Translate

Jumat, 10 November 2023

Sinopsis The Killing Vote Episode 11

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Killing Vote Episode 11. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Kim Mu Chan mengabaikan Kwon Seok Joo yang melarang dirinya dan terus memberikan pertolongan kepada Lee Min Soo dan bernafas lega saat Lee Min Soo kembali tersadar.

Disisi lain, Joo Hyun menodongkan pistolnya kepada Jihoon seraya menyuruh menyerahkan diri.

8 Tahun Lalu

Choi Jin Soo sedang merokok di atap gedung, seraya membaca berkas khasus Lee Min Soo.

Salah seorang detektif mendekati Choi Jin Soo memberi tahu kalau Kim Mu Chan memiliki bukti yang menunjukkan Byun punya kaki tangan. Keluarga Lee sungguh berkuasa jadi jangan terlibat ucap Choi Jin Soo. Bukan aku yang terlibat, tetapi kau ucap sang detektif kemudian pergi setelah memberikan nomor Min Ji Young kepada Choi Jin Soo.

Dengan membawa kotak berisi barang-barangnya Kim Mu Chan berjalan keluar dari kantor, mengabaikan orang-orang yang tengah membicarakan dirinya kemudian memasuki mobilnya.

Dengan tiba-tiba Choi Jin Soo memasuki mobil Kim Mu Chan dan membaringkan dirinya di kursi seraya memberi tahu kalau ia ikut.

Setelahnya mereka berdua pergi bersama.








Kwon Seok Joo, Lee Min Soo dan yang lainnya di bawa oleh para polisi. di mobil pertama ada Choi Jin Soo, Lee Min Soo dan Jung Jin Wook, sementara di mobil ke dua ada Kim Mu Chan, Kwon Seok Joo dan Park Chul Min.

Joo Hyun menurunkan pistolnya kemudian menggandeng Jihoon dan membawanya pergi.

Teman sekelas Jihoon dan Joo Min datang menghadang Joo Hyun. Dengan segera Jihoon berlari pergi dari sana dan bertemu dengan Joo Min setelahnya mereka melarikan diri bersama. Dengan segera Joo Hyun mengejar keduanya.

Di dalam mobil, Choi Jin Soo menjawab telepon masuk dari Min Ji Young kemudian memberi tahu kalau ia berada di mobil belakang saat Min Ji Young menanyakan keberadaan Lee Min Soo.

Saat berada di perempatan sebuah truck muncul dan menabrak mobil yang di tumpangi Kim Mu Chan. Kecelakaan terjadi, mobil yang membawa Kim Mu Chan dan Lee Min Soo sama-sama mengalami kecelakaan.

Di sisi lain, Joo Hyun masih mencari keberadan Jihoon dan kehilangan jejaknya.







Dengan segera Kim Mu Chan keluar dari mobil dan menghampiri Choi Jin Soo kemudian membawanya keluar seraya mencari bantuan rekannya.

Kwon Seok Joo juga keluar dari dalam mobil setelah Park Chul Min membuka borgolnya kemudian mendekati mobil yang membawa Lee Min Soo.

Lee Min Soo menceritakan kejadian kepada Kwon Seok Joo saat ia membunuh Narae. Mendengarnya Kwon Seok Joo menjadi marah kemudian mengambil pecahan kaca jendela mobil dan menusukkannya pada leher Lee Min Soo beberapa kali mengabaikan Kim Mu Chan yang melarangnya.

Park Chul Min menahan Kim Mu Chan yang memberikan tembakan peringatan kepada Kwon Seok Joo.

Mobil yang di tumpangi Lee Min Soo meledak dan terbakar. Dengan segera Park Chul Min membawa Kwon Seok Joo pergi dari sana.

Kim Mu Chan mengambil pistol miliknya yang tergeletak di jalanan dan menembakannya kearah mobil yang membawa keduanya tapi keduanya berhasil lolos.

Joo Hyun menjawab telepon masuk dari Kim Jo Dan yang memberi tahu kalau kedua mobil terlibat kecelakaan. Dengan segera Joo Hyun pergi ke lokasi. Melihat kepergian Joo Hyun, Jihoon dan Joo Min juga pergi dari sana.








Choi Jin Soo di bawa petugas memasuki ambulance dan di bawa kerumah sakit.

Tiba di tempat lokasi, Joo Hyun segera menghampiri Kim Mu Chan menyuruh petugas mengobatinya saat melihat Kim Mu Chan yang terluka.

Min Ji Young juga sampai di lokasi kecelakaan bersama sang seketraris. Dengan segera Min Ji Young mencari keberadaan sang putra dan menangis histeris saat melihat keadaan sang putra.

Chae Do Hee menyiarkan berita tempat tinggal Kwon Seok Joo dan Min Ji Young yang berdekatan.

Dan sekarang Chae Do Hee berada di ruangan direktur memberi tahu kalau ia masih mempunyai berita mengejutkan lainnya yang lebih besar kemudian pergi.

Sang Direktur tersebut menelepon seseorang menyuruh untuk menghentikan dan menyingkirkan Chae Do Hee.

Di rumah sakit Kim Mu Chan sedang mengobrol bersama Yu Jung Hwan membahas mengenai keterlibatan Choi jin Soo bersama Min Ji Young. Kim Mu Chan memberi tahu kalau ia mempercayai Choi Jin Soo.

Joo Hyun, Kim Joo Dan bersama para polisi lain berada di rumah Kwon Seok Joo tengah mengumpulkan bukti.






Di sisi lain, Jihoon sedang berbicara dengan Kwon Seok Joo melalui telepon memberi tahu kalau ia menonton berita dan melihat Lee Min Soo sudah mati dan mematikannya saat Joo Min datang.

Joo Min memberikan makanan yang di belinya kepada Jihoon kemudian duduk di sebelahnya seraya menyuruh Jihoon menyerahkan diri kepada polisi dan menceritakan alasan keterlibatannya.

Jihoon menceritakannya saat kedua orang tuanya di bunuh oleh perampok di rumahnya kemudian berkata dengan berkata Lee Min Soo membunuh adikku, Narae, dia menghancurkan satu-satunya harapanku.

Di sisi lain Kim Mu Chan berada di penjara menemui Han Jung Soo dan menanyainya mengenai Park Chul Min yang terlibat dengan Kwon Seok Joo.

Ternyata Park Chul Min berada di sidang putusan Kwon Seok Joo.






Di kantor Joo hyun sedang mendegarkan rekaman suara di laptopnya.

Kim Mu Chan mengetuk meja saat Joo Hyun tidak meresponnya.

Dan sekarang keduanya berada di salah satu ruangan dengan Joo Hyun yang memutar rekaman percakapan Choi Jin Soo bersama Min Ji Young sebelum terjadinya kecelakaan.

Dia pasti menyimpan semua riwayat teleponnya agar kita bisa menangkap Min, Jin Soo ingin membantumu dan mengorbankan dirinya ucap Joo Hyun setelah rekaman suaranya berakhir. Dengan segera Kim Mu Chan pergi dari sana.

Kim Joo Dan menemui Joo Hyun memberi tahu kalau ia di suruh komisaris untuk menyebarkan DPO Jihoon.

Setelahnya berita mengenai identitas Jihoon di siarkan.

Kim Mu Chan menemui Min Ji Young di rumahnya, melarangnya untuk menggangu Choi Jin Soo dan memperingatinya. Min Ji Young menyalahkan Kim Mu Chan atas kematian sang putra dan tidak adakan tinggal diam. Kim Mu Chan menyuruhnya untuk berbuat sesuka hati kemudian pergi dari sana.








Joo Hyun menemui Yang Hye Jin yang tengah di tahan di penjara, menyuruhnya untuk mengakui perbuatannya untuk meringankan hukuman Jihoon.

Park Chul Min sedang membeli minuman di toserba melihat poster Kwon Seok Joo dan Jihoon yang tengah di cari oleh polisi.

Di kantor, Kim Mu Chan sedang berbicara dengan sekertaris Min Ji Young yang menuntut atas kematian Lee Min Soo.

Joo Hyun mendekati Kim Mu Chan seraya berkata mereka menggugat agar bisa mengulur waktu mencari kambing hitam.

Kim Mu Chan menanyakan keberadaan Jihoon dan Joo Min. Joo Hyun menunjukkan lokasi terakhir Joo Min di ponselnya kepada Kim Mu Chan.

Joo Min keluar dari sekolah seraya menelepon Jihoon tapi tidak di jawabnya. Dengan segera Joo Min berlari pergi dari sana saat membaca pesan dari Joo Hyun yang memberi tahu kalau Jihoon menjadi daftar DPO.

Di tempat persembunyian, Joo Min tidak melihat keberadaan Jihoon dan kedatangan sang kakak dan Kim Mu Chan.






Disisi lain, Jihoon sedang bersama Kwon Seok Joo.

Kwon Seok Joo memberi tahu kalau ia akan menyerahkan diri dan menyuruh Jihoon untuk pergi jauh dan akan mencari saat keluar dari penjara nanti. Jihoon menolaknya dan akan ikut menyerahkan diri. Kwon Seok Joo meyakinkan Jihoon menyuruhnya tetap pergi.

Park Chul Min datang memberikan paspor dan tiket pesawat kepada Jihoon menyuruhnya pergi kemapa yang di mau.

Saat akan pergi, Jihoo berbalik mendekati Kwon Seok Joo memberi tahu kalau ia telat menjemput Narae saat terjadinya pembunuhan. Kwon Seok Joo memeluk Jihoon menyuruhnya untuk melupakan kejadian tersebut. Setelahnya Jihoon pergi dari sana.

Kang Yoon Ji memberikan kertas berisi alamat rumah yang di tinggali Kim Chul Min kepada Kim Mu Chan. Setelahnya mereka pergi ke alamat tersebut bersama.









Joo Min berada di rumahnya, menjawab telepon masuk yang ternayata dari Jihoon yang berada di depan rumah.

Chae Do Hee di culik oleh orang-orang Min Ji Young.

Dan sekarang, Chae Do Hee di sekap oleh Min Ji Young.

Min Ji Young menyuruh yang lain untuk bersiap-siap. Setelahnya semua orang sibuk mengetikkan sesuatu di komputernya.

Jihoon dan Joo Min sedang duduk di sofa seraya melihat TV dan menemukan acara voting untuk mengeksekui Kwon Seok Joo.

Dengan segera Jihoon menelepon sang ayah tapi tidak di jawab kemudian menelepon Park Chul Min menyuruhnya untuk menghentikan sang ayah yang akan bunuh diri. Park Chul Min menolaknya dan mengakhiri teleponnya.

Setelahnya Jihoon dan Joo Min pergi bersama.









Di sisi lain, Kim Mu Chan dan para polisi lain mengepung tempat Kwon Seok Joo berada.

Jihoon mengambil alih siaran sang ayah dengan menceritakan kronologi, membongkar identitasnya, keterlibatan Min Ji Young dan menyuruh para warga untuk memilih tidak.

Joo Hyun menghubungi Kim Mu Chan memberi tahu kalau Jihoon melakukan siaran langsung sebagai Gaetal.

Min Ji Young menyuruh sang sekertaris untuk menangkap Jihoon lebih dulu dan menaikan hadiahnya.

Dan sekarang, sekelompok orang-orang tengah mengejar Jihoon dan Joo Min.

Jihoon dan Joo Min berhasil lari dari kejaran saat memasuki kereta.

Kim Mu Chan mengubah rencananya dengan bernegosiasi dengan Kwon Seok Joo.

Dalam perjalanan, Joo Hyun menghubungi Kim Mu Chan memberi tahu kalau Jihoon dalam bahaya karena Min Ji Young menyuruh orang untuk menangkapnya. Kim Mu Chan menyuruh Joo Hyun mengamankannya.








Yang Hye Jin menangis saat melihat siaran langsung Jihoon.

Sekertaris memberi tahu Min Ji Young kalau ia menemukan keberadaannya.

Joo Hyun dan Kim Joo Dan berhasil menemukan keberadaan Jihoon dan Joo Min yang berada di sebuah gedung yang terbelengkalai.

Disisi lain, Kim Mu Chan mendapati Kwon Seok Joo yang menggantung dirinya sendiri di lati.

Joo Hyun dan Kim Joo Dan memasuki gedung dengan menodongkan pistol dan menghentikan langkahnya saat melihat Jihoon tergeletak di lantai karena di pukul oleh orang-orang tersebut.









Joo Hyun, Choi Jin Soo dan yang lainnya sedang minum bersama di salah satu rumah makan.

Jihoon, Joo Min dan Kim Mu Chan datang, bergabung dengan yang lain.

Setelahnya mereka minum bersama seraya mengobrol.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter