Translate

Minggu, 09 Juni 2024

Sinopsis The Law Cafe Episode 6

All Content From KBS2




1

Yoo Ri sedang berada di kafe tengah belajar membuat kopi bersama dengan Eun Kang, sementara Bae Joon sedang mengelap meja. Tiba-tiba orang bersetelan jas memauki kafe dengan membawa bunga. Ternyata orang yang datang adalah Pyun Woong. Jung Ho juga datang kekafe. Setelahnya mereka bertiga berbicara di ruangan Yoo Ri. Kenapa kamu datang ke kafeku tanya Yoo Ri. Aku datang hari ini untuk memberimu tawaran rekrutmen ucap Pyun Woong. Meski dipaksa mati, aku tetap tidak mau bekerja untuk Dohan Constructions ucap Yoo Ri.

Kenapa tidak, karena ayahmu dibunuh bersama kami tanya Pyun Woong kemudian berkata soal insiden itu, ayahmu yang salah. Jung Ho menggenggam tangan Yoo Ri, menenangkannya kemudian membawa Pyun Woong keluar dan berkata beraninya kamu kemari dan mengancamnya, jangan lupa kamu yang memulai ini. Dia bilang kamu menyelidiki Dohan Constructions sebagai jaksa, itukah alasanmu berhenti bekerja sebagai jaksa tanya Yoo Rid an di jawab tidak oleh Jung Ho.

2

"Episode 6, Tidak Terduga"

Menyadari Yoo Ri demam, Jung Ho membawa Yoo Ri kerumahnya dan membaringkannya kemudian menyuruhnya beristirahat, memberi tahu akan mengurus kafe kemudian pergi. Aku sungguh tidak tahu apa yang dia pikirkan ucap Yoo Ri saat mengingat perlakuan Jung Ho kemudian mengambil buku "'The Punisher of Evil Corporations'" dan membacanya. Di kafe, Jung Ho melayani para pelanggan yang melakukan konsultasi.

Setelah selesai, Jung Ho keluar menghampiri mereka semua seraya bertanya ada apa dengan suasana ini. Kamu baru melakukan ini setengah hari tapi kita sudah mendapat lima ulasan buruk, di sini tertulis pengacara memarahi mereka alih-alih memihak mereka ucap Bae Joon. Aku tidak sanggup memihak mereka dan hanya menyatakan fakta ucap Jung Ho. Salah seorang siswa datang (Shin A Young) bertanya kamu buka untuk konseling hari ini.

3

Jadi, kamu menjual joran di rumah hanya seharga 30 dolar di pasar barang bekas daring tapi ternyata harganya 2.000 dolar tanya Jung Ho. searya menangis Shin A Young menjawab ya. Jung Ho akan mengambil dokumen dan melihat Yoo Ri yang pergi kemudian keluar dan akan menyusulnya tapi di tahan oleh Bae Joon dan Eun Kang. Dengan kesal Shin A Young keluar dan berkata Ayahku akan membunuhku jika dia tahu.

Disisi lain, Yoo Ri pergi ke kantor CEO Hwang dan segera memasuki ruangannya kemudian meletakkan buku "'The Punisher of Evil Corporations'" di meja seraya bertanya siapa yang menulis ini. Stafku mencurigaimu tapi dari raut wajahmu kurasa bukan begitu, nama pena penulisnya adalah Pelapor, orang dalam yang mengekspos korupsi ucap CEO Hwang. Aku menemukanmu, pelapor-ku tersayang ucap Pyun Woong saat melihat foto Jung Ho dan CEO Gil.

4

Shin A Young dan yang lain menemui orang yang membeli joran nya, dengan Shin A Young menyuruh orang tersebut mengembalikan joran miliknya. Seraya menyebutkan pasal-pasal terkait Jung Ho menyuruh mengembalikan karena kesepakatan yang tidak adil, setelahnya orang tersebut mengembalikan joran milik Shin A Young. Jung Ho dan yang lainnya menghentikan langkahnya saat melihat segerombolan siswa membully siswa lain.

Melihat seorang siswa (Kim Min Kyu) terjatuh di sungai, Jung Ho dan yang lain segera menghampiri anak-anak tersebut dan memarahinya. Salah satu anak (Hong Ji Hoon) menantang Jung Ho dan menyuruh melaporkannya. Dengan kesal Jung Ho dan yang lain kembali pergi. Kamu mengenal mereka tanya Eun Kang kepada Shin A Young. Mereka mengenalku sekarang, berkat kalian semua, bagaimana jika mereka mengingatku dan bertengkar denganku di sekolah tanya Shin A Young kepada Jung Ho dengan kesal kemudian pergi dari sana.

5

Yoo Ri pergi kerumahnya, mencari sesuatu kemudian menelepon ibunya dan menanyakan catatan kasus Ayah. Ada di lemari di bawah selimut jawab Ok Ja. Dengan segera Yoo Ri mencari dan menemukannya kemudian membuka catatannya. Dan sekarang, Yoo Ri sedang menemui Lee Won Gu di salah satu rumah makan, dan bertanya kamu ingat ayahku. Aku dikirim ke lokasi lain sebelum kecelakaan terjadi hari itu ucap Lee Won Gu.

Aku tahu itu tapi ku dengan ada penyebab lain selain kebakaran yang menyebabkan banyak korban ucap Yoo Ri. Semua jalan keluar terhalang oleh hal lain, itu sebabnya lebih banyak orang mati dan tidak bisa kabur saat ada kebakaran tapi mereka tidak menceritakan bagian itu dan membuat seolah-olah Kepala Kim yang menyebabkan kebakaran dan membuat semua orang itu mati ucap Lee Won Gu.

6

Aku tidak bisa menghubungimu seharian, kamu dari mana saja tanya Jung Ho dengan kesal kepada Yoo Ri. Dengan menangis, Yoo Ri berkata Jung Ho, itu bukan ayahku, orang-orang tidak mati karena ayahku tapi karena mereka tidak bisa kabur saat kebakaran dimulai. Tentu saja itu bukan salahnya ucap Jung Ho. Yoo Ri memeluk Jung Ho dan kembali berkata aku tidak memercayai ayahku, aku merasa sangat bersalah, apa yang harus kulakukan.

Jung Ho sedang melihat Yoo Ri tidur kemudian merapikan rambutnya. Yoo Ri membuka matanya dan berkata Se Yeon memberitahuku bahwa jika kamu melihat seseorang tanpa suara, kamu bisa memahami perasaan mereka yang sebenarnya, saat melihatmu tanpa suara, aku bisa melihat semuanya bahwa aku penting bagimu jadi sebagian dari diriku merasa itu mungkin cukup, rasanya jika aku menunggu cukup lama, kamu akan mendatangiku, kemudian kembali menutup matanya dan tidur.

7

8

Ke esokan paginya, Jung Ho mendaftarkan diri menjadi pengacara kemudian pergi ke kafe dengan mengenakan setelan jas dan segera memasuki ruangan Yoo Ri. Dengan membawa bunga Yoo Ri pergi ke makam ayahnya. Kim Min Kyu memasuki kafe Yoo Ri dan memesan minuman. Melihat luka di tangan Kim Min Kyu, Eun Kang berkata jika kamu datang meminta nasihat hukum, kamu bisa masuk sekarang. 

Dan sekarang Kim Min Kyu sedang berada di ruangan Yoo Ri dan bertanya kepada Jung Ho, jika aku melakukan kejahatan sebelum berusia 14 tahun, aku akan dikirim ke pusat penahanan remaja, bukan penjara, bukan. Anak di bawah 14 tahun tidak dituntut, apa pun kejahatannya, kamu bisa dijatuhi hukuman seperti perawatan yang diawasi, pelayanan masyarakat, penahanan aman, atau penjara remaja, ini tidak dianggap sebagai hukuman pidana jadi, tidak akan meninggalkan catatan ucap Jung Ho.

Eun Kwang memasuki ruangan Yoo Ri meletakkan camilan dan minuman di meja kemudian dudu di sofa. Dari belakang, Eun Kang melihat luka di leher Kim Min Kyu. Apa aku bisa mendapatkan GED-ku, kuliah, dan bekerja setelah menghabiskan waktu di penjara remaja tanya Kim Min Kyu kembali. Penjara remaja bukan penjara jadi kamu bisa melakukan semua hal yang kamu sebutkan ucap Jung Ho. Kamu bicara seolah-olah itu akan sangat mudah karena dicap sebagai penjahat adalah hal yang menakutkan ucap Eun Kang.

9

Jung Ho kembali pulang ke rumahnya, melihat Yoo Ri duduk di bangku. Aku pergi menemui Ayah hari ini dan menangis kencang di sana, itu membuatku lapar jadi buatkan aku sesuatu ucap Yoo Ri. Jung Ho hanya diam dan membuka pintu, menyuruh Yoo Ri masuk kemudian memasakan  makanan untuknya. Aku terus memikirkannya dan aku tidak bisa meninggalkanmu ucap Jung Ho kemudian mengenggam tangan Yoo Ri dan kembali berkata ada banyak hal yang harus kuselesaikan sebelum aku bisa pergi kepadam jadi tunggu aku.

Apa aku harus menunggu, tidak bisakah kamu datang kepadaku sekarang tanya Yoo Ri dan di jawab sekarang aku tidak bisa oleh Jung Ho kemudian berkata jadi kamu ingin datang kepadaku karena kamu juga punya perasaan. Ya, aku juga menyukaimu ucap Jung Ho. Aku akan pulang dan menganalisis kapan kamu mulai jatuh cinta kepadaku, aku akan mengingat lagi semua yang kamu katakan di kepalaku dan bergembira ucap Yoo Ri kemudian pergi.

10

Kim Min Kyu memasuki rumah makan milik neneknya, melihat Hong Ji Hoon dan yang lainnya sedang makan kemudian mengepalkan tangannya. Hong Ji Hoon membawa Kim Min Kyu di gang dan menyuruh memukulinya. Dengan marah Kim Min Kyu memukul Hong Ji Hoon. Salah satu dari mereka merekam Kim Min Kyu yang memukul Hong Ji Hoon kemudian membalas memukuli Kim Min Kyu.

Hong Ji Hoon mengancam Kim Min Kyu akan menyebarkan videonya jika tidak memberikannya uang kemduian pergi dari sana bersama dengan yang lain, meninggalkan Kim Min Kyu yang terbaring di jalanan. Dengan bekaca-kaca, Eun Kang datang menghampiri Kim Min Kyu dan berkata jika kamu mau, aku bisa membunuh mereka untukmu.

11

Ke esokan paginya, Yoo Ri dan Bae Joon kerepotan saat membuat kopi untuk pelannggan karena Eun Kang tidak datang. Jung Ho datang dan duduk di salah satu kursi. Dengan tergesa, Shin A Young memasuki kafe, bertanya kepada Jung Ho Kim Min Kyu tidak datang ke sekolah hari ini, apa yang dia katakan saat di sini kemarin. Jung Ho mengingat kejadian kemarin kemudian menanyakan keberadaan Eun Kang kepada Yoo Ri, setelahnya mereka pergi bersama. Dan sekarang sedang berada di restoran milik nenek Kim Min Kyu.

Sang nenek memberi tahu kalau Kim Min Kyu tidak pulang kemarin. Mengingat ucapan Kim Min Kyu yang bilang di bawah 14 tahun, Jung Ho bertanya kapan ulang tahun Kim Min Kyu dan di jawab besok oleh sang nenek. Setelahnya mereka kembali pergi. Apa yang kamu curigai, bahkan jika mereka bersama sekarang, Eun Kang tidak akan melakukan hal berbahaya, aku yakin itu ucap Yoo Ri. Eun Kang adalah penjahat, dia mengurung anak-anak yang merundung adiknya di gudang dan membakar tempat itu ucap Jung Ho.

12

Di sebuah bangunan Kim Min Kyu bersama dengan Eun Kang. Beberapa kali, aku pergi ke atap untuk bunuh diri namun aku tidak bisa melakukannya, bahkan setelah aku mati, video mengerikan itu akan terus ada jadi kupikir, "Aku harus membunuh mereka." bahkan jika aku bunuh diri, mereka akan mencari target lain dan melakukan hal yang sama jadi jika aku menyingkirkan para bedebah itu, aku akan berbuat baik kepada dunia, bukan tanya Kim Min Kyu. Eun Kang hanya diam dan mengepalkan tangannya.

13

Mendengar Hong Ji Hoon dan yang lain datang. Kim Min Kyu menyuruh Eun Kang pergi. Eun Kang hanya diam kemudian menuangkan bensin di lantai dan menghampiri Kim Min Kyu dan berkata berdirilah di sini dan julurkan kepalamu ke luar jendela, lompat sebelum berbahaya, ini lantai dua, kakimu mungkin terluka, tapi tidak akan mati, saat polisi datang, katakan mereka mengurungmu di sini dan bakar tempat ini lalu aku akan memberikan pernyataan sebagai saksi.

Setelahnya Eun Kang membakar bensinnya dan pergi dari sana. Melihat kobaran api, Hong Ji Hoon dan yang lainnya kembali pergi. Di luar, Eun Kang merekam Hong Ji Hoon keluar dari dalam gedung dan merekam Kim Min Kyu yang keluar dengan lompat dari jendela. Eun Kang menelepon bantuan memberi tahu ada kebakaran kemudian membantu Kim Min Kyu berdiri. Setelah sampai, Jung Ho dan yang lain menghampiri mereka berdua.

14

15

Aku akan memberi tahu polisi bahwa para perundung itu mengunci Min Kyu di gedung dan memulai kebakaran lalu semua perundungan dan kekerasan di sekolah akan muncul ke permukaan ucap Eun Kang kepada Jung Ho kemudian berkata kepada Yoo Ri aku akan bilang ke mereka bahwa aku bersamamu selama ini. Kamu yang memulai ini, jadi, kamu harus bertanggung jawab teriak Jung Ho dengan marah.

Karena aku sudah terlibat dalam hal ini, dia tidak perlu lagi menanggung semuanya sendirian ucap Eun Kang dengan berkaca-kaca. Setelahnya para polisi datang ke tempat kejadian dan melakukan penyeilidikan. Eun Kang menunjukkan video yang diambilnya kepada polisi seraya berkata aku melihat mereka menyeret anak ini ke dalam gedung karena khawatir jadi aku tetap di sana dan menonton beberapa menit kemudian aku melihat asap lalu anak-anak itu berlari keluar dari gedung dan dia melompat keluar jendela di lantai dua.

Apa yang terjadi di dalam tanya sang polisi kepada Kim Min Kyu dan di jawab mereka mengurungku dan membakar ruangan jadi aku kabur lewat jendela olehnya. Apa yang kamu lakukan di area terpencil selarut ini, kamu datang ke sini sendirian tanya polisi kembali kepada Eun Kang. Tidak, dia bersama kami ucap Jung Ho.

 

BERSAMBUNG………


Photo
















Facebook Twitter
Next
This Is The Current Newest Page