Translate

Kamis, 27 Februari 2020

Sinopsis Secret Queen Makers episode 7


All content from Naver TV Cast


Gong Joo kembali memandu para turis. Kali ini dia menyapa para turis yang masih di dalam bus. Ia memperkenalkan namanya dan akan menjadi pemandu mereka selama 3 hari.

Semua turis bertepuk tangan. Seseorang mengenali Gong Joo sebagai pemenang festivak Beauty Queen Makers. Gong Joo membenarkan.


Seorang turis lainnya memuji kulit Gong Joo yang halus dan menanyakan produk apa yang dia pakai. Yang lain malah menanyakan kalung yang Gong Joo pakai waktu itu beli dimana? Sepatu Gong Joo juga cantik.

Gong Joo berterima kasih. Dia lalu memberitahu kalo mereka akan mengunjungi Lotte Duty Free dan disana mereka bisa membeli apa saja. Untuk bisa mengikuti festival Beauty Queen Makers, jangan lupa untuk mengumpulkan banyak stiker selama promosi.

Semua orang bertepuk tangan. Gong Joo melihat ada seseorang yang nggak bertepuk tangan. Dan penampilan gadis itu seperti Gong Joo yang dulu


Gong Joo memberikan buku kupon pada semua turis. Ia mempersilakan mereka untuk berbelanja dan berkumpul lagi di sana satu jam kemudian.


Orang yang Gong Joo perhatikan dari tadi menghampiri Gong Joo.

Gong Joo memberinya buku kupon. Ia menyarankannya untuk mampir ke tempat yang Gong Joo tulis kalo dia masih punya waktu. Mungkin ada sesuatu yang menyenangkan. Gadis itu menerimanya dan berterima kasih.


Gong Joo sendiri jalan-jalan melihat kosmetik. Dia juga mencoba sebuah produk pelembab. Gong Joo juga melihat-lihat tas.

Sehun sedang melintas bersama asistennya. Ia berhenti saat melihat Gong Joo. Sehun menyuruh asistennya untuk pergi.

Dia terus memperhatikan Gong Joo sampai membuat dua pelayan toko jadi salah paham. Dikiranya Sehun lagi mandangin mereka.


Gong joo menyadari Sehun sedang memperhatikannya. Dia lalu pergi. Sehun mengikuti Gong Joo tapi malah kehilangan jejak.

Gong Joo tiba-tiba muncul di belakang Sehun. Dia menyodorkan ponselnya tepat di punggung Sehun seolah itu adalah senjata. Gong Joo minta Sehun agar diam di tempat. Kurang kerjaan. Kenapa mengikutinya?


Sehun mau berbalik. Gong Joo melarangnya. Sehun menurut. Dia memberitahu kalo dia bukan orang jahat.

Gong Joo menyangkal. Sehun orang jahat karena sudah membuatnya enggak nyaman.

Gong Joo lalu menyuruh Sehun berbalik dalam hitungan ketiga. Gong Joo mempersiapkan ponselnya, siap untuk memotret. 1, 2, 3.

Sehun mau berbalik dan Gong Joo hampir memotretnya. Sampai dua orang memanggil Sehun, direktur dan menanyakan apa ada masalah?

Sehun bilang nggak ada. Dia memberitahu kalo baru ketemu teman lama.

Sehun lalu meminta bawahannya untuk pergi saja. Anak buah itu menurut dan pergi


Gong Joo agak heran Sehun menganggapnya teman. Dia memperhatikan wajah Sehun. Beberapa detik kemudian dia baru mengenali kalo dia adalah Sehun. Lama nggak ketemu.

Sehun jadi malu. Gong Joo menanyakan dia Sehun yang Gong Joo kenal, kan?

Sehun menyampaikan kalo dia hampir aja nggak ngenalin Gong Joo. Dia nggak yakin Gong Joo akan berubah dalam beberapa hari. Gong Joo heran. Emangnya kapan Sehun pernah melihatnya sebelum ini.

Sehun malah heran Gong Joo nggak mengingatnya  mereka pernah kesandung di depan elevator dan koper mereka tertukar.


Gong Joo makin heran. Artinya pria yang menabraknya waktu itu ...bukan Master tapi Sehun. Gong Joo kembali teringat akan kejadian itu.

Sehun memberitahu kalo dia sangat pingin ketemu sama Gong Joo. Menyenangkan rasanya bisa ketemu lagi. Gong Joo mengaku dia juga begitu.

Sehun mengaku kalo sejak saat itu dia menyukai Gong Joo. Sehun nggak mau membuang kesempatan itu. Dia melangkah menghampiri Gong Joo.

Sehun meraih tangan Gong Joo. Gong Joo bertanya-tanya inukah gambaran yang Master berikan? Biar mereka ketemu? Gong Joo berterima kasih pada Master yang telah menukar koper mereka.



Gadis yang Gong Joo beri peta mengikuti arahan Gong Joo. Dia mendatangi tempat yang Gong Joo tunjukkan. Disana ada sebush koper. Gadis itu bertanya-tanya koper siapa? Sedangkan disana nggak ada orang.

Tiba-tiba koper itu jalan sendiri. Gadis itu meraihnya dan membuatnya menembus dinding.



T A M A T


Facebook Twitter