Translate

Minggu, 26 November 2023

Sinopsis My Demon Episode 1 Part 2

All Contnet From SBS, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis My Demon Episode 1 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan espisode selanjutnya. Selamat membaca...^^










Do Do Hee menjawab telepon masuk yang ternyata dari kepala keuangan Grup Mirae Cha Tae Jun, memberi tahu informasi yang akan menjadi komisaris Grup Mirae.

Do Do Hee menanyakan dari mana mendapatkan nomor teleponnya. Dengan segera Cha Tae Jun mematikan teleponnya setelah menyuruh menghubunginya.

Semua orang berusaha menyeretku ke dalam peperangan ucap Do Do Hee dengan kesal kemudian menyuruh sang sekertaris untuk mencari tahu jadwal Noh Su Ahn.

Do Do Hee pergi ke rumah sakit, menemui Ju Cheon Sook. Ju Cheon Sook mengeluarkan kue untuk merayakan ulang tahun Do Do Hee kemudian menanyakan mengenai perjodohannya.

Parah, nilai plusnya hanya wajahnya ucap Do Do Hee dengan kesal. Mendengarnya, Ju Cheon Sook menunjukkan foto orang yang di maksud yang ternyata bukan Jeong Gu Won.

Do Do Hee mengeluarkan kartu nama milik Jeong Gu Won dan menunjukkannya kepada Ju Cheon Sook seraya memberi tahu kalau orang yang di temuinya adalah Jeong Gu Won.

Manajer agen perjodohan salah memberikan nama hotel ucap Shin Da Jeong yang datang.

Jeong Gu Won, siapa ini tanya Ju Cheon Sook yang melihat kartu namanya. Do Do Hee tidak menjawabnya dan menghela nafasnya kasar.









YAYASAN SUNWOL

Jeong Gu Won sedang berjalan di sebuah gedung dan menghentikan langkahnya saat melihat lukisan.

Dan sekarang, Jeong Gu Won berada di ruang pertunjukan, menemui Park Bok Gyu dan membahas mengenai pertunjukan tersebut.

Shin Da Jeong menelepon Jeong Gu Won, memastikannya kalau keduanya bertemu dan meminta maaf karena menggangu waktunya.

Tidak perlu ucap Jeong Gu Won kemudian menutup teleponnya.

Dia tetap tidak sopan kepada siapa pun ucap Do Do Hee.

Ju Cheon Sook kembali mencarikan orang untuk kencan buta dengan Do Do Hee kemudian menunjukkan cincin yang sudah ia siapkan dan memakaikannya di jari Do Do Hee, menyuruh memberikan kepada orangnya nanti.

Setelahnya mereka berdua merayakan ulang tahu Do Do Hee.





Aku sudah dapat jadwal Bu Noh Su Ahn, dia sedang menginap di hotel grup kita di Sokcho ucap Shin Da Jeong.

Do Do Hee menyuruh Shin Da Jeong pulang, memberi tahu kalau ia akan menyetir sendiri.

Shin Da Jeong memberikan kunci mobil kemudian pergi.

Di sisi lain, Cha Tae Jun berada di kamar mandi, tengah mencuci tangannya. Seseorang pekerja kebersiahan datang, dan menyekap Cha Tae Jun kemudian menyerangnya. Orang tersebut memiliki bekas luka dibelakang lehernya.











Pagi harinya, Jeong Gu Won berada di ruangannya, menandatangani dokumen kemudian bermain dengan burung yang ia datangkan dari jentikan jarinya.

Di sisi lain, Do Do Hee pergi ke pantai karena tidak mendapati keberadaan Noh Su Ahn di hotel.

Di sana, Do Do Hee melihat salah satu keluarga, membuatnya mengingat kenangannya bersama kedua orang tuanya.

Malam harinya, Jeong Gu Won duduk di atas gedung seraya memainkan kalung salib yang di kenakannya, seraya membicarakan hari yang sangat tenang.

Do Do Hee masih berada di pantai, dan kini tengah minum seraya melihat pemandangan di depannya.








Seorang supir panggilan, datang mendekati Do Do Hee.

Dan sekarang, Do Do Hee berada di dalam mobil dengan orang tersebut yang tengah menyetir.

Mendengar bunyi notifikasi, Do Do Hee membuka ponselnya dan melihat panggilan dari sang supir asli.

Melihatnya, Do Do Hee menjadi ketakutan terlebih lagi saat menemukan bekas luka di leher orang tersebut kemudian menanyakan siapa yang mengutusmu.

Orang tersebut menghentikan mobilnya dan berkata mestinya kau menanyakan alasan dan alasannya adalah Ju Cheon Suk.

Dengan tiba-tiba orang tersebut menyekap Do Do Hee dengan menggunakan handuk. Do Do Hee berusaha menahan orang tersebut dengan memberontak kemudian melarikan diri.

Orang tersebut mengejar Do Do Hee dengan membawa pisau.








Jeong Gu Won menemukan keberadaan Do Do Hee kemudian pergi ke sana.

Dan sekarang Jeong Gu Won berjalan mendekati Do Do Hee. Melihat kedatangan Jeong Gu Won, Do Do Hee menanyakannya kenapa berada di sini dan mengira kalau keduanya berkelompot. Dengan segera Do Do Hee mengeyahkan pemikiran tersebut.

Jeong Gu Won dan orang tersebut sama-sama berjalan mendekati Do Do Hee.

Do Do Hee berlari mendekati Jeong Gu Won dan berkata tolong aku.

Jeong Gu Won menyuruh Do Do Hee menekan kontrak dengannya.

Dengan terpaksa Do Do Hee menyetujuinya karena orang tersebut terus berjalan mendekatinya dengan membawa pisau.

Jeong Gu Won tidak menjelaskan kontaknya dan mulai mengurus orang tersebut.










Di saat Jeong Gu Won mengurus orang tersebut, Do Do Hee berlari memasuki mobil dan berteriak saat melihat orang tersebut terjatuh di atas mobil tepat di hadapannya.

Jeong Gu Won berjalan mendekati Do Do Hee, mengurulurkan tangannya. Dengan segera Do Do Hee menerima ulurang tangan Jeong Gu Won.

Orang tersebut mengendari mobilnya menuju keduanya.

Melihat tersebut dengan segera Jeong Gu Won menjentikkan jarinya tapi mobil tersebut masih tetap melaju kearah dirinya berada dan melihat Do Do Hee yang terjatuh dari atas dan terjebur ke dalam air laut.

Dengan segera Jeong Gu Won menjeburkan dirinya untuk menyelamatkan Do Do Hee.

Bukannya menyelamatkan Do Do Hee, Jeong Gu Won malah  yang tenggelam, membuat Do Do Hee menggenggam tangan Jeong Gu Won.

Tanda salib di pergelangan tangan Jeong Gu Won berpindah di pergelangan tangan Do Do Hee. Genggaman tangan keduanya terlepas dan keduanya sama-sama menutup matanya.










Dan sekarang, keduanya berada di permukaan dengan Jeong Gu Won melihat tangannya yang tidak ada tanda salip sementara Do Do Hee baru tersadar dan mendekati Jeong Gu Won.

Jeong Gu Won menahan tangan Do Do Hee dan melihat tanda salib di pergelangan tangannya.

 

BERSAMBUNG......

Facebook Twitter