Translate

Sabtu, 31 Desember 2022

Sinopsis Work Later, Drink Now Season 2 Episode 7

All Content From TVING





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Work Later, Drink Now Season 2 Episode 7. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.






"Bar Satu Hari Universitas Seohyeon - Sepuluh tahun lalu, Jurusan Bahasa dan Sastra Korea"


“Aku tidak suka alkohol atau tahu batas minumku saat kuliah. Aku minum segelas untuk membuktikan bahwa aku sudah dewasa. Aku minum segelas lagi, terpesona dengan bagaimana aku mabuk. Aku menuangkan alkohol lebih cepat, dan ketika mulai merasakan alkohol mengalir di tenggorokanku, rasa pahitnya hilang, dan menjadi seperti air.


Saat itulah aku tahu bahwa aku tidak tahan melihat hal-hal malang saat mabuk. Kamu berdiri menjalani hukuman padahal tubuhmu hanya tinggal tulang lalu aku menjadi agresif terhadap hal lain. Dalam kondisi saat tidak ada yang bisa menenangkanku, bahkan polisi atau presiden, hanya ada satu hal yang menenangkanku. Itu adalah saat Ji Goo memanggil namaku, An Sohee.”


Sohee sedang minum bersama tema-temannya, hingga kehilangan kesadaran. Sohee berdiri dan terjatuh kemudian duduk di bawah meja dan memeluk kaki meja. Jigu datang memanggil Sohee, menyuruh mengambil tasnya. Dengan segera Sohee bangun, mengambil tas dan mengikuti Jigu pergi.





“Jigu punya kebiasaan mabuk dengan membalikkan semua benda saat dia marah. Mengejutkannya, Jiyeon yang bisa menenangkannya. Han Jiyeon, psikopat yang lebih besar.”


Jigu sedang minum bersama dengan temannya. Melihat temannya di paksa minum, Jigu berdiri kemudian membalikkan meja. Jiyeon yang berada di sana, menyuruh Jigu melemparkan meja yang lebih besar. Jigu menghela nafas dan mengentikan amukannya.


“Jiyeon punya kebiasaan minum bergabung dengan meja mana pun. Dia tidak akan langsung diusir berkat wajah cantiknya, tapi itu tidak bertahan sepuluh menit.”


Jiyeon duduk di kursi, bergabung dengan seniornya dan mulai minum bersama. Sohee menghampiri Jiyeon, memberi tahu Jigu datang. Setelahnya mereka pergi bersama. Melihat seseorang mencopet. Ketiganya menghampiri dan memebantu sang pria yang di copet. Setelahnya mereka membawa pria kembali ke rumahnya.





Jigu berada di tempat Mr.Nice Paper, mengamati sekitar yang tidak ada siapa-siapa. Halo sapa Mr. Nice Paper yang muncul dari belakang kemudian berkata aku datang untuk mengantar ke lantai satu gedung di sebelahnya, kebetulan yang seperti takdir, biasanya aku tidak datang ke sini sekitaran waktu ini, kurasa kita ditakdirkan untuk bersama hari ini. Setelahnya mereka pergi bersama.


Di sisi lain Jiyeon dan rekan intruktur lain sedang melakukan gerakan yoga. Karena Jiyeon menang melakukan gerakan yoga, Jiyeon mengajak yang lain untuk minum bersama. Sohee dan Buk Gu sedang mengawasi syuting di acara barunya. Dan sekarang Jigu dan Mr.Nice Paper berada di sekolah wanita. Mereka berdua menyingkir saat para murid lewat. Shi Eun yang ada di barisan siswa, melirik Jigu. Jiyeon sedang minum bersama dengan rekannya, menggunakan kartu yang di berikan oleh Kim Sun Jung.




Seorang instruktur khusus akan mengajar kelas ini hari ini, dahulu dia Youtuber origami dan sekarang dia kurir yang luar biasa, dia pandai mengendarai motor ucap Mr.Nice Paper kepada para siswa. Sekarang, Jigu melipat origami dan para siswa mengikutinya. Di tengah melipatnya, Mr.Nice Paper menyuruh Jigu untuk bicara. Biasanya aku tidak bicara saat melipat kertas, tanya aku jika ada yang tidak kalian mengerti ucap Jigu yang masih melipat.






Di kantor Sohee tidak fokus dan memikirkan Buk Gu seraya menatap Buk Gu di depannya. Malam harinya, Sohee dan rekan kantornya minum bersama di rumah makan. Sohee terus menatap Buk Gu yang sedang makan. Saat keluar dari rumah makan, Jiyeon menyuruh istruktur lain pulang lebih dulu kemudian menghentikan taksi dan menaikinya. Setelah taksinya berbelok, Jiyeon turun dan memasuki toserba yang di sana ada Kim Sun Jung yang juga mabuk.


Saat masih muda, orang tuaku mengemudikan truk untuk berbisnis, rasanya kami seperti tim saat mereka duduk berdampingan dan aku duduk di tengah, rasanya kami dekat seperti keluarga sungguhan tapi setelah kami mengganti mobil menjadi mobil biasa, aku harus duduk di belakang, jumlah pertengkaran mereka meningkat drastic, mereka akhirnya bercerai, itu sebabnya aku langsung teringat truk saat memikirkan keluarga jadi kuputuskan hanya akan membiarkan istriku duduk di sana ucap Mr. Nice Paper saat menyetir kepada Jigu yang duduk di sampingnya. Boleh aku turun, aku merasa agak tidak nyaman tanya Jigu.  Kamu tidak perlu merasa terbebani karena banyak wanita sudah duduk di sana ucap Mr. Nice Paper. Aku tidak bertanya kepadamu ucap Jigu dengan kesal.








Jiyeon membawa Kim Sun Jung ke hotel karena tidak tahu alamat rumahnya. Setelah menidurkan Kim Sun Jung, Jiyeon menelepon Kim Sun Kook memberi tahu mengenai Kim Sun Jung. Jiyeon menutup teleponnya saat melihat Kim Sun Jung keluar. Karena mabuk, Kim Sun Jung berjalan hingga berdiri di tengah jalan. Dengan segera Jiyeon menyusulnya dan membawanya ke rumah makan milik Hwang Dong Bae. Dan sekarang keduanya kembali minum. Kim Sun Kook datang menyusul keduanya.


Disisi lain, dengan berciuman Sohee dan Buk Gu memasuki sebuah kamar. Setelahnya mereka minum bersama, dengan Sohee yang berkata aku terus merasa kasihan kepadamu dan ingin memelukmu. Kamu benar, aku juga kesulitan sejak pagi ucap Buk Gu.


Kamu tampak lebih gelisah daripada anak-anak yang membuat masalah itu jadi, aku tidak bisa menahan diri untuk mengawasimu karena kamu seperti bayi berusia tiga tahun ucap Mr.Nice Paper setelah kembali. Jigu memundurkan langkahnya kemudian menjawba telepon dari Sohee dan akan pergi tapi di tahan oleh Mr.Nice Paper. Mr.Nice Paper memberi tahu kalau Shi Eun meminta nomor telepon. Nomorku bukan hal penting, berikan kepadanya ucap Jigu kemudian menaiki montor seraya bertanya siapa namamu. Namaku penting bagiku jadi akan kuberi tahu saat kita minum lain kali ucap Mr. Nice Paper. Baiklah ucap Jigu kemudian pergi.




Jigu membantu Sohee membawa Buk Gu yang pingsan karena minum untuk keluar dari hotel. Jiyeon juga datang dan membantunya. Sohee menggendong Buk Gu. Ternyata orang yang di tolong ketiganya dari copet pada 10 tahun lalu adalah Buk Gu.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Work Later, Drink Now Season 2 Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^


Facebook Twitter