Translate

Selasa, 27 Desember 2022

Sinopsis Work Later, Drink Now Season 2 Episode 4

All Content From TVING





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Work Later, Drink Now Season 2 Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya di tulisan ini dan kilik di sini ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.





Bagaimana kita kemari semalam tanya Sohee yang baru bangun kepada keduanya. Bukankah sutradaramu menjemput kita tanya Jigu yang masih setengah tidur. Kita buang air kecil di depan Sutradara Jari Kaki ucap Jiyeon memberi tahu. Sohee berteriak saat mengingatnya.


Sohee sampai di kantor, segera duduk di mejanya seraya menyapa yang lain, mengabaikan Buk Gu. Salah satu penulis memberi tahu Sohee kalau Pureumae ada di stasiun radio. Pureumae ulang Sohee yang tidak tahu. Rekannya lain menunjukkan video Pureumae dan Sohee terkejut saat melihat Pureumae yang ternayta mantan pacarnya. Setelahnya Sohee dan Buk Gu pergi bersama untuk mencari informasi tentang Pureumae.





Kim Sun Jung menyuruh Jiyeon yang baru datang untuk tidak berisik karena sedang ada syuting. Jiyeon melihat syutingnya dan memberikan wink kepada Kim Sun Kook yang melihatnya. Melihatnya, Kim Sun Jung menutup pintunya dan berkata aku tidak mau kamu membuat adikku merasa tidak nyaman dan juga sudah melarangmu memakai terlalu banyak bahasa Inggris. Aku lupa lagi, aku akan memperbaiki kesalahanku ucap Jiyeon.




Melihat kedatangan Pureumae, Buk Gu dan Sohee menghampirinya. Dan sekarang ketiganya berada di restoranm tengah makan bersama seraya mengobrol, dengan Pureumae membahas hubungannya saat masih berpacaran dengan Sohee. Buk Gu menggebrak meja, membuat Pureumae terkejut hingga terjatuh dari kursinya kemudian menghampirinya dan berkata aku tidak peduli dengan perkataanmu tapi jangan mengusik Sohee, dia bukan seseorang yang boleh kamu bicarakan.


Setelah selesai, Sohee dan Buk Gu kembali ke kantor. Penulis  A Young menghampiri Sohee dan memberi tahu kalau Kim Semi mengirim resume kepada timnya. Sohee memulai rapat membahas acara dan mengajak yang lain untuk minum nanti malam.



“Tolong belikan aku sebungkus rokok di toserba. Aku akan memberimu uangnya.”


Setelah mendapatkan pesanan, Jigu mengendarai montorlnya menuju lokasi. Setelah sampai, ternyata orang yang memesan siswa sekolah. Jigu memberikan rokok dan ayam yang di belinya kepada siswa tersebut seraya memberi tahu harganya. Jigu meolak di bayar degan kupon saat siswa tersebut memberinya banyak kupon.


Karena siswa tersebut tidak mau memberikannya uang, Jigu meminta memberikan rokoknya kembali. Dengan ketakutan, siswa tersebut memberikan rokok kepada Jigu. Jigu mengambil satu batang kemudian mengembalikan rokoknya kepada siswa tersebut dan kembali pergi dari sana.



Jiyeon dan yang lain sedang berada di luar, tengah membuat video yoga. Melihat ada ular datang, pelatih yoga lainnya segera menjauh, meninggalkan Jiyeon dan Kim Sun Jung yang masih fokus melakukan yoga. Kim Sun Jung membuka matanya melihat ulang yang mendekat kemudian memberi tahu Jiyeon. Dengan masih melakukan gerakan yoga, Jiyeon berkata ular berbisa mampu merasakan detak jantung mangsanya, saat detak jantungmu makin cepat maka mereka menyerang.


Kim Sun Jung melakukan apa yang di instruksikan oleh Jiyeon tapi tidak berhasih dan melihat ular akan menyerangnya. Dengan segera Jiyeon memukul ulang tersebut dengan batang kayu, membuat ularnya pingsan. Kim Sun Jung melihat sang adik Kim Sun Kook tengah tertawa bersama Jiyeon.



Malam harinya, Sohee dan rekannya lain berada di restoran tengah minum. Penulis utama di tim sebelah mendapat anugerah penulis dan sering tertawa saat rapat, tapi penulis utama kita bahkan tidak bisa menangani situasi apalagi merekrut orang, kacau sekali, aku mengerti dan akan melakukan hal yang sama ucap Sohee kepada yang lain. Aku memberi tahu yang lain untuk pergi juga jika ingin pindah dan yang mendorong mereka, maafkan aku ucap Lee Hye Kyung.


Rupanya begitu kejadiannya, sejujurnya tadi aku berpikir kalian bergosip tentangku, aku sempat kesal sendiri, selama dua tahun kenapa kalian tetap dalam tim tanpa penulis utama, dengan bakat kalian, kalian bisa dengan mudahnya pindah ke tim lain, bisa mendapat perlakuan yang lebih baik di sana dan gaji yang lebih besar tapi kalian menungguku ucap Sohee dengan menangis.





Jigu sedang berjalan dan menghentikan lakahnya saat sedang melihat sesuatu kemudian berjalan mendekatinya. Jigu melihat orang tersebut ternyata Mr. Nice Paper. Dan sekarang keduanya duduk di bangku bersama. Sebenarnya,aku melihatmu kemarin dan tadi pagi, kamu makan gimbap segitiga, kemarin aku melewatkan kesempatanku untuk menyapamu dan hari ini aku melihatmu dan melewatkan kesempatanku lagi, kupikir kamu tidak suka saat aku menyapamu, kamu juga terlihat seperti itu di rumah sakit ucap Mr.Nice Paper.


Setelah melihatmu di rumah sakit, aku meneleponmu, tapi kamu tidak menjawab jadi aku menebak saja tapi aku tidak tahu kamu akan datang seperti ini ucap Mr. Nice Paper kembali. Aku tidak sengaja datang ke sini, aku mencari tempat untuk merokok ucap Jigu memberi tahu kemudian menanyakan pemapilan yang tampak berbeda. Begitu juga denganmu, tapi kamu terlihat lebih cantik saat di luar jam kerja ucap Mr. Nice Paper.



Setelah selesai, Sohee berpisah dengan rekannya dan Buk Gu. Saat berjalan, Jigu tersenyum mengingat Mr. Nice Paper yang mengajaknya minum bersama.


“Entah aku takut atau berdebar-debar atau ini angin musim semi atau angin musim gugur. Hari membingungkan lainnya berlalu.”

 

BERSAMBUNG……

 

Sampai berjumpa lagi di Work Later, Drink Now Season 2 Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter