Translate

Kamis, 23 November 2023

Sinopsis Vigilante Episode 5

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Vigilante Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Kim Ji Yong berada di kafe bersama seorang perempuan (Shin Young Ji), menanyakan bagaiamana mengenal dirinya. Agensiku memberi kami pekerjaan, dan kami bertindak sesuai perintah, lalu mendapatkan bayaran ucap Shin Young Ji.

Kim Ji Yong keluar dari kafe, dengan menelepon Jo Gang Ok. Jo Gang Ok memberi tahu kalau ia melihat berbicara dengan Jo Heon dan mengajaknya bekerja sama karena Jo Heon adalah boneka penguasa. Dia tahu tentangku, hanya dua orang yang tahu tentangku, kau dan Jo Heon ucap Kim Ji Yong kemudian menyuruh Jo Gang Ok untuk meretas ponsel Jo Heon dan akan berbicara setelahnya.

Setelah selesai mengobrol dengan Jo Gang Ok, Kim Ji Yong kembali masuk kedalam.









Pagi harinya, Moon Dae Seok dan Choi Mi Ryeo pergi ke sebuah markas milik anak buah Kim Sam Do.

Dengan menyalakan kamera keduanya masuk dan melihat banyaknya konputer beserta komponennya.

Menyadari kedatangan seseorang, dengan segera keduanya bersembunyi.

Dengan membawa obeng, Mr Bang memasuki markas tersebut.

Mr Bang menemukan keberadaan Moon Dae Seok, dan dengan segera menusuknya dengan obeng tersebut beberapa kali.

Melihat tersebut, Choi Mi Ryeo segera berlari keluar, memasuki mobilnya. Choi Mi Ryeo memundurkan mobilnya hingga membentur box lain saat orang Mr Bang menaiki mobilnya, hingga membuat Mr Bang terjatuh dari mobil kemudian mengendarai mobilnya pergi dari sana.

Dengan membawa para polisi, Choi Mi Ryeo kembali ke markas tersebut, tidak menemukan adanya konputer dan sudah di rubah dengan barang lain. Choi Mi Ryeo kembali keluar tidak menemukan boks bekas tabrakan dari mobilnya.

Karena tidak menemukan apa-apa, polisi tersebut kembali pergi.









Jo Heon sedang melakukan olah raga dan menghentikannya saat mendapat telepon kemudian menjawabnya yang ternyata dari Uhm Jae Hyeob, menanyakan mengenai Vigilante.

Jo Heon memberi tahu kalau ia menemukan petunjuk dan akan melapor jika sudah menangkapnya kemudian menutup teleponnya dan kembali melakukan olahraga.

Di sisi lain, Kim Ji Yong sedang berlatih tinju bersama dengan kedua temannya.

Setelah selesai, Kim Ji Yong membaca pesan dari Jo Gang Ok.

Kim Ji Yong mengambil ponsel dari dalam loker sesuai pesan dan yang di kirim oleh Jo Gang Ok.

Di rumahnya, Kim Ji Yong melihat aktifitas Jo Heon melalui ponsel yang sudah di retas oleh Jo Gang Ok.

Jo Heon sediri sedang melihat acara Repo25h.

Acara Repo25h menayangkan khasus kematian Yeon Jae Hak yang berhubungan dengan mata uang kripto, kematian Moon Dae Seok yang mayatnya belum di temukan, beserta Kim Sam Doo.

Dengan segera Kim Ji Yong mencari tahu mengenai Eom Jaehyub.










Di sisi lain, Mr Bang sedang membakar jasad Moon Dae Seok menelepon sang anak buah (Wasp) menyuruhnya untuk membawa Choi Mi Ryeo.

Melihat kedatangan Choi Mi Ryeo, Wasp mengendarai dan menghentikan mobilnya di depan Choi Mi Ryeo kemudian membawanya secara paksa memasuki mobilnya.

Dengan tiba-tiba Jo Heon datang, menyerang Wasp kemudian memperkenalkan dirinya kepada Choi Mi Ryeo sebagai polisi, melarang memberikan mangsa kepada Vigilante dan memperburuk keadaan.

Jo Heon membawa Wasp memasuki mobilnya, memborgol tangannya kemudian mengambil ponsel miliknya, memberikan buku dan menyuruh menuliskan orang-orang yang di temuinya selama 6 bulan terakhir.

Di kamarnya, Kim Ji Yong mencari tahu khasus Kim Sam Doo.

Wasp menuliskan nama Mr Bang, dan orang-orang Kim Sam Doo lainnya kemudian menjelaskannya kepada Jo Heon. Jo Heon mendengarkan ucapan Wasp seraya fokus menyetir.

Jo Heon segera turun dari mobilnya saat sampai di markas anak buah Kim Sam Doo, dengan melawan dan menghabisi anak buah Kim Sam Doo Yang menyerangnya.

Tepat setelah ia mengalahkan anak buah Kim Sam Doo, para polisi berdatangan dan menangkap para anak buah tersebut. Jo Heon hanya diam duduk di sofa serya melihat beberapa babi yang memakan potongan tubuh manusia.










Dan dari kejadian tersebut, para media dan polisi menyiarkan berita dan membuat markas anak buah Kim Sam Doo sebagai pabrik pembunuhan Vigilante.

Kim Ji Yong menghela nafasnya kesal saat melihat tayangan berita tersebut, sementara Jo Gang Ok menertawakannya.

Orang-orang bodoh ini adalah Vigilante, Jo Heon ucap Choi Mi Ryeo.

Di ruangannya, Uhm Jae Hyeop memarahi Jo Heon yang tidak melapor. Jo Heon memberi tahu kalau ia mempunyai bukti mengenai khasus Vigilante.

Kenapa Jo Heon mengeklaim bahwa kita adalah Vigilante tanya Kim Sam Doo kepada bawahannya kemudian menyuruhnya untuk mengurus masalah tersebut.

Kim Ji Yong memasuki kamar mandi, membasuh mukanya seraya menggumankan nama Jo Heon dengan marah.

Choi Jun Sik memasuki toko buku miliknya kemudian memasuki ruangan rahasia dan menyimpan uangnya di brankas.

Dengan tiba-tiba Kim Ji Yong datang menyerang Choi Jun Sik menyuruh membuka brankasnya kemudian mengambil buku dan membacanya.












Khasus kematian Choi Jun Sik di tayangkan di TV dan pelakunya adalah sang Vigilante asli (Kim Ji Yong) karena terdapat tulisan "Jaring Surga. Maafkan aku." di dinding.

Itu Vigilante yang asli, dia berusaha membuktikan bahwa polisi memalsukannya ucap Choi Mi Ryeo kepada rekannya yang lain.

Kim Ji Yong terus berjalan, mengabaikan Jo Heon yang mengikuti dan memanggil namanya.

Dan sekarang keduanya berada di lorong bawah jembatan.

Aku datang memberimu kesempatan terakhir jadi hentikan semua ini dan ikuti aku ucap Jo Heon. Kim Ji Yong muncul dengan berkata pernahkah kau berada di posisi orang yang lemah, mereka yang diintimidasi dan dianiaya, tahukah kau bagaimana rasanya tak bisa berbuat apa-apa saat kejahatan menghancurkan hidupmu.

Orang-orang sepertimu pada akhirnya menjadi monster, apakah itu menyakitkan atau apakah itu menyenangkan, hari ini, aku akan menghentikanmu ucap Jo Heon seraya mendekati Kim Ji Yong.

Aku tidak bertanya apakah aku akan menjadi monster nantinya, aku bertanya apakah aku salah Kim Jiyong, kau bukan pelaku kekerasan teriak Kim Ji Yong kemudian menyerang Jo Heon. Dengan segera Jo Heon menghindar dan memojokkan Kim Ji Yong di dinding seraya berkata kau bukan pelaku kekerasan melainkan pengkhianat.

Karena Kim Ji Yong terus menyerang dirinya, Jo Heon membanting Kim Ji Yong di tanah dan mencekik lehernya. Dengan menenakan tudung, Jo Gang Ok berada di sana dan melihat keduanya.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter