Translate

Kamis, 25 Juni 2020

Sinopsis Busu no Hitomi ni Koishiteru episode 5 part 1


All content from FOD



Miyuki terkejut mendapati ia tidur bersama dengan Osamu dan juga memakai piyama yang sama.

Osamu menunjukkan cincin di jarinya dan mengingatkan bila mereka sudah menikah. Ia lalu mengulurkan tangannya dan mengajaknya turun.

Di bawah Osamu menawarkan untuk memesan makanan. Miyuki menolak dan menyampaikan akan memasak untuk Osamu. Ia kan istrinya.

Miyuki mendorong Osamu ke meja makan dan akan membiarkannya kopi sembari menunggunya memasak sarapan.

Miyuki memanggil Osamu yang sedang menggosok gigi dan memberitahu bila sarapan sudah siap. Osamu mendatanginya dan terkejut melihat makanan yang begitu banyak di atas meja makan. Mereka lalu makan bersama.
**

Sesudah sarapan mereka lalu menonton gosip. Beberapa orang mengomentari pernikahan mereka. Miyuki bertekad untuk tak menjadi seorang istri yang akan memperlakukannya. Dan ia juga belum menyerah pada mimpinya untuk menjadi pengisi suara terkenal.

Mereka kembali melihat tv. Rekan Miyuki di toko juga ikut memberikan komentar.




Osamu datang ke kantor setelah ditelpon oleh direktur. Direktur menyesalkan apa yang Osamu lakukan kemarin. Semuanya akan berubah. Osamu menyinggung komentar masyarakat yang sepertinya baik-baik saja.

Direktur menekankan bila pendapat masyarakat dan pendapat penggemar yang menghabiskan uang untuknya sangatlah berbeda. Ia meyakinkan bila suatu saat nanti Osamu akan menyesal. Osamu membantahnya. Ia tak akan menyesal.
**

Di rumah Miyuki nampak ragu melihat komentar nitizen. Kebanyakan komentarnya negatif. Ia membersihkan lantai sambil mensugesti diri agar tersenyum maka kebahagiaan akan datang setelahnya.

Yuka mendadak menelpon. Ia teringat bahwa pernikahan mereka mengemuka setelah ia bicara dengan Yuka. Yuka mengajaknya minum teh dan Miyuki mengiyakan.
**

Miyuki menemui Yuka. Yuka bersikap seolah tak terjadi apa-apa. Ia mengajak Miyuki mendatangi sebuah kedai baru. Tiba-tiba ada seorang wanita  menyiram wajahnya dengan susu dan wanita di belakangnya merekam kejadian itu.

Yuka memarahi mereka dan menghibur Miyuki. Ia berpikir bila mereka adalah penggemar dari Osamu. Dan tanpa Miyuki sadari, Yuka tersenyum di belakangnya.

Osamu bertemu dengan Alice setelah meninggalkan ruangan direktur. Alice mengaku terkejut dengan pengumuman pernikahan Osamu. Ia lalu menunjukkan video Miyuki yang dibully oleh penggemar Osamu.

Osamu berpikir bila mereka penggemar sejatinya maka mereka akan mengerti.

Bersambung...

Facebook Twitter