Translate

Selasa, 14 November 2023

Sinopsis Moon In The Day Episode 3

All Content ENA, VIU, GenieTV




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moon In The Day Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Kang Yong Hwa mengunjungi makam sang ayah, duduk di bawah pohon seraya menunjukkan penghargaan yang di dapatkannya dan menceritakan kegiatannya.

Setelah selesai, Kang Yong Hwa kembali pulang dan bersembunyi di balik pohon saat melihat keberadaan Doha dan sang manager yang datang.

Doha dan sang manager pergi ke kuil menemui biksu dan menanyakan mengenai jimat yang sama dengan milik Kang Yong Hwa. Dha memasuki kuil, mencari jimat yang di carinya tapi tidak ketemu kemudian kembali pergi.








Dan sekarang Kang Yong Hwa berada di halte bus menunggu kedatangan bus seraya menjawab telepon masuk dari sang atasan yang memberi tahu kalau wawancaranya di batalkan karena akan mengikuti syuting ilkan.

Dengan marah, Kang Yong Hwa pergi ke lokasi tempat Doha syuting dan mencari keberadaannya.

Di dalam Doha mendapatkan pesan yang menyuruhnya datang ke mobil. Dan dengan segera Doha berjalan menuju mobilnya. Melihat Doha, Kang Yong Hwa mengikutinya menuju ke mobil.

Disisi lain, Han Min O berada di kantor polisi mendapatakan bukti kalau seseorang berusaha membunuh Han Jun O melalui rekaman CCTV.

Kang Yong Hwa membuka pintu mobilnya dan mendapati Han Jun O yang pingsan dan menemukan suntikan di lantai mobil. Dengan segera Kang Yong Hwa memasuki mobil dan mengecek keadaannya.

Dari belakang, seseorang muncul dengan memukul kepala Kang Yong Hwa membuatnya pingsan kemudian membuang tas beserta ponsel dan mengenadarai mobinya pergi dari sana.






Han Min O sedang menyetir mobil seraya menelepon Jang Yoon Je menanyakan keberaan Han Jun O. Jang Yoon Je berada di parkiran menemukan tas milik Kang Yong Hwa dan tidak mendapati keberadaan mobil.

Dan sekarang para polisi menuju lokasi syuting karena Han Jun O tengah di culik.

Han Min O dan para polisi berdatangan, mengepung Goo Tae Ho, menanyakan keberadaan Han Jun O. Goo Tae Ho memberi tahu kalau ia tidak tahu.

Jang Yoon Je datang dengan membawa tas milik Kang Yong Hwa dan memberikannya kepada Han Min O.

Salah seorang polisi membuka tas Kang Yong Hwa dan menemukan dokumen kalau Kang Yong Hwa menjadi pengawal Han Jun O dan menganggap kalau Han Jun O bersama dengan sang pengawal.








Disisi lain, Kang Yong Hwa membuka matanya mendapati dirinya dan Han Jun O dalam keadaan terikat berada di gedung yang terbengkalai.

Kang Yong Hwa mengambil pisau yang di bawanya di saku kemudian memotong tali yang mengikat tangannya dan menyerang orang-orang tersebut.

Kang Yong Hwa kalah melawan orang-orang tersebut membuatnya terjatuh dari lantai gedung.

Ternyata yang memerintah orang-orang tersebut adalah Seok Chul Hwan.

Dengan tiba-tiba, Han Jun O datang, menyerang dan menghabisi orang-orang tersebut.

Jangan khawatir karena di kehidupan ini, aku tidak akan membiarkan orang lain membunuhmu ucap Han Jun O kepada Kang Yong Hwa yang masih pingsan kemudian pergi dari sana saat mendengar sirine polisi.











Kang Yong Hwa terbangun, melihat orang-orang tergeletak di lantai dalam keadaan terluka dan kedatangan para polisi.

Dan sekarang Kang Yong Hwa berada di kantor polisi, memberikan pernyataan mengenai kejadian penculikan kepada para polisi.

Kang Yong Hwa menanyakan keadaan Han Jun O. Polisi tersebut memberi tahu kalau Han Jun O sedang di rawat di rumah sakit dan para penculiknya terluka parah kemudian menetapkan Kang Yong Hwa sebagai tersangka yang awalnya menjadi saksi.

Han Min O datang, menghampiri Han Jun O seraya mematikan TV yang menayangkan berita dan menyuruhnya untuk tidak khawatir mengenai Kang Yong Hwa.

Han Jun O memberi tahu sang kakak kalau seseorang mencoba membunuhnya dan hal itu terjadi sebanyak 2 kali. Dengan khawatir Han Min O menyuruh Han Jun O untuk berada di tampat yang aman. Han Jun O memberi tahu kalau berada di samping Kang Yong Hwa adalah tempat yang aman.

Malam harinya, Kang Yong Hwa kembali ke rumahnya, menceritakan kejadian penculikan kepada Choi Na Yeon.

Disisi lain, Han Jun O dan Jang Yoon Je berada di depan toserba untuk mencari pelaku yang mencoba menculiknya. Melalui rekaman CCTV, Han Jun O menemukan pelakunya yang ternyata adalah Seok Chul Hwan.

Tapi pria itu bukan hanya mencari Jun O, kenapa dia juga mencari Young Hwa tanya Han Jun O dengan marah.

Disisi lain, dengan histeris, Seok Chul Hwan tengah berlari menghindari bisikan yang menyuruh dirinya membunuh seseorang. Seok Chul Hwan terjatuh dari atas gedung saat menghindari bisikan tersebut.












Seok Chul Hwan sedang menyeterika baju dan menghentikan kegiatannya saat melihat berita mengenai Han Jun O yang akan memainkan drama barunya seraya berkata lama tidak bertemu, Doha.

Kang Yong Hwa membuka matanya saat memimpikan kehidupan sebelumnya.

Choi Na Yeon memasuki kamar Kang Yong Hwa, menunjukkan video para warga yang tengah berdemo dan video saat Kang Yong Hwa berbuat kasar kepada Han Jun O.

Dan sekarang, Kang Yong Hwa berada di kantor, menjawab semua pertanyaan dari sang atasan. Dan sari kejadian tersebut Kang Yong Hwa mendapatkan hukuman sekors selama 3 bulan.

Han Min O juga menuruti semua keinginan Han Jun O karena Han Jun O memberi tahu kalau waktunya tidak akan lama.

Malam harinya, para polisi menemui Han Jun O menunjukkan pelaku penculikan.

Kang Yong Hwa berada di rumah sakit, tidak melihat keberadaan Han Jun O dan menanyakan keberadaannya kepada Han Min O. Kang Yong Hwa menjadi marah saat mengetahui di bohongi oleh Han Jun O.

Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil, dengan Han Min O yang menjelaskan kalau seseorang mencoba membunuh Han Jun O kepada Kang Yong Hwa dan menyuruh Kang Yong Hwa untuk melindungi Han Jun O.

Kang Yong Hwa berada di rumah Han Jun O untuk menemuinya dan menyetujui tawaran untuk menjadi pengawal selama 1 bulan ke depan.














Pagi harinya, Kang Yong Hwa menandatangai perjanjian bersama dengan Han Min O.

Dan sekarang, Kang Yong Hwa berada di lokasi tempat pembacaan naskah menemani Han Jun O.

Semua orang terkejut dan terkagum kemudian memberikan tepuk tangan saat Han Jun O berakting dengan bagus karena awalnya semua orang meragukan dan menertawakan Han Jun O acting Han Jun O yang jelek terutama pelafalannya.

Han Min O memberikan pujian kepada Han Jun O yang melakukan pekerjaan dengan baik.

Jang Yoon Je datang dengan memeluk Han Jun O membuat baju Han Jun O basah karena tersiram air minum.

Mengerti situasinya, Kang Yong Hwa menawarkan diri untuk mengambil pakaian ganti di mobil kemudian pergi dari sana.

Seok Chul Hwan menemui Goo Tae Joo. Setelah kejadian tersebut, sikap Goo Tae Joo menjadi berubah dan aneh.

Karena Kang Yong Hwa tidak kunjung kembali, Han Jun O menyusulnya dan mengabaikannya saat menunjukkan baju miliknya yang penuh darah.

Han Jun O terpental saat Kang Yong Hwa menghempaskan tangannya dan melihat kalau jimatnya ada pada gelang yang di kenakannya.

Dengan segera Kang Yong Hwa mendorong Han Jun O saat melihat mobil yang melaju kearah dirinya, membuat dirinya yang tertabrak mobil.

Orang yang mengendarai mobil tersebut dan menabrak Kang Yong Hwa adalah Goo Tae Joo.

 


BERSAMBUNG…….

Facebook Twitter