doo Yeop dengan rantai kemudian memukulinya beberapa kali kemudian menunjukkan video kedua anak dan sang ibu yang di bunuh seraya menunyuruhnya meminta maaf.








Setelah selesai, Kim Ji Yong kembali ke ruamhnya.

Pagi harinya, para polisi berada di tempat kejadian melihat Seo Doo Yeop yang tewas dalan keadaan terikat pada lehernya.

Di kantor para polisi mengadakan pers, memberi tahu akan menangkap pelaku secepatnya dan berjanji tidak akan ada korban berikutnya.

Setelahnya para warga kembali membas mengenai vigilante.

Di kamarnya, Kim Ji Yong melihat acara TV yang membahas mengenai vigilante.

Di kantor penyiaran, Kwak Chang Hyun dan yang lainnya menyambut kedatangan Choi Mi Ryeo karena acaranya mendapatkan rating tinggi dan seua slot iklan habis.

Choi Mi Ryeo memarahi yang lain karena vigilante mengambil umpan hasil kerja kerasnya dan menyuruhnya kembali bekerja.










Di kantor, para polisi tengah membaca artikel pelaku kejahatan yang menyerahkan diri dan membahas mengenani tingkat kejahatan menurun berkat Vigilante.

Kapten Eun kembali ke kantor memberi tahu yang lain kalau timnya bekerja sama dengan Unit regional.

Disisi lain, Jo Heon menemui Koo Sung Yeol, memberi tahu kalau ia polisi dan mengajaknya untuk berbicara.

Dan sekarang keduanya berada di atap gedung, dengan Jo Heon menanyai Ko Sung Yeol mengenai orang mencurigakan di sekitar Seo Doo Yeop.

Jo Heon menjawab telepon yang masuk dari seseorang dan berkata ini bukan era Arsène Lupi, buktinya akan muncul lalu dia akan tertangkap pada akhirnya dan orang-orang akan melupakan sang Vigilante, aku akan memastikannya.

Disisi lain, Choi Mi Ryeo berada di tempat kejadian melihat para polisi yang sedang melakukan penyelidikan.

Kim Ji Yong juga sedang berlatih tinju.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter