Translate

Minggu, 09 Juni 2024

Sinopsis The Law Cafe Episode 5

All Content From KBS2




1

Jung Ho menghentikan gerakannya saat akan mencium kembali Yoo Ri dan memgang lehernya yang sakit. Setelahnya Jung Ho pergi ke klinik akupuntur karena mengalami keram otot. Yoo Ri datang, menyibak gorden kemudian duduk di sebelah Jung Ho dan membahas kejadian di atap dan ciuman, memberi tahu kalau jantungnya berdebar. Jung Ho menyuruh Yoo Ri menghentikannya karena masih ada dokter. Yoo Ri menyuruh Jung Ho keluar setelah selesai, kemudian pergi dari sana.

Dan sekarang mereka sedang berjalan bersama, dengan Jung Ho berkata jadi kesimpulannya, kamu punya perasaan terhadap ku. Ya, aku menyukaimua ucap Yoo Ri. Bagaimana kamu bisa mengatakannya semudah itu, kamu tidak khawatir kehilangan aku sebagai teman tanya Jung Ho. Aku tidak akan kehilanganmu, aku sudah banyak berpikir dan aku menyukaimu jadi aku menyatakan perasaanku ucap Yoo Ri. Aku tidak punya perasaan untukmu ucap Jung Ho kemudian pergi.

2

“Episode 5 - Pemikiran tentang Keabsahan Ciuman”

Bae Joon menghampiri Yoo Ri yang keluar dari kafe, memberi tahu kalau ia di suruh Jung Ho untuk menjagamu kemudian bertanya kamu mau kemana. Aku akan berperang melawan pemerintah ucap Yoo Ri kemudian pergi dan di ikuti oleh Bae Joon. Dan sekarang mereka berdua sedang berada di kantor wilayah, dengan Yoo Ri yang tengah beradu mulut dengan seorang wanita (pekerja sosial) karena menelantarkan anak. Bae Joon mengabari Jung Ho dan menyuruhnya datang.

Seorang pria (reporter) merekam kejadian tersebut. Jung Ho datang dan membawa Yoo Ri keluar. Reporter tersebut akan mewawancarai Yoo Ri tengtang kejadian tersebut. Yoo Ri menolaknya dan melarang sang reporter untuk menulis artikelnya kemudian pergi dari sana. Malam harinya Yoo Ri melihat berita tentang dirinya yang di siarkan oleh reporter tersebut. Keesokan paginya, dengan marah Yoo Ri menelepon sang repoter menyuruh menghapus beritanya.

3

Media lain juga sudah meliputnya jadi, menghapusnya tidak akan menyelesaikan apa pun ucap Bae Joon kemudian menunjukkan komentar pada beritanya dan kembali berkata aku mengerti itu salahnya tapi kenapa aku merasa bersalah melihatnya dimarahi. Itu terjadi karena sistemnya rusak serta kita melihat seseorang disalahkan karena itu ucap Jung Ho. Mereka menghentikan percakapannya saat melihat wanita tersebut (pekerja sosial) datang. Pekerja sosial tersebut duduk di lantai dan menangis.

Kami berhasil memisahkan anak-anak dari orang tua mereka tapi penampungan sudah dalam kapasitas penuh jadi anak-anak dikirim pulang ucap pekerja sosial tersebut. Yoo Ri menghampiri dan memeluk pekerja tersebut seraya meminta maaf. Yoo Ri sedang duduk di tangga, tengah memikirkan ucapan wanita tersebut kemudian menjawab penggilan telepon masuk, menolak wawancara dan kembali menutupnya. Jung Ho datang, mematikan lampu dan menyuruh Yoo Ri mengikutinya dan melihat stiker bintang. Yoo Ri kembali menelepon orang tersebut memberi tahu kalau ia mau di wawancarai.

4

Jung Ho meletakkan mie yang di buatnya di meja kemudian menyalakan TV dan terkejut melihat Yoo Ri. Yoo Ri tampil di TV, tengah melakukan wawancara bersama anggota dewan membahas tentang khasus kedua anak tersebut (SooA dan JiA). Dan sekarang, Woojin dan Bae Joon sedang menghias kafe bersama dengan SooA dan JiA. Sementara di luar Yoo Ri sedang mengobrol dengan orang tua angkat SooA dan JiA.

5

Hari berikutnya, kafe kembali buka. Yoo Ri keluar dari ruangannya, melihat banyaknya pelanggan di kafe nya. Salah seorang klien (Kang Young Boon) menemui Yoo Ri diruangannya, memberikan dokumen seraya berkata aku baru-baru ini dituntut atas penyerangan fisik. Sepertinya mereka memutuskan untuk menangguhkan dakwaanmu dan memilih tidak mengadilimu meskipun kejahatanmu terbukti ucap Yoo Ri kemudian bertanya apa yang ingin kamu tanyakan.

Aku bekerja di tempat itu selama 1 tahun sebagai pembantu, pemilik rumah menyukaiku, hari itu dia mencoba menciumku jadi aku menyiramnya dengan air mendidih, namun penangguhan dakwaan berarti mereka tidak menghukumku meskipun aku melakukan kesalahan ucap Kang Young Boon kemudian bertanya apa salahku. Kita bisa mengajukan banding konstitusional untuk mencabut penangguhan dakwaan, jika Mahkamah Konstitusi menerima bandingmu, kamu hanya akan dinyatakan tidak bersalah dan tidak akan mendapat kompensasi dalam bentuk lain ucap Yoo Ri.

6

7

Ke esokan paginya, Yoo Ri pergi keatap menemui Jung Ho, berkata pergi ke pengadilan dan cetak riwayat untukku, aku akan mengajukan banding ke Mahkamah Konstitusi untuk mencabut penangguhan hukuman. Dan sekarang Jung Ho sedang berada di pengadilan tengah menunggu dokumennya dicetak. Setelah selesai, Jung Ho pergi ke rumah makan, menemui Moon Sik.

Seraya memberikan dokumen, Moon Sik berkata aku memeriksa semua jaksa di Kantor Wilayah Pusat yang menangani Grup Dohan tapi mereka punya hubungan dengan Kepala Jaksa Kim. Jung Ho terkejut saat melihat Yoo Ri berdiri depannya dan menanyakan ada apa. Yoo Ri menanyakan dokumen salinannya. Jung Ho menyembunyikan dokumen yang di bawanya karena pemberian dari Moon Sik dan meninggalkan dokumen salinan di rumah makan.

Jung Ho kembali dengan tangan kosong, memberi tahu Yoo Ri kalau rumah makannya sudah tutup kemudian berkata aku akan menebusnya karena aku ingat semua isi salinannya. Setelahnya Jung Ho mengetik salinannya dengan di temani Yoo Ri. Setelah selesai, Jung Ho menutup laptonya, melihat Yoo Ri tertidur di sebelahnya.

8

Jung Ho, Yoo Ri dan Kang Young Boon pergi ke Kantor Kejaksaan pusat Seoul. Setelahnya Jung Ho dan Yoo Ri menemui bos Kang Young Boon. Aku datang untuk menawarkan solusi lebih mudah yang bisa kamu pilih sebelum banding disetujui namun karena kamu sama sekali tidak tertarik jadi kami akan menyelidiki dan menuntutmu atas semua perilakumu kepada kang Young Boon ucap Yoo Ri.

Setelah selesai, Yoo Ri menyuruh Jung Ho pulang lebih dulu kemudian menaiki taksi dan pergi ke rumah Han Se Yeon. Yoo Ri menceritakan kepada Se Yeon tentang pengakuan perasaannya, mencium Jung Hoo lebih dulu dan Jung Ho yang membantu dirinya saat sedang kesulitan. Orang terlalu takut bersikap baik karena itu bisa disalahartikan kurasa orang itu tidak menyukai temanmu dan temanmu hanya salah paham ucap Se Yeon.

9

Yoo Ri menghentikan langkahnya di depan toserba melihat yang lain sedang minum dan bergabung dengan mereka semua hingga kehilangan kesadaran. Ke esokan harinya, Yoo Ri bangun dari tidurnya, terkejut saat melihat berada di rumah Jung Ho kemudian mengingat kejadian malam tadi. Yoo Ri keluar dari rumah Jung Ho dan melihat Jung Ho yang sedang tertidur di kursi depan rumah kemudian menghampiri dan duduk di hadapannya. Jung Ho membuka matanya melihat Yoo Ri di depannya.

Aku bingung karena mata itu dan salah paham dengan perasaanmu, aku minta maaf atas semua perbuatanku kemarin ucap Yoo Ri. Lupakan saja, itu karena alkoholnya, bukan kamu ucap Jung Ho. Maaf aku menciummu tanpa bertanya, aku mengerti kamu tidak menyukaiku jadi aku tidak akan mengganggumu lagi dengan cara itu tapi aku belum bisa merelakanmu, aku tahu metodeku salah, aku tidak akan curang mulai sekarang, akan lebih memikirkanmu dan mendekatimu dengan hati-hati jadi tolong beri aku sedikit kesempatan lagi ucap Yoo Ri kemudian pergi.

10

Yoo Ri sedang berada di pasar, memasuki salah satu kedai makanan, menemui CEO Hwang. Apa alasan sebenarnya kamu menyelidiki tanpa sepengetahuan Dohan Construction, apa karena kejadian yang menimpa ayahmu tanya CEO Hwang. Ini bukan karena ayahku tapi yang mereka bangun bahkan tidak bisa disebut rumah jadi banyak orang tersiksa dengan masalah kebisingan karena itu aku melakukannya ucap Yoo Ri dengan kesal. CEO Hwang mengeluarkan novel "'The Punisher of Evil Corporations'" kemudian menyuruh Yoo Ri membacanya.

11

Jung Ho menemui CEO Gil di kantor dan segera memasuki ruangan rahasianya. Ada pria bernama Park Sung Jun, pencandu dengan lima tuduhan sebelumnya, dia dihukum atas penyerangan, pencurian, dan penipuan, dia dipenjara tahun 2015 di Penjara Cheongsong bersama Kepala Han ucap CEO Gil seraya menunjukkan data dan fotonya. Dia bersedia melakukan apa pun selama mendapatkan obat terlarang ucap Jung Ho.

Dan sekarang Jung Ho sedang menemui Park Sung Jun yang memesan barang kepadanya. Menyadari Jung Ho bukan orang biasa, Park Sung Jun menyerangnya dan menodongkan pisau seraya bertanya siapa kamu. Jung Ho menyingkirkan pisaunya dan membanting Park Sung Jun ke lantai kemudian berkata aku pemilik anjing dan kembali memukulinya.

12

Setelahnya Jung Ho pergi ke rumah Lee Pyun Woong dan membawa Park Sung Jun di hadapannya. Ternyata kamu Jaksa Kim ucap Pyun Woong kemudian bertanya kenapa kamu membawanya. Aku tidak peduli jika kamu menyiksa dirimu atau orang-orang di sekitarmu namun jangan macam-macam dengan orang-orang di sekitarku ucap Jung Ho dengan marah. Kamu membicarakan Pengacara Kim Yoo Ri ucap Pyun Woong.

Jangan sebut namanya dengan mulut itu ucap Jung Ho dengan marah kemudian memojokkan Pyun Woong kedinding dan kembali berkata aku tidak peduli lagi mengirim pria sepertimu ke penjara, jangan berani macam-macam dengan Kim Yoo Ri lagi karena semua hal kecil yang kamu miliki dan yang kamu inginkan, aku akan menghancurkan dan menyingkirkan semuanya jangan saling memprovokasi.

13

Yoo Ri kembali ke kafe, melihat Jung Ho yang sedang duduk di depan kafe kemudian menghampiri dan memegang pipi dan menanyakan lukanya. Jung Ho memegang tangan Yoo Ri di pipinya seraya berkata aku tahu aku tidak boleh melakukan ini dan pasti membingungkan tapi hari ini terlalu berat. Bolehkah aku memelukmu tanya Jung Ho dan di jawab dengan anggukan oleh Yoo Ri kemudian membawa Yoo Ri kedalam pelukannya.

 

BERSAMBUNG………


Photo














Facebook Twitter