Translate

Kamis, 15 April 2021

Sinopsis Scripting Your Destiny Eps 1 Part 2

All content from TVING










Go Chaekyung sedang mengambil barang-barang yang ia beli membayarkannya ke kasir meletakannya di meja menyuruhnya menghitungkannya. Totalnya 19.900 won ucap kasir tersebut kemudian bertanya ada kartu keanggotaan kami.

Melihat kasir tersebut sedang menonton drama Go Chaekyung ikut menonton. Maafkan aku ucap kasir tersebut memberi tahu kalau ia sedang tergila-gila dengan "The Accounting of the Married".


Setelah keluar Go Chaekyung berteriak senang, kali pertama ku umumkan aku ingin menulis naskah drama ini yang dikatakan ibuku,


Masih ada bulu bayi di pipimu kau ingin menulis apa Chaekyung berita lebih lucu daripada komedi dan dramatis daripada drama belakangan ini tidak seorang pun menonton TV lagi buang-buang waktu dan listrik.




Astaga kepala produser datang ucap ibu Go Chaekyung kemudian berkata kalau ia sangat menikmati dramanya RBS yang terbaik. Sang produser menghampirinya berkata selalu seperti ini bukan yang pertama aku malu kemudian memesan empat Americano.


“Ibuku menjual kopi kepada orang-orang di stasiun penyiaran dan menguliahkanku, tapi dia tidak punya etika bisnis dan selalu menjauh dari TV tapi baru-baru ini dia menggilai sebuah drama.”



“The Accounting of the Married, drama harian yang mencapai rating pemirsa 30 persen di masa-masa kelam rating TV saat ini. Seorang wanita meninggal, meninggalkan santunan sepuluh miliar won dan ahli warisnya adalah suaminya Joo Gilnam.


Tapi pria-pria yang mengaku sebagai dirinya datang setelah dioperasi plastik. Jadi siapa suaminya yang sebenarnya?. Ini opera sabun misterius pertama mengenai perjalanan mencari suami asli. The Accounting of the Married" Drama ini adalah karya pertama Go Chaekyung, tulis.”



Apakah sebagus itu tanya Go Chaekyung kepada ibunya saat mereka menonton drama berdua. Ini sungguh luar biasa jawab ibunya.


“Apakah sangat bagus atau karena putrinya yang menulisnya? atau apakah bagus karena aku dibayar tinggi untuk naskah ini?. Aku tidak terlelap atau makan lahap selama enam bulan terakhir tapi melihat ibuku sangat bahagia cukup membuatku ingin menikmati hari bahagia ini.”





Kenapa bukan satu orang yang melakukannya kenapa Ibu ingin melakukannya bersama tanya Go Chaekyung kepada ibunya saat mereka berdua mendaur ulang sampah. Kau harus bergerak kau tak memakai kakimu selama setengah tahun kau juga terlihat jauh lebih tua ucap ibunya.

Aku masih bayi ibu tak lihat pipiku yang tembam tanya Go Chaekyung aku bisa membentuk protein hanya dengan minum embun dingin.


Setelah selesai mendaur ulang, Go Chaekyung berjalan saat melihat mobil yang di kedarai Hoyoon berjalan di depannya Ia segera menghidar mundur kebelakang. Kau baik-baik saja tanya ibunya kepada Go Chaekyung.


Dasar gila kenapa dia mengemudi seperti itu di tempat kecil ini ibu lihat pelat nomornya kita harus melaporkan orang seperti dia ucap Go Chaekyung yang tidak menjawab pertanyaan ibunya tapi mengomel.




Ibunya memberi tahu kalai ia melihat pelat nomornya pemilik nomor 4444 dan itu adalah tuan tanah kita. Dia bisa mengemudi seperti itu karena dia pemilik gedung tanya Go Chaekyung kemudian berkata minta dia terus mengemudi sesukanya aku bisa menghindar.


Hayoon yang masih berada di dalam mobil melihat Go Chaekyung bersama ibunya hingga masuk kedalam gedung. Hayoon mengambil buku takdir milik Jeong Bareum kemudian membukanya berkata ini sangat menyentuh tiap kali aku membacanya dan ini perkembangan yang bagus.



Samshin carikan sebuah buku untukku ucap Hoyoon seraya memberikan buku kepadaya kemudian duduk seraya berkata aku butuh buku untuk Go'spresso tepat di halaman ini aku perlu tahu siapa penulisnya.




Samshin menerimanya kemudian bertanya kenapa kau membutuhkannya. Hoyoon menjawab kalau ini cinta pertama Bareum jadi aku akan menjadikannya kenyataan dan kurasa sudah waktunya mereka bertemu. Bagaimana jika ini pria tanya Samshin. Aku bukan orang yang picik ucap Hoyoon kemudian bertanya apakah dia pria.


Samshin memejamkan matanya seraya memegang buku tersebut, setelah selesai meramal ia memberi tahu Hoyoon kalau namanya Go Chaekyung 24 tahun. Dia cantik. Go Chaekyung putri pemilik kafe di lantai satu siapa yang menulis bukunya tanya Hoyoon.


Bukunya dahulu di Aula Yongsan lalu dipindahkan ke sini, Myeong yang bertanggung jawab jawab Samshin.




Hoyoon menemui Myoung bertanya di mana dia. Kenapa kau membutuhkan buku ini aku bahkan belum membukanya ucap Myong. Hoyoon menjawab kalau itu bukan urusanmu dan aku tidak punya waktu jadi berikan saja. Tapi aku ingin tahu ucap Myoung.


Hoyoon memberi tahu kalau ia ingin mengubah kisah Jeong Bareum menjadi mahakarya karena cinta pertama Bareum adalah Go Chaekyung itu dan ini sama-sama menguntungkan, tugasmu berkurang dan aku dapat keinginanku kemudian menyuruh Myong mengirimkan bukunya kepadaku aku akan menulis kehidupannya.



Bukankah sudah kubilang kau akan menyesali perbuatanmu ucap Myoung kemudian memberikan bukunnya kepada Hoyoon berkata kau boleh mengambil ini dan 10.000 lagi.

Facebook Twitter