Translate

Senin, 31 Januari 2022

Sinopsis Artificial City Episode 1 Part 1

All Content From JTBC




Penulis: A2One

Sinopsis Lengkap: Artificial City

Selanjutnya: Artificial City Eps 1 Part 2




Jae Hee sedang berjalan di lorong kemudian menghentikan langkahnya dan melihat foto Yi Seol dan kembali berjalan menuju sebuah ruangan kemudian duduk di kursi depan kamera dan menjawab pertanyaan yang di ajukan untuknya.


“APA YANG ANDA LIHAT SEBAGAI PERAN IBU NEGARA?” 


Jadi, anggap saja suamiku Jung Jun Hyuk menjadi presiden, aku rasa akan menjawabnya dengan cara itu, ku pikir peran Ibu Negara menuntut bahwa dia membantu suaminya tetap setia pada prinsip-prinsipnya, aku tertarik pada yang diabaikan dan mereka yang didiskriminasi karena di sekitar kita begitu banyak jenis diskriminasi yang belum terselesaikan, tapi kau tahu meskipun penderitaan mereka terus berlanjut, dunia terus berputar jawab Jae Hee.




Seorang staf, memandu pekerja baru memberi tahu apa yang harus dan tidak diperhatikan di ruang pameran. Jae Hee sedang berada di ruangan Min Sun memberikan kertas formulir berisi izin hak penggunaan, kemudian memberikan hadiah yang diambilnya di dalam tas, seraya berkata dua hari lagi dan aku akan membereskan semuanya jadi kau harus percaya padaku. Tentu saja, aku selalu percaya Yun Jae Hee ucap Min Sun kemudian menandatangani berkas tersebut.





Ada sesuatu yang lebih penting daripada apakah Cho Ganghyeon menjadi Jaksa Agung atau tidak yaitu Sekretaris Senior Bidang Sipil karena kursi saat ini kosong jadi siapa yang akan mengambilnya, aliansi yang dibuat Cho sekarang, mereka akan berpengaruh pada pemilu berikutnya ucap Dong Min saat sedang rapat bersama yang lainnya. Bagaimana dengan itu tanya Jun Hyuk.


Cho tidak berasal dari orang berada, itu sebabnya orang-orang mempercayainya, tidak memiliki koneksi semacam itu membantu mengamankan nominasi ucap salah satu staf. Bukan tipe orang yang merasa puas memimpin Kejaksaan yang ompong ucap Dong Min. Jadi maksudmu tujuan sebenarnya adalah memimpin Kantor Investigasi Korupsi, dia akan membutuhkan bantuan dari Sekretaris Senior Urusan Sipil, sebagai gantinya apa tanya Jun Hyuk tapi Dong Min hanya diam, kemudian mengakhiri rapatnya.



Hee Jong menemui Han Sook yang sedang berada di salon kemudian memberikan dokumen kepadanya. Han Sook menerima dan membacanya kemudian bertanya kenapa tempat utama terbuka. Oh, itu berita Ju Hyuk Nyonya, bahkan Manajer Stasiun tidak tahu jawab Hee Jong. Apa Jun Hyukk menguasainya tanya Han Sook kembali.


Dia seorang pembawa berita yang terkenal dan bereputasi baik, sangat dihormati di ruang berita jawab Hee Jong. Bagaimanapun, kita tidak bisa membiarkan dia melampaui batasnya, dia tidak berguna jika dia bahkan tidak bisa mengendalikan pegawainya ucap Han Sook seraya membuang membuang kertasnya kemudian pergi, di ikuti oleh Sun Mi.






Jae Hee sedang berada di rumah sakit kemudian berjalan memasuki ruangan Ji Young, dan menyapa suaminya yang sedang berbaring di brankar, berkata ini pertama kalinya aku datang mengunjungimu di sini, Paman karena tidak diizinkan untuk datang tapi aku sering bertanya-tanya bagaimana kabarmu, sekarang setelah aku datang dan melihat bahwa itu jauh lebih buruk dari yang aku bayangkan tapi kau masih Ketua Grup Sungjin, jika hanya dalam nama, di sini dengan apa yang disebut istri Ketua.


Dengan marah Ji Young berkata aku membuat kesalahan besar hari ini, aku menolak semua pengunjung. Aku tahu kau membenciku, kau tidak mengintimidasiku jadi kau dapat menghemat tenagamu, pasti menyakiti harga dirimu untuk membutuhkanku, tapi kenyataannya adalah kau melakukannya ucap Jae Hee. Dan jika aku memberi tahu saudara iparku semuanya lalu, apa yang mungkin terjadi padamu tanya Ji Young. Kenapa khawatir dengan orang sepertiku tanya Jae Hee seraya tertawa kemudian berkata  khawatirkan tentang bagian warisanmu terlebih dahulu.


Aku sudah menyelesaikan dokumennya ucap Jae Hee seraya meletakkan dokumen di meja, kembali berkata aku punya teman di Kantor Kejaksaan, pada daftar nama yang terjerat kasus narkoba baru-baru ini aku melihat satu yang sangat familiar jadi sekarang beri aku apa yang kamu janjikan. Jae Hee memasuki lift kemudian melihat flshdisk yang berada di dalam kotak yang di bawanya.




Jae Hee kembali  dikantornya, berjalan menuju ruangannya seraya bertelponan dengan Jung Hyuk, aku di kantor, seharusnya aman untuk berbicara di sini, jadi apa kau menerimanya dengan baik. Kedengarannya seperti kau memiliki hal yang buruk, pokoknya, selesaikan semuanya di sana dan sampai jumpa di rumah nanti ucap Jung Hyuk kemudian mematikan telponnya dan memanggil Dong Min. 







Setelah memberikan penghormatan di upacara kematian, semua orang makan makanan yang di antarkan pelayan. Apa in, kau tahu aku tidak ingin berada di sini tanya Eun Jung yang baru memasuki ruangan. Kau pikir hidup adalah tentang apa yang kau inginkan, pada usiamu, kau perlu terlibat dalam keluargamu ucap Han Sook kemudian membicarakan calon Jaksa Agung dan mengadakan pertunjukan untuk memecat beberapa jaksa dan orang-orang yang menginginkan reformasi setelah Eun Jung duduk di kursinya.


Di tengah-tengah pembicaraannya, Jae Hee datang dan berkata jika kau sudah berbicara beberapa saat, mungkin kau bisa mengatur napas saat menonton berita kemudian menyalakan TV dan melihat berita.


“Berita pertama kami malam ini di JBC News eksklusif, bukti penipuan di Sungjin Group. Dokumen yang bocor menunjukkan bahwa mulai tahun 2012 dan seterusnya Grup Sungjin, sebelum suksesi Wakil Ketua yang direncanakan, sengaja menyembunyikan 4,5 triliun won dan menutupi bukti kesalahan.”


“Dokumen rahasia yang diberikan secara anonim kepada JBC bukti detail penipuan akuntansi bahwa, secara total, telah berusaha untuk menyembunyikan 4,5 triliun won, dalam upaya bersama yang berlangsung sejak 2012.”





Selama ini, tanpa malu-malu menipu kita ucap Han Sook. Kau selalu mengatakan kepadaku bahwa orang tidak pernah berubah, kau mengatakan menyembunyikan kebenaran sudah setengah jalan menuju kesuksesan, jangan pernah mengungkapkan kebenaran yang kotor, bukan tanya Jae Hee kemudian berkata aku hanya melakukan seperti yang kau katakan. Han Sook menyuruh Jae Hee berhenti main-main dan mengatakan apa yang di inginkannya.


Aku ingin kompensasi, untuk semua waktu kamu menggunakanku dan suamiku jadi cobalah untuk menempatkan dirimu di posisiku sejenak, apa yang mungkin aku inginkan jadi pikirkan perlahan-lahan dan kemudian buat tawaran untukku dan pertimbangkan apakah tawaran itu akan memuaskanku terlebih dahulu jawab Jae Hee. 

Facebook Twitter