Translate

Senin, 24 Februari 2020

Sinopsis Busu no Hitomi ni Koishiteru episode 1 part 1


All content from FOD


Miyuki asik menikmati makan daging sama nasi. Temannya memintanya untuk tidak melakukannya lagi tapi dia tidak peduli dan malah nambah nasi lagi.

Temannya memamerkan majalah barunya. Ada artikel tentang Suzuno Osamu di sana, seorang pengisi suara terkenal.

Biarpun sama-sama penggemar, keduanya punya pandangan berbeda dalam mengaguminya. Teman Miyuki suka karena ketampanannya sedangkan Miyuki suka karena suaranya. Ia punya mimpi untuk bekerja sama dengan Osamu.


Sementara itu Osamu sendiri sedang menghadiri sebuah acara dimana ia menjadi bintang tamu di sana. Reporter menanyakan tipe gadis idealnya, dan sambil senyum manis, ia menjawab,

"Seperti kamu"

Osamu memberikan tandatangan setelah  wawancara selesai.


Presdir sangat puas dengan apa yang Osamu lakukan. Osamu mengatakan kalau ia ingin wawancara itu adalah wawancara terakhirnya karena ia ingin kembali menjadi pengisi suara. Orang-orang yang datang ke sana hanya memuji wajah dan penampilannya, bukannya suaranya.

Presdir merasa kalau apa yang orang-orang katakan itu benar. Ia bahkan mendapat tawaran dari merek luar negeri sebagai model fashion. Ia meminta Osamu untuk menerimanya.

Osamu sebenarnya tidak mau tapi Presdir mengancamnya dengan mengungkit tentang hubungannya dengan Alice. Pamor mereka berdua akan jatuh kalau sampai publik tahu kalau mereka pacaran.


Osamu pulang ke rumah dan langsung dapat pelukan hangat dari Alice. Alice bahkan menyuapinya makanan.

Sambil menuang minum, Osamu menanyakan tentang rekaman Alice. Alice tidak menganggapnya penting. Ia malah lebih suka membahas tentang kesuksesan buku foto Osamu.

Osamu sebenarnya malas membahas hal itu tapi Alice tidak menyadarinya. Ia memeluk Osamu dan merasa harus lebih bekerja keras lagi.

Osamu menanyakan apa yang Alice sukai darinya saat ia mendapat pelukan dari pacarnya itu.

Alice memperhatikan wajahnya dan menjawab mata. Saat ia searching, katanya yang paling menarik dari Osamu adalah matanya. Ia senang bisa memiliki mata itu dan ia pun mencium Osamu mesra.

Osamu nampak kurang senang dengan jawaban itu.

Bersambung...

Facebook Twitter