Translate

Senin, 16 Mei 2022

Sinopsis Shadow Beauty Episode 10

All Content From Kakao Tv




Penulis: A2One

Sinopsis Lengkap: Shadow Beauty

Sebelumnya: Shadow Beauty Eps 9

Selanjutnya: Shadow Beauty Eps 11




Sebelum menaiki panggung untuk debutnya sebagai idol, Jin Sung diam-diam membaca surat dari Ae Jin,


“Hai, Jin Sung. Setelah menulis itu, aku tidak tahu harus menulis apa lagi. Semua kata-kata kasar yang kukatakan kepadamu. Aku menaksir seseorang, teman makan siangku, aku mencoba membodohi diri dengan berpikir bahwa aku tidak menyukaimu. Aku tidak bisa lebih dekat denganmu, aku tidak punya pilihan selain membuat dinding di antara kita.


Aku marah dan kecewa sesuai keinginanku. Tapi kini, aku menyesali semuanya, larena aku sangat menyukaimu. Setelah waktu berlalu, kuharap surat ini tidak membebanimu, kuharap itu akan menjadi kenangan indah yang bisa kamu kenang. Aku juga akan menjalani hidupku, cinta pertamaku telah berakhir  dengan baik.”



“Episode 10: Mungkin Aku Paling Jahat”


Teganya kamu melakukan ini kepadaku tanya Ha Neul kepada Ae Jin yang mengaku kalau ia Genie kemudian berkata aku merundung dan memukulmu di siang hari lalu aku memanggilmu sahabatku di malam hari, aku akan memuji dan iri dengan penampilanmu, melihatku bertindak bodoh pasti sangat menghibur.


Ae Jin memberi tahu kalau ia tidak berniat menipu sejak awal. Tetap saja, seharusnya kamu jujur dan memberitahuku sejak awal teriak Ha Neul. Jika aku mendekatimu dari awal dan bilang aku Genie, apa kamu akan berteman denganku tanya Ae Jin. Ha Neul melepaskan cengkramannya kemudian pergi.



Ho In meminta maaf dan akan lebih baik mulai sekarang kepada Ha Neul yang duduk di depannya saat berada di café. Mari kita putus ucap Ha Neul kemudian bertanya seraya menangis kenapa hanya aku yang tulus di sini, kamu selalu memberiku kurang dari yang pantas kudapatkan jadi kenapa kamu mengharapkan ketulusan dariku sampai akhir. Ha Neul pergi dengan menangis meninggalkan Ho In yang masih di sana.




Ae Jin duduk di kursinya seraya melihat Mi Jin yang sedang berbicara dengan temannya. Ha Neul berdiri dari duduknya kemudian berjalan dan tanpa sengaja menjatuhkan lipstick milik Mi Jin setelah di tabrak oleh temannya. Dengan marah Mi Jin membentak Ha Neul menyuruhnya meminta maaf dengan benar.


Ae Jin yang melihatnya, diam-diam mengeluarkan ponselnya kemudian memposting foto di media sosialnya. Membuat teman-temannya membicarakan kalau Ji Min kalau berlagak menjadi Genie.


Salah satu temannya menghampirinya kemudian bertanya kapan mengunggah ini saat sedang merundung Ha Neul seraya menunjukkan ponselnya pada potingan Genie. Aku meminta ibuku mengunggahnya melalui komputerku karena ini hari ujian jadi tidak membawa ponselku jawab Mi Jin.




Ibu Ae Jin menarik Ae Jin mengajaknya berbucara setelah kembali kerumah dan hendak memasuki kamarnya. Terjadi sesuatu bukan, kenapa kamu menghancurkan hati Ibu seperti ini, bagaimana bisa Ibu tidak mengkhawatirkan putri tunggal Ibu tanya Ibu Ae Jin.


Ae Jin menghempaskan tangan ibunya, berkata dengan berteriak aku tidak mau mendengarnya lagi, aku bukan putri Ibu satu-satunya kemudian bertanya bagaimana dengan kakakku, ada apa dengannya. Kamu tidak punya saudari ucap Ibunya kemudian kembali berkata ini tidak akan berhasil, aku akan membawamu ke rumah sakit saat Ae Jin tertawa dengan keras seraya menangis.




Ae Jin terbangun dari tidurnya karena bermimpi buruk kemudian melihat teman-temannya yang sedang berganti pakaian olahraga. Di saat semua orang sudah berlari, Ae Jin masih diam di tempatnya kemudian ikut berlari setelah tersadar.


Seseorang memasuki kelas kemudian mendekati meja Ae Jin dan mengambil posel milik Ae Jin dan membukanya. Ae Jin mencari ponselnya di meja dan di dalam tasnya tapi tidak menemukannya. Semua orang menjadi heboh karena melihat postingan terbaru di akun Genie yaitu Mi Jin. Ae Jin melihat foto di ponsel tamannya kemudian memandang Mi Jin.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter