Translate

Minggu, 29 Agustus 2021

Sinopsis Nickname Pine Leaf Eps 3

 All Content From SBS, yogurD





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Nickname Pine Leaf

Sebelumnya: Nickname Pine Leaf Eps 2





Hansol menghampiri Seokwoo yang sedang berkerja, kemudian meletakkan makanan di depannya sembari berkata Kamu bekerja sangat keras jadi kamu harus makan. Mentimun ucap Seokwoo saat melihat makanan yang di bawakan Hansol. Aku tidak tahu bahwa kamu tidak bisa makan mentimun karena kamu bukan idola favoritku, bagaimana aku bisa tahu, tanya Hansol sembari memisahkan mentimun kemudian kembali berkata orang-orang yang membenci mentimun adalah karena gen yang disebut TAS2R38.


Apa yang ingin kamu katakana Tanya Seokwoo. Kamu harus menelepon PENTAGON untuk menyelesaikan casting sehingga aku dapat mempersiapkan ucap Hansol. Seokwoo memberi tahu kalau mereka menyuruhnya untuk menelepon dan yang harus di lakukan adalah menunggu mereka. Tapi jika kamu menghubungi mereka terlebih dahulu, mereka akan berpikir kamu bekerja keras ucap Hansol. Seokwoo berdiri menjawab telpon dari produser. Sedangkan Hansol juga ikut berdiri, menikuti Seokwoo dari belakang, kemudian merebut posel Seokwoo dan berbicara dengannya.



Semuanya sudah jelas selesai, sepertinya mereka juga ingin keluar jadi kita tidak perlu bertengkar ucap Hansol setelah menghakhiri panggilan. Kamu pikir itu perkelahian Tanya Seokwoo dengan marah. Tapi ada baiknya membiarkan mereka melakukan apapun yang mereka mau, ucap Hansol kemudian berteriak saat Seokwoo pergi, apa masalahnya, kami melemparkan mereka.




Kami melemparkan mereka, apa masalahnya Tanya Hansol. Minah berkata aku pikir kamu membuat masalah besar. Apa, kamu sekarang di sisinya tanya Hansol. Hansol, kau tahu aku ada di pihakmu, kamu tahu betapa senangnya aku bekerja denganmu ucap Minah, tapi dari sudut pandangku, yang bukan penggemar idola, aku pikir kamu membuat masalah.


Hansol berkaya kalau ini wawancara idola dan ini cukup bagus dari sudut pandang penggemar. Aku tidak tahu harus berkata apa selain, pergi bertanya padanya karena mereka dekat jadi dia akan tahu lebih baik ucap Minah.



Dengan membawa kopi, Hansol menemui Changgu kemudian bertanya kenapa dia tidur kedinginan di sini saat melihatnya sedang tertidur. Hansol melihat layar computer Changgu yang masih menyala dan melihat poster yang bertuliskan “Bagaimana cara memenuhi spesifikasi PC untuk Konser Online PENTAGON?” kemudian meletakkan kopi yang ia bawa di mejanya dan duduk di kursi, menatap Changgu yang sedang tertidur.



Aku akan melakukan pemeriksaan terakhir di kantorku, jika kamu ada pertanyaan tambahan pergi dan temui MC ucap Seokwoo kepada Hansol saat berjalan. Besok adalah hari terakhirku ucap Hanseol yang berdiri didepan Seokwoo kemudian bertanya bisakah aku pergi ke kantor PENTAGON. Kamu ingin berakhir hari ini tanya Seokwoo. Oh tidak, aku bisa bertemu mereka besok dan akan melakukan apa yang kamu pesan dan kamu harus menjaga emosi dan setujui mereka ucap Hansol.



PM 8:30 Ruang Latihan PENTAGON, CUBE Entertainment


Wooseok memasuki ruang latihan dengan memberikan hormat kepada para member PENTAGON yang sudah duduk disana. Wooseok panggil Hongseok. Kino yang menahan tawanya bertanya apa yang kamu lakukan. Biarkan aku memperkenalkan diri dulu ucap Wooseok kemudian memperkenalkan dirinya Jung Seok Woo, PD SBSKPOP, sangat menyenangkan untuk mewawancarai Anda hari ini. Saat Wooseok memperkenalkan dirinya, para member memalingkan wajahnya dan tertawa.




Ini adalah 'Wawancara Kejutan PENTAGON'


Apakah kamu mengenalku Tanya Wooseok kepada member lain seraya duduk di kursi. Kenapa dia begitu sopan pada kita tanya Kino seraya menyenderkan kepalanya pada bahu Hongseok yang duduk di sebelahnya. Kalian benar-benar tampan secara pribadi ucap Wooseok. Jadi, apakah kamu seorang PD Tanya Yanan. Aku PD jawab Wooseok.


Karena member lain yang jahil mereka bertanya apa kepanjangannya. Jika kalian ragu, aku akan menunjukkan kepadamu ucap Wooseok seraya mengeluarkan kartu identitas dan memperlihatkan kepada mereka. Apakah pintu SBS benar-benar terbuka saat kamu menggunakannya tanya Shinwon. Aku belum mencobanya jawab Wooseok.




Semuanya, aku punya program yang direncanakan kali ini dan ingin mengcasting kalian, karena PENTAGON sudah sangat dipuji secara musical dan bahkan terampil, jadi kupikir kalian akan cocok dengan program ini. Kami akan memikirkannya ucap Hongseok.


Alasan aku tertarik pada kalian adalah karena yang termuda di timku adalah penggemar berat kalian, dan dia adalah penggemar berat bahwa dia tahu semua apa yang kalian sukai dan apa yang kalian benci, setiap kali aku memintanya untuk berperan, dia hanya memikirkan PENTAGON dan diia sangat mencintai kalian, jadi silakan  waktu foto dengannya nanti. Ya ucap para member.


Bisakah kita menandatangani dengan cap jempolmu, jadi kamu setuju, kan tanya Wooseok. Oh, tentu saja ucap para member. Mari kita berfoto untuk mengenang pemeran ini ucap Wooseok setelahnya mereka berfoto bersama. Wooseok berkata pada member, aku merasa seperti salah satu dari kalian juga. Dengan cepat para member menolaknya. *Ngerjain makne



Keesokan harinya


Bukankah  bukankah itu tidak adil, kenapa MC memasukkan pertanyaan yang dia singkirkan sebelumnya lagi Tanya Hansol. Seokwoo memberi tahu pasti ada alasannya. Itu karena lebih banyak orang akan menontonnya dengan pertanyaan provokatif ucap Hansol. Seokwoo menatap Hansol bertanya ada yang salah dengan itu. Baik para penggemar dan para pemain membencinya jawab Hansol, kupikir itu sangat buruk untuk melakukan seperti itu tanpa kasih saying.


Apakah kamu pikir hanya para penggemar yang menonton pertunjukan tanya Seokwoo, orang menontonnya karena menyenangkan sehingga orang yang bukan penggemar bisa tertarik dengan performer dan kamu adalah staf siaran, bukan penggemar karena staf yang membuat PENTAGON lebih keren dan menyenangkan.




“Dia benar, sangat berbeda untuk bertemu idola sebagai penggemar dan sebagai staf dan aku bukan penggemar sekarang, tapi staf produksi”


Changgu menghampiri Hansol yang sedang duduk dilantai kemudian berjongkok di hadapannya, memberikan koin di topi yang dilepaskan Hansol. Hansol menatap Changgu berkata kau sedang tidak dalam mood untuk bercanda. Kamu sedang duduk di lantai dengan tampilan lusuh, bukankah itu seperti meminta uang Tanya Changgu.


Kau tahu aku yang memilihmu dengan menanyakan CEO Tanya Changgu kemudian memberi tahu jelas sekali kau melamar di perusahaan karena seorang idola tapi kau terlihat sangat putus asa dan aku suka itu. Tidak ada gunanya memujiku tiba-tiba ucap Hansol. Apa yang Seokwoo katakan tanya Changgu.



Dia berkata jika aku akan menjadi satu-satunya penggemar PENTAGON dan aku ingin semua orang menyukainya jawab Hansol. Maka kamu harus mencobanya ucap Changgu kemudian bertanya apakah kamu akan duduk di lantai seperti ini, Changgu mendekati Hansol dan memakaikan topinya kembali berkata bangun, aku akan membelikanmu daging sapi.


“Aku merasa lebih baik dengan kata-katanya, hidupku sebagai penggemar yang tidak beruntung akan berakhir besok dan aku akan kembali ke SBS NEWS. Aku harus bekerja keras tanpa penyesalan”



Hansol keluar ruangan untuk menjawab penggilan dari manager saat ia dan Minah sedang melihat penampilan Kim Hyung Seok. Di mana hard drive eksternal tanya manager tersebut. Itu ada di laciku jawab Hansol kemudian menemukan kuncinya di saku celana. Seokwoo menghampiri Hansol memberi tahu kalau kalau ia baru saja mendapat telepon dari Changgu, kurasa dia membutuhkanmu sekarang.




“Ya Tuhan, kenapa sekarang! Kenapa! Kenapa! Kenapa!! Apa aku harus menjadi penggemar yang tidak beruntung selamanya..?”


Hanya 10 menit ucap Hanseol melalui telponnya saat berjalan, tanpa sengaja ia menabrak Hongseok yang sedang berjalan bersama member PENTAGON lainnya. Maaf, maafkan saya ucap Honngseok. Hansol membalasnya kemudian kembali berjalan.


“Aku pikir sudah waktunya untuk menyerah PENTAGON. Betapa sialnya hidupku… kapan aku bisa bertemu PENTAGON?” (Padahal baru saja Hansol sudah bertemu PENTAGON)

 


Selesai……….

Facebook Twitter