Translate

Sabtu, 25 November 2023

Sinopsis My Demon Episode 1 Part 1

All Content From SBS, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis My Demon Episode 1 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^





DEMON, BERASAL DARI BAHASA YUNANI KUNO, "DAIMAI" YANG BERARTI BERBAGI TAKDIR PADA DASARNYA, DEMON HIDUP BERDAMPINGAN DENGAN MANUSIA DAN MERUPAKAN DEWA PELINDUNG MANUSIA

“Hidupku bak tinggal di balik kabut. Aku tidak tahu mana kawan, mana lawan atau hanya sedang dikepung oleh para lawan. Makhluk yang sedang mendekat itu iblis atau malaikat? Dia penyelamat atau penghancur? Kebenaran begitu lemah sehingga mudah tersembunyi di balik kabut tipis.- Do Do Hee”

EPISODE 1 - HIDUP DALAM KABUT






Pendeta sedang berdoa bersama dengan yang lain. Seorang pria (Jeong Gu Won) dengan mengenakan tudung muncul, memasukkan tangannya di dalam wadah berisi air dan mengambil bunga yang berada di dalamnya.

Seketika semua api pada lentera padam dan orang-orang yang sedang berdoa ketakutan saat melihat tulisan didinding yang berasal dari darah, membuat semua warga berlari pergi dari sana.

Jeong Gu Won berjalan mendekati meja pendeta, meletakkan bunga mawar di atasnya dan melepaskan tudung dan berbalik.

Jeong Gu Won menghentikan langkahnya yang akan pergi saat mendapat luka di pipinya kemudian mengambil salib dan melihat seorang anak perempuan yang melemparkannya.

Dengan ketakutan pendeta tersebut datang dan memeluk anak perempuan tersebut. Jeong Gu Won memberikan salib kepada anak perempuan tersebut kemudian berjalan pergi dari sana.






Jeong Gu Won keluar dari sebuah rumah, berjalan menuju tepi sungai dan menghampiri serorang nelayan (Park Bok Gyu).

Jeong Gu Won menjentikkan tangannya membuat semua ikan muncul kepermukaan. Melihat tersebut, Park Bok Gyu menjadi antusias dan menganggap Jeong Gu Won seorang jin.

Jeong Gu Won memberi tahu kalau ia seorang Demon dari dunia roh jahat dan menjelaskan artinya kemudian menyuruh Park Bok Gyu untuk menekan kontrak dengan dirinya yang berisi poin sebagai berikut,

Setelah meninggal rohnya pergi ke tempat asal (Neraka)

Park Bok Gyu menyetujuinya dan menekan kontrak tersebut. Setelah selesai, Jeong Gu Won kembali pergi dari sana.






PENGHARGAAN DIREKTUR UTAMA TERBAIK KOREA 2023

Semua tamu memasuki gedung tempat acaranya termasuk Do Do Hee.

Do Do Hee berdiri di depan meja seraya mengamati orang-orang di sekitarnya yang tengah minum jamuan seraya mengobrol.

Do Do Hee menaiki podium dan membeirkan sambutan.

Do Do Hee sedang bersama Shin Da Jeong, menjawab telepon masuk dari Ju Cheon Sook, membahas mengenai perjodohan dirinya.

Do Do Hee menyetujui kencan buta yang di atur Ju Cheon Sook kemudian pergi ke tempat tersebut.

Sementara Ju Cheon Sook menjalani tes kesehatan di salah satu rumah sakit.






Disisi lain, Jeong Gu Won berjalan menuruni tangga seraya menilah jam di bangunan rumahnya kemudian pergi dari sana.

Dan sekrang, Jeong Gu Won menemui seorang pria yang merupakan ketua gangster untuk membahas kontrak.

Jeong Gu Won hanya diam saat di lempari barang-barang oleh orang tersebut kemudian membuat orang tersebut meninggal karena serangan jantung. Setelah urusannya selesai, Jeong Gu Won kembali pergi dari sana. Anak buah ketua gangster tersebut melihat kepergian Jeong Gu Won.









Do Do Hee memasuki restoran tempat kencan butanya. Seorang pekerja mendekati Do Do Hee dan mengantarkannya. Do Do Hee mendekati lelaki tersebut dan duduk di depannya, melihatnya sedang membaca koran kemudian memasang timer selama 30 menit.

Ternyata lelaki tersebut adalah Jeong Gu Won.

Dan sekarang keduanya sedang makan seraya mengorbol memperkenalkan dirinya masing-masing dan mengenai perjodohan.

Karena waktunya habis, Do Do Hee berdiri akan pergi dari sana.

Anak buah seorang gangster tersebut datang ke restoran, mendorong pekerja yang sedang membawa kue, membuat kue tersebut melayang dan akan terjatuh mengenai Do Do Hee.

Dengan segera Jeong Gu Won menarik Do Do Hee di pelukannya dan memegang kue yang akan terjatuh dengan tangan kanannya. Do Do Hee melepaskannya dan pergi ke kamar mandi, untuk menenangkan detak jantungnya kemudian memperbaiki riasannya.







Sementara Jeong Gu Won membawa kuenya di meja dan memakannya. Anak buah tersebut menghempaskan sendok Jeong Gu Won dan merusak kuenya dengan meremasnya.

Melihat kejadian tersebut, Jeong Gu Won menjadi marah kemudian membuat semua anak buah gangster tersebut menghilang.

Setelah dari kamar mandi, Do Do Hee kembali dan menemukan kuenya yang rusak. Jeong Gu Won menyuruh Do Do Hee pergi dari sana dan memberi tahu kalau ia tidak peduli dengan ulang tahun. Dengan kesal, Do Do Hee pergi dari sana.

Jeong Gu Won berada di kamar mandi, melemparkan koran yang di bawanya di salah satu bilik kemudian menjentikkan jarinya dan pergi dari sana. Semua anak buah gangster tersebut berada di satu bilik.










Do Do Hee berada di mobilnya bersama sang sekertais, menanyakan mengenai jus gula.

Dirut Mirae Apparel, Noh Su Ahn, dia dekat dengan direktur media pertama yang memberitakannya usai bertemu di acara peragaan busana baru-baru ini jawab Shin Da Jeong. Lagi-lagi ada yang mengusikku, padahal aku ingin hidup damai ucap Do Do Hee dengan kesal.

“Grup Mirae, salah satu dari sepuluh besar konglomerat Korea, sedang perang saudara. Pencipta Kerajaan Mirae adalah Tuhanku, komisaris utama, Bu Ju Cheon Suk, atau biasa kusebut Nyonya Ju.”

SATU TAHUN LALU

Bu Ju Cheon Suk sedang mengadakan makan bersama dengan anggota keluarganya yang lain untuk merayakan ulang tahunnya.

“Putra pertama Bu Komisaris, Noh Suk Min, Putra mahkota yang tak pernah naik takhta akibat kalah saing dengan ibunya.”

“Menantunya, Kim Se Ra, Burung merak anggun yang amat peduli pendapat orang.”

“Putra semata wayang mereka, Noh Do Gyeong, Dia meraih keahlian jadi manusia tak kasatmata demi bertahan hidup.”

“Putri kedua Bu Komisaris, Noh Su Ahn, Dia tergila-gila dengan Prancis dan hidup bagaikan di Paris, sehingga dijuluki Su Ahn Paris, putra kembar Su Ahn yang lahir berjarak satu menit, bernama Austin dan Justin.”

“Suami Su Ahn yang merupakan dosen di kampus Ivy League disebut unikorn karena amat sulit ditemui.”

“Keponakan Bu Komisaris, Ju Seok Hoon, meski hanya mereka yang bermarga Ju, hubungannya dengan Bu Komisaris hanya sebatas bisnis.”

Do Do Hee datang terlambat karena ada meeting, kemudian bergabung dengan yang lain dan mengambil gambar bersama.

“Lalu aku yang tak punya hubungan darah sama sekali dengan siapa pun di sini, Do Do Hee, siapakah yang akan meraih takhta Grup Mirae?, jawabannya akan menjadi akhir dari peperangan ini dan awal peperangan baru.”

Facebook Twitter