Translate

Selasa, 24 Mei 2022

Sinopsis Shadow Beauty Episode 11

All Content From Kakao Tv




Penulis: A2One

Sinopsis Lengkap: Shadow Beauty

Sebelumnya: Shadow Beauty Eps 10

Selanjutnya: Shadow Beauty Eps 12





Bagaimana perasaanmu saat kamu sadar tanya Dokter kepada Ho In saat sesi konsultasi. Aku masih hidup, rasanya akhirnya aku bisa bernapas, sejujurnya aku berniat bunuh diri hari itu dan masuk ke bak mandi. Kenapa kamu ingin bunuh diri tanyanya kembali.


Ho In memberi tahu kalau Ayahnya seorang rentenir yang terkenal, dia menjadi orang kaya baru dengan uang hasil kerja keras yang dia curi dari orang lain, dia paling benci menderita karena kalah karena dia juga berinvestasi kepadaku putranya sendiri jadi dia selalu mengharapkan hasil yang bagus dariku tapi saat aku mengecewakannya, aku harus membayar dengan menerima pukulan.


Bagaimana perasaanmu belakangan ini, fokuslah pada emosimu dan katakan bagaimana perasaanmu ucapnya. Ho In mengingat Ha Neul kemudian menangis seraya berkata aku terlalu sibuk belajar dan mengingat untuk mengetahui apa itu emosi jadi kenapa aku menangis.



“Episode 11: Menghilangnya Aku”


Ae Jin mendekati Mi Jin kemudian mengajaknya berbicara. Ae Jin menyuruh Mi Jin mengembalikkan ponselnya setelah berada di luar. Mi Jin memegang tangan Ae Jin kemudian berkata aku tidak akan pernah membocorkan rahasiamu jadi kita rahasiakan saja.


Berikan kepadaku sekarang ucap Ae Jin kembali. Apa hanya aku pembohong di sini tanya Mi Jin jadi pikirkanlah kemudian bertanya jika yang lain tahu kita berdua berbohong siapa yang akan lebih dikritik.




Setelah pak guru pergi, Ho In mengambil salah satu berkas kemudian memfoto profil milik Mi Jin menggunakan ponselnya. Mi Jin sedang berada di kamar mandi dan tertawa saat melihat dan memainkan ponsel Ae Jin. Mi Jin membaca pesan Ae Jin bersama Jin Sung kemudian menge-klik video yang di kirimkannya seraya bertanya Lee Jin Sung dari ASTA.



Sun Mi Jin, kamu gadis yang licik ucap Ho In yang sedang melihat foto unggahan Mi Jin di akun Genie. Ae Jin membatalkan niatnya yang hendak menghapus foto postingan Mi Jin melalui computer miliknya kemudian mengganti kata sandi akunnya.


Mi Jin sedang berada di café bersama teman-temannya, kemudian mengajaknya foto bersama. Mi Jin membuka ponsel Ae Jin kemudian masuk kedalam aplikasinya hendak memposting fotonya, tapi kata sandinya salah.


Apa yang terjadi tanya Mi Jin saat sedang berada di kamar mandi yang mencoba masuk kedalam akun Genie tapi masih tidak bisa, kembali bertanya Gu Ae Jin kamu mau bertengkar denganku.




Ae Jin pergi kerumah Ho In setelah di suruh datang. Bagaimana Mi Jin mengunggah fotonya di akun Genie tanya Ho In. Ae Jin memberi tahu kalau Mi Jin mencuri ponselku saat kelas olahraga. Kamu mengganti kata sandi akunmu tanya Ho In kembali dan di jawab anggukan oleh Ae Jin kemudian kembali berkata semua foto lama masih ada.


Dengarkan baik-baik perkataanku ini ucap Ho In kemudian memberi tahu aku menemukan beberapa hal tentang masa lalu Mi Jin dan dia lebih berbahaya dari dugaan kita, aku tahu nama sekolah Mi Jin dulu SMA Putri Awon, saat dia kelas sepuluh, ada kafe kelas dan seorang siswa dengan julukan Pluto bertugas mengunggah foto, karena wajah cantik Mi Jin, separuh fotonya adalah dia,


Aku menemukan alamat surelnya dan mencari media sosialnya tapi sepertinya dia bukan siswi lagi, aku bingung jadi mengiriminya surel dan tidak lama setelahnya dia membalas tapi satu hal yang pasti adalah semuanya terulang kembali dengan dia mendekati penyendiri dan memujinya, Pluto menjadi sasaran itu semua pada akhirnya dia berhenti sekolah.



Tapi kenapa dia ingin Genie tanya Ae Jin. Dia mungkin serakah karena Genie adalah ratu Wingstagram dan Genie mirip dengannya jadi dia tahu bisa dengan mudah memikat penggemar Genie jawab Ho In, Sun Mi Jin adalah sosiopat dan untuk mendapatkan keinginannya, dia akan melakukan apa pun dan untuk membuktikan dia berkata jujur dia memegang erat kelemahanmu.




Ae Jin terkejut dan ketakutan saat membaca pesan dari Mi Jin, “Berikan kata sandimu, kamu ingin aku memberi tahu semua orang?”


Mungkin seharusnya kuberi tahu dia ucap Ho In kemudian mengingat ucapannya bersama Pluto. Hal serupa dengan yang kamu alami telah terjadi kepada tiga gadis, menurutmu siapakah individu yang paling terancam. Ha Neul bangun dari tidurnya saat membaca pesan dari Ho In “Kamu tidur?”




Ke esokan paginya Ha Neul sedang melihat pesan yang di kirimkan Ho In kemudian menoleh ke samping melihat Ho In, dan terkejut saat Mi Jin dengan tiba-tiba berada di depannya dan menyapa.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter