Translate

Rabu, 17 Juni 2020

Sinopsis Busu no Hitomi ni Koishiteru episode 4 part 1


All content from FOD


Osamu mengajak Miyuki ke kafe temannya. Miyuki mengenalkan diri. Teman Osamu ingat kalo dia adalah orang yang difoto.

Osamu memperkenalkan kalo Miyuki adalah pacar..eh, istri.

Mereka merayakannya di sana dengan minum bersama. Teman Osamu menanyakan bagaimana rasanya setelah menjadi suami Istri?

Miyuki mengaku tak percaya kalau itu nyata.

Teman Osamu bertanya apa mereka akan tinggal serumah? Miyuki langsung menyembur. Miyuki meminta maaf.

Teman Osamu merasa wajar kalo dia menanyannya secara sekarang mereka sudah menjadi suami Istri. Osamu memberitahu kalo mereka masih tinggal terpisah. Ia lalu mengajak Miyuki untuk mencari tempat tinggal besok.

Miyuki mengiyakan. Mereka akan tinggal serumah? Osamu mengiyakan. Kan mereka sudah menikah.

Teman Osamu menyarankan agar mereka mencari perlengkapan lain juga. Osamu setuju dan mengajak Miyuki untuk memilih bareng nanti. Miyuki mengiyakan.

Teman Osamu kembali bertanya; apa mereka juga berniat untuk segera punya anak?

Brrr...Miyuki kembali menyembur.

Osamu mengambil saputangan dan membersihkan mulut Miyuki. Ia mengiyakan. Suatu saat nanti ia ingin punya anak.

Teman Osamu menanyakan apa perusahaan nggak masalah? Ia pikir direktur nggak akan menginginkannya.

Osamu pikir tak akan ada masalah karena mereka sudah menyerahkan formulirnya.



Osamu datang ke perusahaan dan menemui Direktur. Dengan tegas direktur menekankan kalo dia tak akan menerima pernikahannya.

Osamu lalu mengajak Miyuki untuk masuk. Direktur langsung bangkit dan memarahi Miyuki.

Osamu memberitahu kalo mereka sudah menyerahkan formulirnya dan sekarang Miyuki adalah istrinya.

Direktur sangat terkejut dan akhirnya pingsan.

Setelah beberapa saat

Direktur sudah sadar. Dia menyesalkan tindakan Osamu yang terlalu cepat mengambil keputusan. Egois.

Osamu merasa tak masalah karena telah menyerahkan formulir pernikahan. Direktur mengingatkan kalo Osamu akan ada dalam masalah kalo masyarakat tahu. Ia bangkit dan merasa kalo Osamu tak tahu seberapa berharganya dia sebagai seorang artis.

Manajer menanyakan berapa banyak orang yang tahu tentang itu?

Osamu pikir tak banyak. Direktur menyuruh manajer untuk menutup mulut mereka agar jangan sampai mengatakan apapun.

Osamu malah berpikir untuk mengumumkan pernikahan mereka. Direktur kembali mengingatkan Osamu kalo kepopulerannya akan runtuh kalo sampai mereka bersama. Semua penggemarnya akan merasa cemburu.

Miyuki menyela. Apa penggemarnya akan cemburu pada orang seperti dirinya? Direktur mengatakan sebaliknya. Kalo orang kayak Miyuki aja bisa menikahi Osamu maka mereka akan berpikir kalo mereka lebih baik darinya.

Osamu melarang direktur untuk mengatakannya.

Manajer lalu menghitung kerugian yang lainnya yang bila di jumlah totalnya senilai 500 juta. Miyuki terkejut mendengarnya.

Direktur mendesak Osamu agar segera bercerai. Osamu menolak. Ia sendiri tak keberatan hanya memiliki penggemar dari mengisi suara.

Direktur menertawakannya dan memberitahu kalau tak ada penggemar yang seperti itu. Miyuki membantahnya. Menurutnya masih ada banyak penggemar yang melihat Osamu sebagai pengisi suara. Contohnya dirinya.

Direktur sudah memutuskan kalau Miyuki akan berpura-pura menjadi manajer baru Osamu. Mereka akan menempati rumah baru. Ia berpesan agar jangan sampai ada orang yang tahu mengenai pernikahan mereka.


Miyuki dan Osamu melihat rumah bersama manajer. Kebetulan agen perumahannya adalah penggemarnya Osamu. Ia menunjukkan beberapa rumah pada Osamu namun semuanya ditolak oleh manajer. Alasannya karena  jendelanya terlalu terang. Ia khawatir para wartawan akan mencuri gambar Osamu.

Osamu sedikit kesal pada manajer karena mereka bukan akan tinggal dengannya. Agen perumahan sedikit heran mendengarnya. Osamu meralat kalau ia tinggal sendiri.

Sampai akhirnya  mereka menemukan satu rumah yang sesuai. Meskipun harganya sedikit mahal. Osamu dan manajer sama-sama menyetujuinya.



Setelah melihat rumah, mereka lalu melihat furniture. Lagi-lagi Osamu dibuat kesal karena manajer ikut-ikutan memilih untuknya. Sedangkan yang menikah adalah dirinya dan Miyuki.

Manajer menekankan kalau pernikahan itu bukan hanya melibatkan mereka berdua saja terapi manajemen juga. Setelah tinggal serumah pun ia akan tetap mengawasi mereka.



Alice baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Yuka menemuinya dan menunjukkan foto saat Osamu dan Miyuki menyerahkan formulir pernikahan.

Sedikit banyak Alice paham bahwa Yuka merasa tak adil saat orang yang lebih buruk darinya mendapatkan kebahagiaan.

Yuka membenarkan apa yang Alice sampaikan.

Alice menawarkan untuk memperkenalkannya dengan wartawan kenalannya dan ia bisa mengatakan semuanya.

Yuka mengiyakan.



Osamu membawa Miyuki ke bar milik temannya. Ia menyesalkan kejadian tadi. Ih, Miyuki malah tertawa mengingat saat Osamu tidur bersama Higashimura.

Dan tanpa sadar Osamu menjadi ikut tertawa melihat Miyuki tertawa. Teman Osamu, pemilik bar juga menjadi ikut senang melihatnya. Osamu menemukan istri yang baik. Ia menanyakan apa mereka berencana mengadakan upacara pernikahan?


Brr...Miyuki kembali menyembur. Kali ini pemilik bar melindungi wajahnya menggunakan nampan.

Osamu mengaku ingin sekali melakukannya. Ia ingin mengundang ayah Miyuki. Pemilik bar mengingatkan kalau perusahaan tak mengijinkan orang lain tahu mengenai pernikahan mereka. Ia menawarkan akan menyiapkan gedung dan gaun pengantinnya bila mereka mau.

Osamu dan Miyuki langsung setuju.

Bersambung...

Facebook Twitter