Translate

Senin, 24 Februari 2020

Sinopsis Secret QueenMakers episode 5


All content from Naver TV Cast


Gong Joo hendak membuang kalungnya tapi tiba-tiba ditahan sama seseorang.

Gong Joo menoleh dan melihat orang itu (Chanyeol??) Chanyeol bilang ke Gong Joo kalo dia membutuhkan Gong Joo.


Chanyeol menarik Gong Joo ke dinding yang menarik Gong Joo ke dimensi lain beberapa waktu yang lalu. Gong Joo menarik diri dan bertanya kenapa Chanyeol begitu?

Chanyeol mengharuskan Gong Joo untuk ikut dengannya sekarang. Gong Joo menghela nafas dan bilang kalo dia nggak mau. Ia meminta Chanyeol untuk meninggalkannya sendiri.

Gong Joo berbalik dan hendak pergi. Chanyeol mengatakannya sekali lagi kalo dia membutuhkan Gong Joo. Gong Joo menghela nafas. Ia melihat Bit Na melintas dan melihat ke arahnya


Chanyeol merasa nggak ada waktu lagi. Ia mengajak Gong Joo pergi. Chanyeol menarik Gong Joo menembus dinding di depan mata Bit Na. Bit Na mengerjap-ngerjàpkan matanya seolah nggak yakin dengan apa yang barusan dia lihat.


Gong Joo melihat tempat itu terasa berbeda dari yang sebelumnya. Ia berjalan mrnghampiri Chanyeol dan menanyakan apa yang terjadi di sana? Apa ada sesuatu?

Stt! Chanyeol meminta Gong Joo untuk diam. Gong Joo bertanya ada apa?


Chanyeol menarik Gong Joo dan mereka bersembunyi di balik meja. Beberapa orang dengan pakaian hitam melintas.

Setelah keadaan aman, mereka pun keluar dari tempat persembunyian. Chanyeol menggenggam tangan Gong Joo dan menariknya pergi dari sana.

Mendadak sepatu Gong Joo terlepas. Ia kembali untuk mengambilnya. Orang-orang yang berpakaian hitam tadi melihat Gong Joo. Mereka berjalan menghampiri Gong Joo.


Chanyeol sigap menghampiri Gong Joo dan menutupinya dengan mantel yang ia pakai.

Dan whoa...! Mereka menghilang. Orang-orang itu sampai di tempat tapi Gong Joo dan Chanyeol sudah nggak ada disana.


Mereka kembali terlihat di tempat yang berbeda. Gong Joo melihat Chanyeol takut. Ia bertanya ap itu tadi?

Chanyeol menjawab kalo itu utusan kejahatan. Dinding yang membuat mereka nggak bisa dilihat sudah rusak. Gong Joo nanya kenapa?

Chanyeol menjelaskan kalo manusia yang mereka tolong ngga percaya pada mereka dan meragukan mereka. Hal itu membuat kekuatan mereka melemah.

Gong Joo merasa kalo itu salahnya. Dia yang membuat tempatnya berubah. Chanyeol menegaskan karena itulah dia membutuhkan Gong Joo.


Gong Joo terdiam. Chanyeol mengajaknya pergi tapi Gong Joo enggan. Kakinya kedinginan karena nggak pakai sepatu.


Chanyeol memilih beberapa sepatu. Ia menata sepatu itu di hadapan Gong Joo dan bertanya mana yang cocok untuk Gong Joo. Gong Joo berkata kalo kakinya terlalu jelek untuk memakai sepatu itu.


Tiba-tiba terdengar suara keras. Serasa gedung itu akan roboh. Chanyeol memberitahu kalo keraguan dan ketakutan yang dialami oleh manusia akan membuat mereka (orang-orang yang pakai pakaian hitam) akan lebih kuat.

Gong Joo mengaku nggak tahu kenapa Chanyeol membutuhkannya tapi dia nggak bisa. Dan suara itu terdengar lagi. Gong Joo bahkan sampai mrnutup ledua telinganya saking kerasnya suara itu.

Chanyeol bangkit dan meminta Gong Joo untuk menunggu di sana. Ia akan pergi untuk melihatnya. Gong Joo menahan tangan Chanyeol.

Chanyeol meminta Gong Joo agar nggak khawatir. Ia janji akan melindungi Gong Joo.


Chanyeol pergi dan meninggalkan Gong Joo sendiri. Gong Joo melihat sepatu-sepatu yang ada di bawahnya.

Beberapa waktu kemudian

Gong Joo memakai salah satu sepatu tapi Chanyeol belum juga kembali. Gong Joo khawatir. Ia bertanya-tanya apa terjadi sesuatu pada Chanyeol?

Gong Joo teringat saat Chanyeol bilang kalo dia membutuhkan Gong Joo. Dan saat Chanyeol bilang kalo dia akan melindungi Gong Joo.


Gong Joo meyakinkan diri senditi kalo Chanyeol membutuhkannya. Menurut Gong Joo sekarang bukan waktunya untuk menunggu. Ia merasa harus melakukan sesuatu. Gong Joo lalu bangkit dan pergi.

Gong Joo berjalan seorang diri. Ia melangkah sambil menengok ke segala arah. Hingga saat ia sampai di tangga berjalan.

Ada orang berbaju hitam di atas. Gong Joo pelan-pelan berjalan ke arah lainnya. Tapi tanpa sengaja kopernya membentur sesuatu dan membuat alarm berbunyi.

Orang-orang itu melihat Gong Joo dan lari ke arahnya. Gong Joo panik. Lebih-lebih saat ia melihat orang-orang itu juga datang dari arah yang lain.


Gong Joo lari. Ia masuk ke lorong. Tiba-tiba ada yang menariknya. Rupanya dia adalah Chanyeol. Chanyeol bertanya apa Gong Jo baik-baik saja? Gong Joo menatap Chanyeol.

Chanyeol bilang kalo dia mengkhawatirkan Gong Joo. Gong Joo lalu maju dan memeluk Chanyeol. Chanyeol mengingatkan Gong Joo kalo dia sudah bilang akan kembali. Gong Joo harus menunggunya.



Gong Joo sadar dan melepaskan pelukannya. Dia meminta maaf pada Chanyeol. Gong Joo mengaku senang ketemu sama Chanyeol.

Chanyeol tersenyum. Ia mengajak Gong Joo untuk segera pergi. Chanyeol lalu menarik Gong Joo pergi dari sana.

Chanyeol membuka pintu tapi nggak bisa. Pintu itu terkunci. Chanyeol menatap Gong Joo dan bioang kalo pintunya nggak bisa dibuka. Gimana nih?

Gong Joo merasa nggak ada pilihan lain lagi. Mereka harus melewatinya. Chanyeol memberitahu kalo disana batas wilayah mereka. Mereka nggak bisa melewatinya begitu saja.


Gong Joo lalu teringat pesan Chi Yeol saat memberinya kalung. Gong Joo mungkin akan membutuhkannya. Jadi jangan dihilangkan.


Gong Joo lalu melihat sekitar. Dia lalu melihat sensor samping pintu.

Gong Joo memperlihatkan kalungnya ke Chanyeol. Yang itu bukan? Chanyeol melihat kalung Gong Joo.

Chanyeol tersenyum. Dia kan sudah bilang kalo dia butuh Gong Joo. Gong Joo tersenyum. Ia lalu melepas kalungnya dan mendekatkannya ke sensor.

Chanyeol membuka pintu itu. Mereka pun melewatinya dengan mudah.


Gong Joo berjalan bersama Chanyeol. Dia bertanya apa sudah selesai? Chanyeol balik menatap Gong Hoo dan bilang belum.

Chanyeol mengatakan kalo mereka harus membuka koper milik master. Gong Joo mengaku kalo dia nggak tahu kodenya. Chanyeol memberitahu kalo hanya Gong Joo saja yang bisa membuka koper itu.


Gong Joo bingung. Gimana nih? Dia lalu ingat sama kuncinya. Gong Joo merogoh sakunya tapi malah membuat buku kuponnya terjatuh.

Gong Joo mengambilnya dan membukanya. Ada tiga stiker di dalamnya.


Gong Joo menatap Chanyeol dan teringat lagi sama Chi Yeol. Chi Yeol bilang ke Gong Joo kalo dia belum pernah bertemu dengan wanita seperti Gong Joo.


Leeteuk juga bilang kalo Gong Joo hanya berpikir untuk menyerah. Gong Joo nggak membuat dirinya berubah.


Gong Joo juga teringat saat Chansung bilang kalo yang Gong Joo lihat itu bukanlah segalanya.


Gong Joo bertanya-tanya. Beauty Queen Makers? Gong Joo teringat dengan permainan kata. Dia lalu mengetik sesuatu di ponselnya. Gong Joo menemukannya.


Gong Joo memutar nomer yang ia dapat. 0-0-4. Dan koper itu pun terbuka. Gong Joo membuka kopernya di hadapan Chanyeol. Koper itu bersinar.


Seorang wanita berjalan sambil menelpon. Ia melewati Gong Joo. Gong Joo melihat sekitar dan bertanya-tanya apa itu?

Seorang pria menghampiri Gong Joo dan memberitahu kalo selanjutnya giliran Gong Joo. Gong Joo nggak ngeh. Giliran apa maksudnya?


Pria itu nggak mau tahu dan asal menarik Gong Joo. Gong Joo sampai di panggung. Para penonton menatapnya.

Para kontestan lainnya dan pembawa acara juga menatap Gong Joo. Di sana juga ada Bit Na yang tersenyum sinis ke arahnya.


Gong Joo melihat dirinya sendiri. Ternyata dia juga memakai selendang seperti peserta yang lain.

Gong Joo berkata dalam hati. Nggak mungkin. Gong Joo meyakinkan diri kalo ini hanya mimpi saja.


Bersambung...
Facebook Twitter