Translate

Selasa, 28 November 2023

Sinopsis My Demon Episode 2 Part 1

All Content From SBS, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis My Demon Episode 2 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan espisode selanjutnya. Selamat membaca...^^





Dengan tiba-tiba Jeong Gu Won menarik tangan Do Do Heed an melihat tanda salip di pergelangan tangannya. Air laut muncul dan mencuat di atas keduanya. Siapa kamu tanya Do Do Hee. Bukannya menjawab, Jeong Gu Won balik bertanya apa yang kau lakukan kepadaku.

Air tersebut kembali seperti semua tepat setelah Do Do Hee pingsan dan Jeong Gu Won menahan Do Do Hee di pelukannya.










Dan sekarang Do Do Hee berada di rumah sakit bersama dengan Shin Dae Jeong. Melihat Do Do Hee tersadar, Shin Dae Jeong menanyakan keadaannya. Seraya memegang kepalanya, Do Do Hee memberi tahu kalau ia tengah bermimpi buruk.

Jeong Gu Won muncul dengan mengusap dahi Do Do Hee. Melihat tersebut, Shin Dae Jeong keluar dari ruangan membiarkan keduanya.

Do Do Hee menanayakan orang yang menabrak di kejadian tadi. Seraya duduk, Jeong Gu Won memberi tahu akan segera di tangkap karena ia tahu wajahnya.

Melihat tanda salip di pergelangan tangannya, Do Do Hee menganggapnya setiker dan mengusapnya agar hilang. Melihat tersebut, Jeong Gu Won menahan tangan Do Do Hee. Do Do Hee mengingat kegiatan kemarin dan menganggap kalau ia tengah mabuk dan akan menghilangkannya.

Jeong Gu Won menahan Do Do Hee yang akan keluar dengan memegang tangannya, melarang menghilangkan tanda salipnya.

Do Do Hee menghempaskan tangan Jeong Gu Won membuatnya terjatuh di tempat tidur dan berakhir di lantai.

Dokter datang dan memeriksa Do Do Hee, dengan Do Do Hee yang memberi tahu keluhan yang di alaminya. Melihat keadaan Do Do Hee yang baik-baik saja, dokter tersebut kembali pergi.










Kedua detektif yang menangani khasus tersebut memasuki ruangan Do Do Hee dan membahas mengenai khasusnya.

Setelah selesai, kedua detektfi tersebut kembali pergi termasuk Jeong Gu Won juga pergi dari sana.

Dan sekarang, Jeong Gu Won kembali ke kantornya dan melihat Park Buk Gyu yang duduk di mejanya.

Melihat kedatangan Jeong Gu Won, Park Buk Gyu segera menyingkir seraya menanyakan buku mengenai buku panduan Demon.

Jeong Gu Won megambil bukunya dan melarang Park Buk Gyu karena buku tersebut penting kemudian memasukkannya kedalam brankas dan duduk di kursinya.

Jeong Gu Won memberkan kartu nama milik Do Do Hee kepada Park Buk Gyu, menyuruh menyelidikinya.

Melihat tanda salip di pergelangan tangan Jeong Gu Won tidak ada, Park Buk Gyu menanyakannya. Jeong Gu Won mengabaikannya. Dengan segera Park Buk Gyu mengambil air dan menyiramkannya kepada Jeong Gu Won.

Dengan segera Jeong Gu Won menjentikkan jarinya tapi air tersebut tetap membasahinya. Kekuatanmu menghilang ucap Park Buk Gyu.

Jeong Gu Won memberi tahu kalau kekuatannya tidak mengilang tapi ia meminjamkannya sebentar kepada Do Do Hee kemudian pergi dari sana untuk mengurus kontrak.






Dan sekarang, Jeong Gu Won berada di si sebuah gedung olahraga, menemui orang yang terikat kontrak dengannya.

Karena tidak mempunyai kekuatan dan orang tersebut dalam jumlah banyak, Jeong Gu Won melarikan diri dari sana dengan melompat melewati jendela dan mengacungkan kedua tanganya jari rengah kepada orang-orang tersebut.












Shin Da Jeong menghampiri Do Do Hee yang sedang bersiap-siap seraya memberi tahu kalau ia sudah mengganti mobil dengan yang baru.

Do Do Hee membicarakan kedatangan Jeong Gu Won yang secara kebetulan.

Shin Da Jeong menganggap kalau itu takdir.

Do Do Hee menyangkalnya dan memberi tahu kalau Jeong Gu Won akan membahas mengenai kontrak.

Di kantor polisi, para detektif berhasil membuat gambar pelaku yang menyerang Do Do Hee.

Di sisi lain, sang pelaku tengah berada di rumahnya. Di rumah tersebut terdapat banyaknya foto perempuan, beberapa kartu nama, alat make up dan yang lainnya.

Pelaku tersebut membuka topeng silicon yang di pakai nya dan meletakkan topengnya di meja, membuat wajah aslinya nampak.

Orang tersebut keluar saat mendengar bunyi bel dan menemukan pemilik gedung yang menagih uang bangunan.

Orang tersebut memberi tahu kalau ada atap yang bocor dan membawanya masuk.









Do Do Hee menemui Ju Cheon Sook di ruangannya dan melihatnya yang sudah selesai berkemas.

Keduanya membahas mengenai pelaku penyerangan.

Setelahnya mereka pergi dan sekarang, Do Do Hee sedang menemani Ju Cheon Sook berkebun seraya mengobrol.

Ju Seok Hoon datang, menghampiri keduanya.

Ju Cheon Sook menyuruh keduanya untuk menikah saja karena tidak adanya ikatan darah.

Do Do Hee menolaknya dan pergi dari sana.

Ju Seok Hoon mengejar Do Do Hee, setelahnya mereka pergi ke kantor bersama-sama termasuk Shin Da Jeong.

Di dalam mobil, Do Do Hee memberi tahu kalau Ju Cheon Sook menjodohkan dirinya.









Di ruangannya, Jeong Gu Won tengah membaca buku untuk mencari tahu mengambil kembal kekuatannya tapi tidak menemukan apapun di buku yang di bacanya.

Dengan kesal, Jeong Gu Won kembali menutup bukunya dan menjawab telepon dari Park Bok Gyu, mendengarkan semua informasi mengenai Do Do Hee.

“Nama, Do Do Hee. Golongan darah, AB. Dia punya banyak julukan seperti Putri Kecil Grup Mirae, Iblis yang Mengenakan Hermes, Si Gila Do Do Hee, dan lain-lain.”

“Dia bukan keturunan konglomerat. Ayahnya teknisi yang mengembangkan bantalan silang metal untuk alat elektronik rumah tangga, sedangkan ibunya penata rambut serta pemilik salon. Mereka menikah tua dan Nona Do itu putri semata wayang mereka.

Orang tuanya tewas 17 tahun lalu akibat lakalantas ketika ulang tahunnya yang ke-11. Lalu dia dirawat oleh Ibu Ju Cheon Sook Komisaris Grup Mirae. Ayah Nona Do dan Komisaris Ju adalah salah satu pendiri perusahaan induk Grup Mirae, Elektronik Mirae.”

Facebook Twitter