Translate

Senin, 01 Agustus 2022

Sinopsis Big Mouth Episode 1 Part 2

All Content From MBC





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Sinopsis Lengkap Big Mouth

Sebelumnya: Big Mouth Eps 1 Part 1

Selanjutnya: Big Mouth Eps 1 Part 3






Perceraian, kau bercanda, jika kalian bercerai, semua pasangan di Korea juga akan bercerai ucap Soon Tae saat makan bersama Cahng Ho. Hei, apa kau juga menganggapku tak kompeten tanya Chang Ho dengan kesal kemudian berkata IQ-ku tinggi dan aku cukup percaya diri dengan fisikku, jadi apa salahnya jika hidupku berakhir seperti ini. Salah besar karena kau tak punya uang atau koneksi ucap Soon Tae. Hukum dan masyarakatlah yang kacau ucap Chang Ho dengan kesal.  Chang Ho menghela nafasnya saat membaca pesan yang masuk BUNGA 15.280.000 WON TELAH TERAKUMULASI DARI PINJAMAN SEBESAR 259.000.000 WON.






Sekarang dia mengabaikan teleponku tanya Miho yang sedang menelepon Chang Ho tapi ponselnya tidak aktif kemudian berkata Pak Park, ini salahmu sendiri. Apa isi tas itu tanya Miho saat  Gi Gwang keluar dengan membawa tas. Bukan apa-apa, ini hanya tas, Ayah harus membuang barang tak terpakai karea mereka terlalu memakan tempat ucap Gi Gwang. Aku atau Changho, Ayah akan tinggal dengan siapa jika kami bercerai tanya Miho. Kau tangguh dan akan baik-baik saja meski sendirian tapi Chang Ho tak bisa hidup tanpa Ayah ucap Gi Gwang kemudian keluar.


Bagaimana kabar Miho tanya Chang Ho kepada sang ayah. Dia menunggumu pulang untuk membunuhmu, sambil minum soju ucap Gi Gwang seraya memberikan tasnya kepada Chang Ho. Chang Ho memberi tahu kalau ia akan tinggal di kantor untuk sementara kemudain menjawab telepon yang masuk. Aku Choi Doha, wali kota Gucheon, aku ingin menyewamu untuk kasus criminal, bisakah kita bertemu sekarang tanya Doha. Dan sekarang, Chang Ho sedang mengendarai mobilnya menuju tempat yang di maksud oleh Doha.








Kau Wali Kota Choi Doha tanaya Cahng Ho kepada Doha yang berada di tepi kolam. Aku senang kau tak tersesat ucap Doha kemudian menyuruh Chang Ho untuk duduk dan meminta maaf karena memanggil dengan mendadak. Kau pernah dengar pembunuhan Rumah Sakit Universitas Gucheon tanya Doha dan di jawab ya aku mendengarnya di berita oleh Chang Ho kemudian berkata semua orang yang terlibat adalah kenalanku, ada kecelakaan mobil dan jasad seorang dokter ditemukan di bagasi, di dalam mobil ada Han Jaeho, seorang dokter bedah, Lee Doogeun pengacara rumah sakit dan Jung Chaebong putra ketua Yayasan Universitas Gucheon, mereka ditangkap di TKP sebagai tersangka utama, mereka saling menuduh atas pembunuhan itu dan motif mereka meyakinkan.


Tapi bagaimana kau mendapatkan nomorku, kau dikelilingi pengacara, kenapa memilihku di saat kita belum pernah bertemu tanya Chang Ho. Saat mereka memintaku memilih pengacara untuk mereka, mereka punya beberapa syarat yaitu pengacaranya harus tak kompeten dan patuh, mereka sudah merencanakan sidang mereka sendiri dan juga sudah menyuap para hakim ucap Doha. Dengan kata lain, kau butuh perwakilan, bukan pengacara, ini tak terlalu menarik, aku merasa tanganku akan kotor ucap Chang Ho yang menolaknya.


Video kamera dasbor dari kecelakaan itu menghilang, jika menemukannya, kita bisa mencari tahu pembunuh Profesor Seo ucap Doha. Bukankah kau ingin membantu mereka tanya Chang Ho yang tidak mengerti. Mereka ingin dibebaskan tapi aku ingin kebenaran ucap Doha. Sepertinya mereka memiliki rahasia besar tentangmu ucap Chang Ho kembali. Mereka berperan besar membuatku terpilih menjadi wali kota tapi mereka mencoba ikut campur di setiap urusan pemerintahan jadi aku ingin menyingkirkan mereka dengan cara ini ucap Doha seraya memberikan uang kepada Chang Ho.








Forum NR, semua anggotanya orang penting ucap Soon Tae kepada Chang Ho yang menemuinya di kantor. Aku akan membayarmu setelah aku terkenal, jadi, bantulah aku ucap Chang Ho. Ke esokan paginya, Chang Ho pergi ke penjara dan sedang mengikuti petugas polisi yang membawanya. Aku Park Chang Ho ucap Chang Ho yang memperkenalkan dirinya seraya memberikan kartu namanya. Semuanya ada di sana, strategi untuk persidangan, alibi kami, kelemahan tim penuntut dan bahkan pernyataan yang akan kau sampaikan di pengadilan ucap Chae Bong seraya memberikan dokumen kepada Chang Ho.


Soon Tae menelepon kantor jaksa, menyamar sebagai Oh Sungsik memberi tahu kalau tak ada kamera dasbor di mobil. Setelahnya kantor kejaksaan tersebut mengubungi ketiga orang teresebut, memberi tahu kalau kemera dasbornya di ketahui oleh seseorang. Sebelum keluar, Chang Ho membuang cup kopi yang di bawanya di tempat sampah. Saat berada di luar, Chang Go memakai earphone dan mendengarkan ucapan di dalam, “Video dari kamera dasbor kau berikan pada istrimu, 'kan?. Kenapa? Apa ada masalah?. Telepon dia sekarang. Dia sedang syuting acara memasak. Aku tak bisa menghubunginya.”




Istri dr. Han menyimpan video dari kamera dasbornya, aku memasang penyadap dan merekam pembicaraannya, istrinya sedang syuting acara memasak ucap Chang Ho yang menelepon Doha, kemudian memberi tahu kalau masih ada kaki tangan lain. Aku akan menemui istri dr. Han sendiri ucap Doha kemudian mematikan teleponnya.

Facebook Twitter