Translate

Kamis, 09 November 2023

Sinopsis Vigilante Episode 1

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Vigilante Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Sidang tengah berlangsung dan hanya di hadiri oleh seorang anak kecil yang tengah duduk di bangku, mendengarkan hakim yang sedang memberikan hukuman kepada pelaku.

Mendengar hukuman pelaku yang hanya 3 setengah tahun, anak kecil tersebut menangis dan ketakutan saat pelaku tersebut menatapnya. Anak kecil tersebut mengingat kejadian saat ia melihat pelaku tersebut yang tengah memukuli ibunya.







12 TAHUN KEMUDIAN

Seupir bus menghentikan busnya saat ada penumpang dan menyapa penumpang tersebut. Orang tersbeut (Choi Sungsoo) tiba-tiba memukuli sang supir, mengancam para penumpang lain dan mengambil kamera pengawas.

Di luar ada seseorang (Kim Ji Yong) yang mengenakan tudung melihat kejadian tersebut. Choi Sungsoo mengabaikannya dan pergi dari sana.

Merasa di ikuti, Choi Sungsoo berbalik dan melihat Kim Ji Yong. Dengan tiba-tiba Kim Ji Yong menyerang Choi Sungsoo dengan memukulinya beberapa kali seraya berkata kau tidak boleh hidup seperti ini, keluargaku hancur karenamu.

Dengan keadaan yang penuh bercak darah, Kim Ji Yong kembali ke rumahnya dan berkaca-kaca saat melihat foto dirinya bersama sang ibu.





Semua orang sedang mendengarkan penjelasan Professor Lee Joon Yeob mengenai penangkapan pembunuh dari tahun 2018 sampai 2021. Professor menyuruh muridnya untuk menuliskan pendapat tentang masalah tersebut dan mengumpulkannya di pertemuan berikutnya.

Kim Ji Yong dan Min Seon Wook tengah bergulat Judo dan pertandingan tersebut di menangkan oleh Kim Ji Yong.

Kim Ji Yong melemparkan tasnya kepada Min Seok Wook kemudian duduk di sebelahnya dan mengobrol bersama.









Malam harinya, Kim Ji Yong dalam perjalanan menuju rumahnya dan membantu seorang nenek-nenek mendorongkan gerobaknya.

Dan sekarang, di dalam rumahnya, Kim Ji Yong sedang menonton berita di TV,

“Kim menyerang orang asing di dekat Stasiun Seonpo tanggal 27 lalu dan surat penangkapannya ditolak.”

Kim Ji Yong memasuki kamarnya dan mencari tahu mengenai khasus tersebut di laptopnya. Dengan mengenakan tudung dan sarung tangan, Kim Ji Yong keluar dari rumahnya.

Kim Ji Yong menghajar kedua orang tersebut yang menganggu salah seorang warga kemudian pergi ke rumah sakit dan kembali menghabisi dokter dengan menyuntikannya sebuah carian kemudian menginjak tangan sang dokter menggunakan kakinya seraya menyuruh berhenti menjadi dokter.

Kim Ji Yong mengambil kamera pengawas dan pergi dari sana, kembali ke rumahnya.





Pagi harinya, Choi Mi Ryeo berjalan memasuki kantor dengan menyapa yang lain kemudian pergi ke ruangan sang atasan menunjukkan sebuah khasus yang di selidikinya searya berkata kasus-kasus itu diliput dalam berita dan membuat masyarakat marah, "Hukum tidak melindungi warga negara dengan baik dan Hukum ada di pihak pelaku."

Jadi, apa judulnya tanya orang tersebut dan di jawab "Vigilante"  oleh Choi Mi Ryeo.






Kim Ji Yong dan yang lainnya berada di Gimnasium, tengah bermain basket.

Setelah selesai bermain, Kim Ji Yong dan yang lainnya makan di kantin seraya menonton berita di TV mengenai Kim yang dihukum oleh Vigilante.

Malam harinya, Kim Ji Yong tengah tiduran di kamarnya seraya membaca berita mengenai Vigilante.






Pagi harinya, Choi Mi Ryeo memasuki ruangannya, berkata kepada yang lain poin umum lainnya dalam kasus ini adalah insidennya hanya terjadi di akhir pekan jadi jangan khawatir dan percayalah kepadaku karena sesuatu juga akan terjadi minggu ini.

Professor Lee Joon Yeob memmasuki ruangannya, menyuruh Kim Ji Yong dan Min Seon Wook mengategorikan khasus baru yang sudah ia unggah ke server.

Setelah Professor Lee Joon Yeob duduk di mejanya, Kim Ji Yong kembali melanjutkan kegiatannya membaca sebuah artikel mengenai khasus mengemudi saat mabuk.

Sang atasan memanggil Choi Mi Ryeo kemudian membawanya memasuki ruangan siaran dan menanyakan kenapa belum ada khasus. Bagaimana kalau kita mengungkapkan pelaku Kasus Siyoon tanya Choi Mi Ryeo balik kemudian menjelaskan mengenai khasusnya.

Disisi lain, Kim Ji Yong tengah membaca buku kemudian menonton acara di TV yang membahas mengenai kasus Siyoon dari tahun 2015 dengan pelaku bernama Jeong Deokheung atas kejahatan pelecehan se**al anak.







Setelah acara TV mengenai Jeong Deokheung di tayangkan, para warga melakukan unjuk rasa di depan kediaman Jeong Deokheung.

Choi Mi Ryeo dan sang atasan juga berada di sana tengah berada di dalam mobil. Bagaimana jika seseorang membunuh Jeong Deokheung sebelum si Vigilante menghukumnya tanya sang atasan.  Kalau begitu mereka akan menjadi vigilante juga jawab Choi Mi Ryeo.

Disisi lain, Kim Ji Yong memasuki ruangan sang professor dan mencari tahu mengenai khasus Siyoon. Melihat sang professor datang, Kim Ji Yong dengan segera keluar dari aplikasi dan memberi tahu kalau ia sedang mengategorikan khasus. Professor Lee Joon Yeob mendekati Kim Ji Yong dan melihatnya.









Malam harinya hujan tengah turun, Choi Mi Ryeo masih berada di dalam mobilnya mengintai di depan kediaman Jeong Deokheung.

Melihat rumah Jeong Deokheung dalam keadaan lampu yang menyala dan seseorang keluar dari dalam dengan mengenai mobil pickup, Choi Mi Ryeo dengan segera mengikuti mobil tersebut.

Ternyata orang yang mengenadari mobil tersebut adalah Jeong Deokheung sendiri dan menuju pelabuhan.

Choi Mi Ryeo menghentikan mobilnya saat melihat banyaknya mobil pick up kemudian mencari keberadaan mobil yang di dalamnya ada Jeong Deokheung.

Pagi harinya, para detektif dan polisi menggeledah rumah Jeong Deokheung dan mencari keberadaannya yang menghilang.

Di kelasnya, Kim Ji Yong tidak mendengarkan penjelasan dari professor dan membaca berita Jeong Deokheung yang kabur.

Para polisi dan detektif berada di pelabuhan, menanyai para warga dan yang lainnya mengenai Jeong Deokheung.











Kedua polisi masih berjaga di depan rumah Siyoon.

Di dalam mobilnya, Choi Mi Ryeo melihat denah di tabletnya kemudian berkata kepada sang asatan, Jeong Deokheung tidak berusaha kabur, tapi harus pergi ke rumah Siyoon di Suheung.

Dengan segera Choi Mi Ryeo dengan di ikuti oleh para polisi menuju ke Suheung.

Kim Ji Yong berada di dalam bus.

Dengan membawa kotak pesanan, kurir pergi ke unit tempat Siyoon tinggal dan menyerang polisi dengan menggunakan pisau. Ternyata kurir tersebut adalah Jeong Deokheung.

Mendengar keributan di luar, Siyoon membuka pintu dan segera melarikan diri saat melihat keberadaan Jeong Deokheung. Dengan segera Jeong Deokheung mengejar Siyoon dan menikamnya saat mendapatkannya.

Sebelum Jeong Deokheung menikam Siyoon, Kim Ji Yong lebih dulu datang dan menendangnya hingga membuatnya terjatuh dari tangga kemudian mendekatinya dan menghabisinya.

Setelah selesai, Kim Ji Yong pergi dari sana bertepatan dengan para polisi dan media yang baru datang.

Choi Mi Ryeo dan rekannya yang lain melihat Jeong Deokheung terduduk di lantai dalam keadaan penuh darah dan tulisan “JARING SURGA MAAF. MAAFKAN” dinding.

Dengan mendengarkan music melalui earphone nya, Kim Ji Yong berjalan menuju rumahya.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter