Translate

Kamis, 31 Agustus 2023

NCT 127: The Lost Boys Episode 2 Part 2

All Content From Disney+



ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis NCT 127: The Lost Boys Episode 2 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







“Ada barang yang mengubah hidupku. Saat aku hendak beli ponsel baru, seorang bibi memberiku daun semanggi. Itu titik balik hidupku. Sejak hari itu, aku lulus tes masuk sekolah dan menang penghargaan di setiap kompetisi. Juga, direkrut oleh SM. Aku unggul dalam banyak hal, jadi aku sangat percaya diri.”


Taeil, apa kau anggap dirimu beruntung?


Taeil: Ya. Kurasa aku orang yang beruntung.


Bisa perlihatkan semanggi berdaun empat itu?


Taeil: Sudah hilang.


TAEIL


Taeil: Tempo hari saat tengah malam, aku selesai menonton Reborn Rich dan bersiap untuk tidur, di rumahku ada tiang (itu sebenarnya perabotan dan pilar) jatuh ke arahku, secara refleks, aku berusaha menahannya dengan tangan kiri, dan beginilah akhirnya.







Doyoung: Kak Taeil itu terkesan bersahaja, padahal sebenarnya luar biasa, terkadang Kak Taeil berlagak cuek padahal sebenarnya memperhatikan kami, saat dia begitu, aku sangat tersentuh, dia seperti seorang kakak tapi terkadang dia juga kekanak-kanakan.


Haechan: Kak Taeil bisa tidur kapan saja dan di mana saja, misalnya, saat kami bekerja, tiba-tiba sadar kurang satu orang. "Siapa? Sepertinya Kak Taeil.", aku meneleponnya dan ternyata dia sudah pulang atau dia bilang sedang ambil paket, tak bisa diprediksi dia ke mana, ada ungkapan orang spontan punya daya tarik sendiri atau semacam itu, begitu mengenal Kak Taeil, akhirnya aku paham maksud ungkapan itu.


Jungwoo: Saat bersamanya, aku merasa tenang, dia bisa membuat orang nyaman.


Taeyong: Terkadang dia anggota yang paling bisa diandalkan di antara anggota grup lainnya.


Johnny: NCT 127 tanpa Kak Taeil sulit dibayangkan, kurasa akan sangat hampa tanpanya.







Taeil: Bernyanyi adalah kelebihanku jadi, apa pun yang kulakukan, aku yakin suaraku akan bersinar.


Haechan: Pertama, vokal Kak Taeil cocok sekali untuk NCT 127, suaranya yang bertenaga dan stabil itu salah satu kelebihan utama NCT 127, dia anggota yang sangat vital bagi grup kami.


Doyoung: Karena dia penyanyi yang sangat berbakat, saat membayangkan lagu NCT 127 tanpa Kak Taeil, mau tak mau aku berpikir grup kami mungkin tak akan seperti sekarang tanpanya.


Jungwoo: Aku tak pernah melihat orang yang suaranya khas sepertinya, dia selalu menakjubkan, belum lama ini, di konser kami, aku masih ingat persis improvisasi Kak Taeil sangat menonjol, sekujur tubuhku sampai bergidik, kami juga selalu mengungkitnya, "Wah, cuma Kak Taeil yang bisa begini.", sebesar itulah arti Kak Taeil bagi kami.











Apa alasanmu menjadi penyanyi?


Taeil: Impian itu selalu tebersit di benakku, semua orang pasti pernah impikan itu, dulu, pikirku, "Wah, hidupku akan berubah drastis." sambil membayangkan itu, aku berjuang keras dan menghadapi semua kesulitannya, ditambah lagi, keluargaku, aku merasa bertanggung jawab atas keluargaku jadi, kupikir "Jika jadi penyanyi, aku bisa mengubah nasib keluargaku." itu salah satu motivasiku.


Ayahmu orang seperti apa?


Taeil: Beliau sangat menyayangi anak-anaknya, kasihnya kepada kami tiada duanya, sepertinya akulah anak kesayangannya, menurutku, Ayah lebih menyayangiku ketimbang adikku karena setiap kali aku minta uang jajan, atau ingin membeli sesuatu Ayah selalu memberiku semua uang tunai di dompetnya.


Kalau ibumu seperti apa?


Taeil: Seingatku, saat itu, Ibu bekerja 365 hari setahun, tanpa libur, berangkat pukul tujuh pagi dan pulang larut malam, luar biasa ketekunannya, Ibu pasti bisa bertahan hidup di mana pun beliau berada, kurasa sekarang pun begitu, beliau masih orang yang tekun.


“Untuk beberapa waktu, ibuku, adikku, dan aku sempat tinggal terpisah dari ayahku. Kami bertiga tinggal sebentar di tempat lain, kami juga sempat tinggal di rumah bibiku, kami tinggal di berbagai tempat lain.”


Taeil menelepon ibunya.


Ibu Taeil: Halo, Nak?


Taeil: Aku sedang syuting, jadi suara Ibu kukeraskan, sutradara memintaku menghubungi Ibu.


Ibu Taeil: Kenapa?


Taeil: Ada yang ingin kusampaikan kepada Ibu, “Terima kasih.”


Ibu Taeil: Untuk Ibu?, Ibu juga berterima kasih kepadamu, Nak.


Nanti kutelepon lagi ucap Taeil kemudian mengakhiri panggilan teleponnya.











Sejak kapan kau suka menyanyi?


Taeil: Sejak kelas delapan, tetanggaku sering memuji nyanyianku, teman-temanku menyemangatiku, aku jadi populer karenanya, aku suka dapat pengakuan dari orang lain jadi aku bersemangat tiap pergi karaoke.


“Saat SMP, aku disarankan oleh guru untuk mengikuti kontes menyanyi. Karena itulah aku berpartisipasi di kontes menyanyi pertamaku. Tapi di sana, aku kalah telak. Kuceritakan impianku kepada orang tuaku, tapi mereka menentang keras.


Dipikir-pikir lagi, wajar mereka menentang karena ini jalan yang berat. Meski mereka menentang, Ayah diam-diam mendaftarkanku ke kursus vocal tanpa sepengetahuan ibuku. Saat awal aku menyanyi, ibuku sangat menentang. Tetap saja, aku keras kepala. Begitu aku serius bermusik, sepertinya mereka mulai mendukungku, kurasa mereka percaya kepadaku.”


Jika berjumpa dengan ayahmu lagi, apa yang akan kalian bahas?


Taeil: Entah kenapa, sepertinya ayahku akan bergurau, mungkin aku akan agak canggung.











“Ayah mungkin hidup dengan kesibukannya sendiri. Hanya bekerja dan menjalani hidup biasa yang normal. Mengikuti arus kehidupan. Saat itu adalah permulaan aku belajar musik, jadi aku sangat ambisius untuk meraih impianku. Karena fokus pada impian dan masa depanku, aku mampu menghadapi apa pun.”


Bisa jelaskan sedikit tentang lagu yang kau tulis?


Taeil: Mulanya, aku hanya menggarap tanpa tema spesifik, tapi saat menulis liriknya, aku mulai mengekspresikan diri dengan menggambarkan diriku, seperti saat aku melewati masa sulit atau saat sedang banyak pikiran, inti pesanku dalam lagu itu yaitu masa lalu sudah berlalu, keadaan akan membaik, dan pada akhirnya akan menghasilkan yang terbaik.


"Will Be" ADALAH LAGU BALADA, YANG TUNJUKKAN KEPIAWAIAN TAEIL MENULIS LIRIK DAN LAGU.


LAGUNYA MENGUNGKAP TEKAD KUATNYA DALAM MERAIH IMPIAN, BERDAMAI DENGAN MASA KECIL YANG BERAT.

 


Bersambung……

Facebook Twitter