Translate

Kamis, 10 September 2020

Sinopsis Dalgona episode 1


All content from Naver TV Cast



Song Mina, mendapatkan perlakuan yang nggak menyenangkan dari teman sekelasnya. Dia dirisak. Mendadak seseorang datang menyelamatkannya. Sayang ia keburu pingsan sebelum melihat orang itu.

Sebelumnya saat berangkat sekolah secara nggak sengaja seseorang menabraknya dan dompetnya terjatuh. Mina berniat mengembalikannya tapi orang itu sudah pergi.

Sesampainya di sekolah guru memperkenalkannya di depan kelas. Karena ia baru pindah dari Amerika, guru khawatir ia akan kesulitan dalam beradaptasi. Karena itulah guru menunjuk Min Hyuk sebagai mentornya.

Dan ternyata teman sebangkunya adalah gadis yang menabraknya pagi tadi. Namanya Ji Eun. Mina mengembalikan dompetnya dan mereka pun berteman.





Sepulang sekolah Min Hyuk meminta ponsel Mina dan menuliskan nomornya agar Mina bisa menelponnya saat membutuhkan bantuan.

Mina mengajak Ji Eun dan temannya untuk makan makaron. Mereka makan sambil mengobrol. Mereka pikir Mina bekerja paruh waktu di sana dan berpesan agar Mina nggak ketahuan oleh Gen Yong.

Dan saat Ji Eun dan temannya ke toilet datanglah seorang gadis. Mina nampak takut melihat gadis itu. Ia menyapa Mina seolah dekat dan saat gadis itu mengangkat tangannya sontak Mina berteriak takut.

Tiba-tiba seseorang menangkap tangan gadis itu sambil memintanya agar berhenti.

Bersambung...

Facebook Twitter