Translate

Kamis, 30 Juni 2022

Sinopsis Shadow Beauty Episode 13

All Content From Kakao TV





Penulis: A2One

Sinopsis Lengkap: Shadow Beauty

Sebelumnya: Shadow Beauty Eps 12









Semua siswa menyuruh petugas membuka pintunya sementara di dalam Jin Sung sedang berbicara dengan Ae Jin. Ae Jin kamu masih marah kepadaku tanya Jin Sung kepada Ae Jin yang duduk di hadapannya kemudian memberi tahu kalau ia  datang ke festival ini hanya untuk menemuimu.


Seraya menyeka air matanya Ae Jin bertanya kamu ingat dahulu kamu bilang bulan purnama yang menunjukkan segalanya mengingatkanmu kepadaku kemudian memberi tahu aku tidak seperti yang kamu kira. Ae Jin melepaskan kalung yang di pakainya kemudian mengembalikannya kepada Jin Sung.


Ae Jin dan Jin Sung keluar dan terkejut saat melihat pesan percakapan anatara Genie dan Jin Sung di tampilkan di layar.


“Episode 13: Gu Ae Jin”


Jin Sung berjalan mendekati system kemudian memutar video tersebut dan ternyata adalah video Jin Sung yang sedang menari. Dengan marah Mi Jin pergi dari sana sedangkan Ae Jin menangis melihat videonya.


Pada awalnya, aku penggemar dia dan diam-diam melihat media sosialnya jawab Jin Sung menjawab pertanyaan dari para siswa mengenai Genie, seraya melihat Ae Jin yang sedang berada di atas panggung. Apa dia tipe idealmu tanyanya lagi.


Tidak jawab Jin Sung kemudian berkata seraya menatap Ae Jin sejujurnya, aku melihat media sosialnya karena aku melihat orang lain di salah satu fotonya, gadis itu selalu menunduk tapi saat dia menatapku dan bicara, dia gadis tercantik di mataku dan kamu masih bulan yang bersinar paling terang di mataku jadi mulai sekarang, aku akan perlahan berjalan lebih dekat kepadamu.


Salah satu siswa mendekati Mi Jin memberi tahu Jin Sung kalau Genie ada di sini, membuat para siswa meragukan kalau Mi Jin adalah Genie. Semua orang melihat postingan terbaru di akun Genie, membuat para siswa kembali meragukan Mi Jin.  Mi Jin menunjuk Ae Jin memberi tahu kalau dia Genie yang asli, tapi semua orang tidak mempercayainya.








Mi Jin mendekati Ae Jin dan mencekram bajunya menyuruhnya mengaku kalau Genie yang asli, tapi Ae Jin hanya diam. Ho In dan Ha Neul mendekati dan memisah keduanya. Dengan tiba-tiba Sae Hee memanggil Mi Jin kemudian menyiramkan air panas di wajah Mi Jin membuatnya terjatuh dan pingsan sedangkan Sae Hee yang melihatnya tertawa.


Ho In hanya diam melihatnya seraya mengingat ucapan Pluto yang memberi tahu kalau Mi Jin sendiri, individu yang paling berbahaya.



Jin Sung mengambil kertas poster Mi Jin yang di buang Ae Jin kemudian meletakkanya di kursi dan handak di dudukinya tapi Ae Jin mendorongnya kemudian duduk di sampingnya. Kamu memblokirku sebelum menonton videonya karena kamu takut untuk mencari tahu ucap Jin Sung seraya memasangkan kalungnya kepada Ae Jin. Jin Sung memberi tahu kamu cinta pertamaku kemudian mencium Ae Jin.





Ho In sedang berada di halte bus kemudian menelpon Ha Neul memberi tahu kalau ia di depan rumahnya dan ada yang ingin di katakan dan sekarang Ho In sedang berada di dalam rumah Ha Neul.


Ha Neul meletakkan minuman di meja, menyuruh Ho In meminumnya kemudian duduk di sampingnya. Ho In melepaskan kacamatanya dan meletakkan di meja, kemudian membuka bajunya dan menunjukkan luka yang terdapat di punggungnya seraya berkata saat aku masih SMP, rumahku kebakaran dan ini luka bakarku, aku bahkan tidak menangis saat aku kehilangan keluargaku dalam kebakaran itu jadi kupikir aku monster,


Itu sebabnya aku bersembunyi selama ini karena tidak mau ada yang tahu tapi kamu membantuku menyadari bahwa aku bukan monster, pada hari kamu putus denganku, hatiku hancur dan sedih jadi terima kasih telah mencintaiku saat aku sendiri tidak bisa. Aku menyukaimu karena penampilanmu dan kamu tampak jauh lebih baik dengan kacamata itu ucap Ha Neul seraya memeluk Ho In.






Kamu mungkin membenci Ayah karena melakukan ini tapi sulit merawatnya di rumah sakit ucap Ayah Ae Jin kemudian bertanya kamu tidak tahu dia pernah keguguran bukan, memberi tahu kalau dia harus berpisah dengan dua anaknya, dia mungkin terlalu gelisah dan khawatir jika kehilanganmu juga.


Ae Jin memasuki kamar inap ibunya kemudian memanggilnya dan duduk di sampingnya. Ibu melihat Hee Jin dan dia berterima kasih kepadamu. karena kamu mengingatnya, tidak ingin kamu selalu mempertahankannya ucap Ibu Ae Jin kemudian meminta maaf kepada Ae Jin yang sedang menangis seraya memeluknya.


“Dahulu aku punya kakak perempuan. Gu Hee Jin, dia cantik juga baik jadi semua orang menyukainya. Kukira jika teman-temannya tahu bahwa dia punya adik yang jelek, mereka akan mengejeknya, itu sebabnya aku lari. Aku berduka untuknya tapi aku juga ingin terlihat seperti dia dan Genie diciptakan menggunakan wajah kami.”


Terima kasih ucap Ae Jin kepada Ha Neul yang datang ke rumahnya. Ha Neul menyuruh Ae Jin berterima kasih kepada Ho In karena dia pernah mengirimiku pesan di tengah malam lalu dia tiba-tiba memintaku membantumu dan kurasa dia tahu bahwa Mi Jin akan mendekatiku.






Ae Jin mengambil foto dirinya tanpa menggunkan riasan kemudian menganti nama akun menjadi Gu Ae Jin yang sebelumnya Genie dan memposting foto dirinya yang asli, membuat pengikutnya berkurang dan mendapat komentar negative. Ae Jin menghapus foto Genie dan menyisakan foto dirinya yang asli.


“Dahulu aku Genie, ratu media sosial dengan 770.000 pengikut tapi inilah yang sebenarnya. Gu Ae Jin, orang yang bersembunyi di balik wajah Genie adalah aku, gadis yang dipanggil jelek dan pecundang. Sampai sekarang, aku membandingkan diriku dengan standar kecantikan tidak nyata. Dan aku mengubur Gu Ae Jin menjadi debu.”


Ae Jin membuka ponsel dan melihat notifikasi yang menyukai postingannya ada tiga yaitu Jin Sung, Ha Neul dan Ho In.


“Kamu lihat, tidak apa-apa jika tidak sempurna.”

 


SELESAI……


Facebook Twitter