Translate

Sabtu, 28 Agustus 2021

Sinopsis Nickname Pine Leaf Eps 2

 All Content From SBS, yogurD





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Nickname Pine Leaf

Sebelumnya: Nickname Pine Leaf Eps 1

Selanjutnya: Nickname Pine Leaf Eps 3




Suatu hari aku mendengar nama yang akrab ketika memutuskan hidup untuk bekerja setelah menyerah pada PENTAGON


Kenapa kamu membawa hal yang tidak berguna dan membuang waktu ini, kamu pikir ini lelucon dan kenapa kamu mengungkit hal yang tidak berguna dan menyia-nyiakan waktu ini tanya Seokwoo dengan marah pada pekerja lainnya.


Hansol yang sedang lewat mendengar, Seokwoo bicara mengehentikan langkahnya dan mengintip mereka. Minah yang melihat Hansol mengintip menyuruh pergi. Sebelum pergi Hansol menganggukan kepalanya, dan kembali melanjutkan langkahnya. Sedangkan di dalam Seokwoo kembali berkata Jinho, siapapun dia aku tidak peduli dia suka coklat atau tidak kemudian bertanya apa kita harus mengurusi hal-hal pribadi itu.




Hansol yang mendengar nama Jinho berbalik dan berjalan memasuki ruangan tersebut, seraya berkata Jinho PENTAGON tidak suka cokelat, tidak dia menyukainya, jelas kamu tidak bisa mengatakan bahwa dia suka cokelat atau tidak karena ini seperti situasi kucing Schrödinger dan tergantung pada sudut pandang pengamat dan situasi cokelat tapi dia jelas tidak suka coklat mentah tapi suatu hari dia minum susu coklat dan menyukainya jadi dia menemukan bahwa tidak apa-apa untuk makan cokelat sebanyak itu jadi menurut pengamatan dia dapat coklat dengan ketebalan di bawah 1mm.


Wooeok hanya diam mengamati Hansol berbicara, kemudian bertanya siapa kamu. Hansol memberi tahu kalau ia hanya seorang ahli PENTAGON yang dapat kamu lihat dengan mudah di jalan. Maksudku, kenapa kamu mengganggu kami Tanya Wooseok kembali. Aku masuk untuk memberi tahumu, bahwa bahkan hal-hal yang tidak berguna seperti siapa yang suka cokelat atau tidak, berharga bagi seseorang. Di tim mana Tanya Wooeok. Hansol meminta maaf kemudian berbalik dan pergi.




Hansol, panggil Changgu setelah Hansol kembali keruangannya, kemudian menyuruhnya mendekat, bertanya  kamu membuat masalah kan, kamu tidak bisa bekerja di sini lagi. Hansol memohon di hadapan Changgu, seraya berkata tolong selamatkan aku, aku akan berlutut dan meminta maaf pada pria bermata terkulai itu, aku harus bekerja di sini sampai melihat PENTAGON. Sampai kamu melihat PENTAGON, tanya Changgu.


Sampai aku menemukan item pembunuhan untuk SBS News ucap Hansol. Ada begitu banyak orang yang lebih baik darimu dan item pembunuhan Tanya Changgu kemudian menyuruh Hansol bangun, kamu hanya magang. Aku akan bekerja sampai mati selama 3 bulan terakhir ucap Hansol, kembali memberi tahu kalalu ia tidak tertarik sama sekali dengan PENTAGON dan hanya suka berita.


Apakah kamu ingin melihat PENTAGON sebanyak itu Tanya Changgu. Ya jawab Hansol dengan bersemangat. Kemasi barang-barangmu dan pindah ke tim SBSKPOP selama seminggu, kamu harus bekerja lebih keras dari sekarang setelah melihat PENTAGON, ucap Changgu kemudian memberi tahu kalau ia mengirimnya secara diam-diam, jadi tolong lakukan dengan baik. Oh ya, terima kasih, aku sangat mencintaimu ucap Hansol dengan semangat.




“Aku mulai bekerja di SBS KPOP setelah keesokan harinya dengan batas waktu seminggu, aku sangat senang bekerja di sini karena aku memiliki harapan bahwa dapat segera bertemu PENTAGON”


Aku tidak mengerti, kenapa kamu begitu menyukai PENTAGON, yang bahkan tidak bisa kamu kencani ucap Minah kepada Hansol yang duduk di depannya. Hei, pikirkan dirimu di Alpen, itu pasti sangat indah ucap Hansol kemudian bertanya tapi apakah kamu akan membawanya ke halaman depanmu. Minah yang tidak mengerti kembali bertanya apa yang kamu bicarakan. Idola sangat berarti untuk keberadaan mereka jawab Hansol.



Changgu dan Seokwoo menghampiri mereka dan duduk di sebelanya. Minah memberikan kopinya kepada Changgu, seraya bertanya apakah kamu menyukai ini, memberi tahu kalau ia belum memminumnya. Aku baru saja minum, terima kasih ucap Changgu kemudian bertanya bagaimana cara bekerja sama. Yah, dia melakukan semua pekerjaan dan bahkan milikku., jadi aku merasa seperti harus pindah ke tempat lain jawab Minah.




Lalu mengapa kamu tidak berubah taya Changgu, kamu dan dia. Oh, tidak mungkin ucap Seokwoo dengan cepat. Kamu hanya berbicara satu atau dua kata sehari tapi sekarang kamu berteriak, apa yang tidak kamu suka Tanya Changgu. Seokwoo memberi tahu kalau ia benci orang yang bekerja untuk idola favorit mereka, bukan untuk pekerjaan, karena siaran bukan lelucon.


Lalu, aku juga membencinya ucap Hansol. Changgu yang menyadari situasinya, bertanya kepada Hansol ada apa denganmu sekarang. Apakah tidak apa-apa baginya untuk membenci idola, bisakah kamu membuat program yang bagus dengan pikiran itu, tanya Hansol kamu akan gagal untuk, Hansol menghentiakn ucapannya saat melihat Seokwoo pergi. Oh, kita harus pergi karena dia belum makan, ayo makan bersama nanti, sampai jumpa ucap Changgu kemudian berdiri dan menyusul Seokwoo yang pergi lebih dulu.


“Aku tidak mengerti, dia membawaku ke sini karena aku penggemar PENTAGON, apakah dia bosan denganku sekarang karena aku terlalu penggemar berat?”



Hei, itu dibuat dengan sangat baik ucap Changgu saat memegang lighstick PENTAGON, kemudian bertanya keada Wooseok, ini milikmu. Aku tidak tahu jawab Seokwoo yang sibuk dengan pekerjaannya. PENTAGON, aku suka lagu mereka, kamu telah mendengar, tanya Changgu. Seokwoo kembali menjawab aku tidak tahu. Changgu menyuruh Seokwoo mendengarkan music karena seorang PD kemudian bertanya kenapa kamu begitu tegang padanya, bagaimanapun dia akan kembali ke timku setelah seminggu.




Dia menggangguku jawab Seokwoo. Lalu aku akan membawanya sekarang, kami kekurangan tangan ucap Changgu seraya berdiri hendak pergi. Oh biarkan saja, aku butuh perspektif yang berbeda Perspektif ucap Seokwoo. Yang berbeda, kamu penasaran dengan pendapat orang lain tanya Changgu. Seokwoo memberi tahu kalau ia sedang sibuk sekarang, kemudian menyuruh Changgu pergi.



Kamu tidak boleh bermain-main di kantor orang lain karena itu kosong ucap produser yang sedang berdiri di depan pintu kemudian bertanya kepasa Seokwoo kenapa kamu memanggilku, kamu belum pernah menelepon sebelumnya. Aku memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan kamu lakukan. Oh, wawancara itu, betapa hebatnya idola yang bahkan Seokwoo yang tegang ini tidak bisa berbicara ucap produser.


Itu PENTAGON ucap Changgu, kemudian bertanya kamu pasti dekat dengan mereka kan, karena kamu adalah PD dari Inkigayo. Hei, PD tidak dekat dengan idola ucap produser tersebut. Lalu, aku harus menemukan caranya sendiri ucap Seokwoo. Aku akan menelepon tapi tidak bisa menjamin ucap produser.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter