Translate

Kamis, 30 Juni 2022

Sinopsis Yumi's Cells Season 2 Episode 3

All Content From TVING






Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Sinopsis Lengkap Yumi's Cell

Sebelumnya: Yumi's Cells Season 2 Ep 2

Selanjutnya: Yumi's Cells Season 2 Eps 4








Episode 03 Kelompok kecil Yu Ba Bi


Yi Da dan Yumi berjalan bersama seraya membicarakan cuaca yang panas dan menghentikan langkahnya saat melihat Ruby dan Bobby yang sedang mengobrol. Yi Da memanggil Ruby saat Bobby sudah pergi. Setelahnya mereka berdua pergi ke kafe dan sedang duduk di salah satu meja. Orang macam apa Yu Bobby itu tanya Ruby kepada Yumi karena kamu lebih dekat dari pada aku dan tinggal di lingkungan yang sama. Tapi kenapa tiba-tiba bertanya tanya Yumi. Karena aku penasaran ucap Ruby.


Teman-teman, ada apa dengan Yoo Bobby tanya Sel Akal kepada Sel lainnya kemudian berkata kalau ada yang tahu, tolong angkat tangan, aku butuh informasi tentang Yoo Bobby. Karena para Sel hanya diam, Sel Akal kembali bertanya apakah benar-benar tidak ada sel yang tahu tentang Yoo Bobby. Bagaimana kalau pergi ke area kelompok kecil untuk dijelajahi tanya Sel Fashion kemudian berkata karena Yoo Bobby adalah orang baik, mungkin ada kelompok kecil Yoo Bobby.


“Bahkan jika Yumi hanya menunjukkan sedikit minat, sebuah kelompok kecil akan dibuat.”









Area Grup Kecil Yumi


Sel Akal berjalan memasuki sebuah pameran yang sedang di gelar. Yumi sedang memakan kepiting bersama dengan Ruby dan Yi Da di salah satu restoran. Itu sangat bagus, ini semua sangat bagus ucap Yumi. Seraya makan, Yi Da memberi tahu kalau ia lebih suka kepiting batu daripada kepiting biru, ini kepiting batu dan tempat ini terkenal akan hal itu. Kepiting batu, kepiting batu, apa perbedaan antara keduanya tanya Yumi yang tidak mengerti.


Disana para Sel namawarkan klub yang di minati, terdapat macam-maca kelab yaitu klub anak anjing, klub Min Ho dari SHINee, Klub Dong Gook, dan klub lainnya . Salah satu Sel menawarkan kepada Sel Akal untuk bergabung dengan klub kepiting batu, memberi tahu sedang meneliti segala sesuatu tentang kepiting batu dan akan menjelaskan perbedaan antara kepiting batu dan kepiting biru. Sel Akal menolaknya dan trus berjalan seraya berkata ketika Yumi berusia 20 tahun, ada begitu banyak klub tapi masih banyak yang tersisa.


Sel Akal menghentikan langkahnya saat melihat Sel Nafsu yang sedang berdiri di depan klub Gong Yoo kemudian bertanya apakah ada sel di sini yang mengenal Yoo Bobby dengan baik, memberi tahu kalau ia butuh beberapa informasi tentangnya. Yoo Bobby ulang Sel Nafsu kemudian menunjuk sebuah bangunan seraya berkata kamu bisa bertanya tentang itu di sana. Dengan segera Sel Akal pergi ke bangunan tersebut dan memasukinya, terkejut saat melihat Sel Pengawal yang berada di dalamnya.


Jangan salah paham, aku baru saja tiba di sini untuk menghancurkan klub ucap Sel Pengawal. Salah satu Sel memasuki ruangan seraya berkata presiden, kamu bisa keluar lebih awal hari ini lagi. Presiden ulang Sel Akal kemudian berkata aku tidak percaya karena kaulah yang paling menentang Yoo Bobby. Kamu di sini untuk bergabung juga tanya Sel Pengawal. Beri beberapa informasi tentang Yoo Bobby, Ruby ingin tahu ucap Sel Akal. Sel Pengawal memberi tahu kalau Bobby suka membaca novel, dia membaca setiap kali dia memiliki waktu luang, dia membeli buku baru dan langsung membacanya.







Yumi menghentikan langkahnya saat berada di depan ruangan Bobby dan melihat kearah mejanya, megamati buku. Yumi terkejut saat melihat Bobby yang tiba-tiba datang kemudian berkata aku bertanya-tanya apa yang kamu baca. Bobby menunjukkan bukunya kepada Yumi seraya berkata ini buku fiksi terlaris hari ini. Akhir-akhir ini saya jarang membaca buku ucap Yumi. Bobby menghampiri Yumi kemudian berkata ini sangat menarik, aku merekomendasikannya. Benarkah, aku harus menuliskannya tanya Yumi. Aku sudah selesai membacanya, baca dan kembalikan ucap Bobby seraya memberikan bukunya kepada Yumi.


Sel Pengawal sedang menghapus papan nama Klub Bobby karena tidak nyaman dan akan mengubahnya ke klub pribadi. Mengapa kita perlu menjadi pribadi tanya salah satu Sel. Karena Bobby tertarik pada Ruby dan Yumi tidak mengurus barang-barang Woong jadi tidak perlu ada kesalahpahaman, kami hanya bisa bersenang-senang ucap Sel Pengawal. Malam harinya, Yumi membaca buku yang di pinjamkan Bobby hingga selesai.









Sel Penulis pergi ke ruangan klub Bobby, mengetuk pintu kemudian berkata kepada Sel Pengawal aku ingin bergabung dengan klub ini, aku suka seleranya dalam buku jadi ku pikir jika dia merekomendasikan buku lain, aku akan menyukainya dan tidak akan membuatnya jelas, sudah begitu lama sejak bertemu dengan seorang pria yang suka novel jadi ini seperti bertemu harta nasional kemudian masuk kedalam.


Pagi harinya, Yumi mengembalikan bukunya kepada Bobby seraya berkata itu sangat menarik saya begadang sepanjang malam. Aku tahu kamu akan menyukainya ucap Bobby kemudian bertanya haruskah aku merekomendasikan beberapa yang serupa kepadamu. Sudah lama aku tidak membaca buku yang menarik, jadi termotivasi untuk membaca ucap Yumi. Aku punya banyak jadi jangan membeli dan meminjamnya dariku, aku akan meminjamkannya padamu ucap Bobby. Kini anggota kelab Bobby menjadi 4 orang. Sel Miskin pergi ke kelab Bobby dan berkata kepada Sel Pengawal, aku memutuskan untuk bergabung dengan klub Yoo Bobby karena seorang pria yang meminjamkan buku secara gratis adalah yang terbaik.





Yumi sedang berada di pantry, membuat minuman seraya mendengarkan music melalui earphone. Bobby memasuki pantry mendekati Yumi seraya bertanya apa yang sedang kamu dengarkan. Yumi memberikan sebelah earphone nya kepada Bobby, setelahanya mereka mendengarkan lagunya bersama-sama. Sel Pengawal membua pintu dan terkejut saat melihat para Sel yang sedang berkumpul di depan klubnya dan menolak para Sel yang akan bergabung dengan klub Bobby. Para Sel mengabaikannya dan menerobos masuk kedalam kelab Bobby. Yumi sedang mencuci piring dengan di temani sebuah lagu yang di rekomendasikan oleh Bobby.








Bobby memanggil Yumi yang sedang berjalan kemudian menghampirinya seraya bertanya apakah kamu sibuk. Aku perlu mengirimkan dokumen ke rapat tim ucap Yumi seraya menunjukkan dokumen yang di bawanya. Aku akan bicara cepat ucap Bobby kemudian bertanya kamu tahu Kingston Rudieska, kan. Band ska yang kamu rekomendasikan terakhir kali ucap Yumi. Band itu mengamen di Ilsan dan ada pengumuman barusan ucap Bobby kemudian bertanya apakah kamu ingin pergi denganku. Kapan itu tanya Yumi dan di jawab malam ini oleh Bobby.


Sel Akal pergi ke klub Bobby karena mendengar suatu suara. Para Sel yang berada di dalam ruangan klub Bobby bersembunyi agar tidak ketahuan oleh Sel Akal. Aku mungkin salah dengar, Bobby tertarik pada Ruby, kenapa Yumi tertarik tanya Sel Akal kemudian pergi dari sana. Sel Akal menghentikan langkahnya karena mendengar suara kemudian berbalik dan melihat dinding ruangan klub Bobby yang retak dan segera menjauh agar tidak tertimpa reruntuhannya.


Apa yang kalian lakukan, kenapa kalian semua berkumpul seperti itu tanya Sel Akal yang masih terkejut. Tutupi dengan kuat karena kecelakaan yang mengerikan bisa terjadi, mereka menyebabkan masalah ketika aku lengah ucap Sel Akal kepada Sel lainnya yang sedang membereskan kekacauan yang telah terjadi. Sel Pengawal mengambil kaos Bobby yang di buang oleh salah satu Sel kemudian mengumumkan kepada para Sel lainnya untuk seragam dan datang ke alun-alun desa karena klub Yoo Bobby akan terbuka untuk umum. Dengan segera para Sel berkumpul dengan menganakan kaos Bobby.









Dan sekarang Yumi dan Bobby sedang duduk bersebelahan, menikmati pertunjukan dari Kingston Rudieska. Mengapa kita datang ke sini bersamanya, apa kalian mengatakan kita akan mulai naksir lagi dan akan malu seperti kita bersama Ugi tanya Sel Akal dengan marah kepada Sel lainnya. Tapi para Sel mengabaikan ucapan dari Sel Akal. Anggap saja datang untuk mendengarkan music, jika merasa tidak nyaman ucap Bobby kepada Yumi yang tampak murung.


Malam harinya, Yumi dan Bobby sedang berjalan dan menghentikan langkahnya di depan kedai es krim kemudian membelinya dan memakannya seraya berjalan. Bobby menceritakan pertemuannya bersama Yumi. Aku adalah orang yang selalu ingin tahu, itu sebabnya aku ingin berkencan denganmu ucap Bobby. Aku mengerti ucap Yumi kemudian menghentikan langkahnya setelah menyadari ucapan Bobby dan bertanya bagaimana apanya. Mari berkencan ucap Bobby kembali.

 


Bersambung……

Facebook Twitter