Translate

Kamis, 18 Juni 2020

Sinopsis Busu no Hitomi ni Koishiteru episode 4 part 2


All content from FOD




Osamu menyampaikan keinginannya untuk mengadakan upacara pernikahan. Direktur langsung menolaknya. Ia khawatir wartawan akan mengetahui perihal pernikahannya.

Osamu bersikeras ingin melakukannya. Direktur menawarkan untuk mengatakannya di ruangannya dan yang hadir hanya mereka berdua.

Osamu kembali tak setuju. Ia juga ingin mengundang ayah Miyuki.

Itu adalah penawarannya yang terakhir. Miyuki hanya perlu memakai gaun pengantin, kan?

Osamu masih merasa berat tapi Miyuki menyatakan kalau ia sama sekali tak keberatan dengan hal itu.

Sudah diputuskan, upacara pernikahan akan diadakan hari Minggu nanti dan semuanya akan diurus oleh Higashimura.
**

Di tempat kerjanya Miyuki menelpon ayahnya dan mengabarkan mengenai upacara pernikahannya dengan Osamu yang akan diadakan pada hari Minggu nanti.

Ayah mengaku sangat senang. Miyuki melanjutkan kalau ayah tak diperkenankan untuk hadir. Ayah rupanya paham akan alasannya. Karena pekerjaan Osamu dan Direktur?

Miyuki membenarkan dan meminta maaf atas hal itu.

Mendadak ayah terbatuk. Miyuki cemas mendengarnya. Ayah menenangkan bahwa ia tak apa-apa.
**



Hari Minggu tiba. Osamu dan Miyuki mencoba baju pengantin mereka di ruangan direktur. Osamu nampak tampak memakai pakaiannya. Sementara itu gaun Miyuki terlalu kecil sehingga resletingnya tak bisa menutup.
**

Sementara itu Yuka tengah menemui seorang wartawan. Ia menyerahkan foto yang ia ambil saat Osamu dan Miyuki menyerahkan formulir pernikahan.

Wartawan meragukan foto itu. Apa benar yang mereka serahkan adalah foto pernikahan? Ia mendesak Yuka untuk mencari bukti dari Miyuki.
**


Osamu dan Miyuki datang ke bar milik temannya. Pemilik bar mengucapkan selamat atas upacara pernikahan mereka sebentar lagi.

Osamu mengaku sangat ingin upacara pernikahannya disiapkan oleh temannya tersebut. Ia juga sangat menyayangkan karena ayah Miyuki tak dapat hadir.

Miyuki sendiri tak mempermasalahkannya. Ia sendiri sebelumnya tak pernah berpikir bisa mengenakan gaun pengantin. Ia akan mengirimkan fotonya pada ayahnya. Ia yakin kalau ayahnya pasti senang. Ia berterima kasih pada Osamu karena telah memberikannya mimpi indah.

Justru Osamu merasa kalau dialah yang harusnya berterima kasih.

Miyuki mendapat pesan dari Yuka yang mengajaknya untuk bertemu. Yuka mengucapkan selamat padanya atas pernikahannya dengan Osamu.



Yuka mengungkit tentang hubungan pertemanan mereka dan membuat Miyuki mengakui perihal pernikahannya dengan Osamu.

Yuka melakukan semua itu sambil merekam. Ia ingin menjadikannya sebagai bukti seperti apa yang diminta oleh wartawan.
**

Direktur membatalkan acara upacara pernikahan Osamu. Dia marah karena berita mengenai pernikahan Osamu telah menyebar di tabloid mingguan.

Osamu terkejut. Bagaimana bisa terjadi?

Direktur menyalahkan Miyuki sebagai orang yang telah membocorkannya. Miyuki membantah.

Direktur memaksanya untuk mengingat-ingat kalau ia telah mengatakan sesuatu pada seseorang.

Miyuki lalu teringat pengakuannya pada Yuka. Ia meminta maaf pada Direktur. Direktur makin marah karena permintaan Miyuki tak menghasilkan satu yen pun. Ia lalu mengusir Miyuki dan menyebutnya sebagai pembawa sial.

Osamu hendak ikut pergi tapi Direktur menahannya karena mereka harus membicarakan mengenai rencana selanjutnya.
**


Miyuki berjalan sambil menangis. Ia meminta pada diri sendiri agar senantiasa tersenyum agar kebahagiaan dapat datang. Tapi ia tak bisa.

Sementara itu Osamu yang masih berada di ruangan Direktur diminta untuk mengikuti semua permintaan direktur. Model ataupun pemotretan, Osamu harus bersedia melakukannya.

Osamu tiba-tiba bangkit dan meminta ijin untuk ke toilet.

Direktur memperbolehkan.

Osamu keluar dan mencari Miyuki. Ia memeluk Miyuki yang sedang menangis dan mengajaknya untuk melakukan upacara pernikahan sekarang juga.
**

Miyuki belum sempat berkata-kata tapi Osamu sudah menariknya.

Osamu membawa Miyuki ke gereja. Di sana sudah ada Salah, teman Osamu yang mempunyai bar.

Ia menjadi pendeta dan menikahkan mereka. Miyuki nampak cantik mengenakan gaun pengantin.




Mereka lalu melalukan janji pernikahan untuk saling setia sebagai suami dan istri. Osamu juga mencium istrinya. Dan setelah itu ia mengambil ponselnya dan melakukan siaran langsung.

Dengan tanpa ragu Osamu mengumumkan bahwa ia telah resmi menikah denagn Miyuki. Tak hanya itu. Ia juga mencium pipi Miyuki.

Higashimura yang melihat siaran langsung Osamu langsung menunjukkannya pada Direktur. Direktur kaget bukan main.

Bersambung...

Facebook Twitter