Translate

Jumat, 10 April 2020

Sinopsis Busu no Hitomi ni Koishiteru episode 2 part 2


All content from FOD





Miyuki masih mencari antingnya Alice di bawah rak. Rekan kerjanya yang tahu kalau hari ini adalah hari audisinya memperbolehkannya untuk pulang. Ia bahkan memberi Miyuki jimat keberuntungan yang ia dapatkan dari kuil.

Miyuki menerimanya dan berterima kasih. Ia meyakinkan akan berusaha keras. Rekan kerja Miyuki mengajaknya untuk merayakannya bila nanti ia lulus audisi.

Miyuki mengiyakan. Ia akan menyelesaikan pekerjaannya dahulu.

Sepasang kaki mengikuti Miyuki. Pintu tiba-tiba tertutup saat Miyuki memasukkan kardus barang ke dalam kontainer. Ia segaja di kunci dari luar.

Dan pelakunya adalah Yuki? Ia tak ingin Miyuki menang. Miyuki ingin menelpon tapi sayang ponselnya tak ada bersamanya. Akhirnya ia hanya bisa berteriak meminta tolong.

Audisi akan segera dimulai. Kebetulan Osamu akan menjadi salah satu jurinya. Asisten Direktur datang dan memberitahu bahwa Miyuki belum datang.

Miyuki berusaha untuk mendobrak pintu itu tapi tak berhasil. Sementara itu direktur dan Osamu mendebatkan alasan ketidakhadiaran Miyuki. Ia meminta Direktur untuk menunggu sebentar lagi. Direktur memberi waktu 10 menit. Bila Miyuki tak juga datang maka dia akan didiskualifikasi.

Miyuki berteriak minta tolong tapi Yuki hanya diam saja. Ia lalu pergi. Miyuki mulai kelelahan tapi ia tak mau menyerah.

Waktu yang direktur berikan sudah habis. Osamu meminta waktu lagi tapi direktur memintanya untuk menyerah. Audisi di mulai.




Rekan kerja Miyuki tidak sengaja mendengar teriakan Miyuki saat sedang mencatat barang. Ia membukakan pintu itu. Miyuki segera keluar. Ia berterima kasih lalu pergi dengan terburu-buru.

Peserta pertama sedang diaudisi. Osamu nampak tak tenang menunggu Miyuki.

Miyuki sendiri masih berada di jalan. Ia yang berlari tiba-tiba terjatuh. Namun ia sama sekali tidak menyerah. Ia bangkit dan kembali berlari meski terluka.

Miyuki datang di saat waktu audisi telah berakhir. Direktur bersedia mengaudisinya setelah Osamu memohon.

Miyuki melakukannya dengan baik. Penuh semangat dan penuh penghayatan.



Ketiga peserta dikumpulkan. Saatnya pengumuman. Direktur bangkit dan mengumumkan bahwa peserta yang lolos adalah Miyuki.

Miyuki menangis. Ia tak menyangka akan lolos. Ia bangkit dan berterima kasih. Osamu menatapnya sambil tersenyum.

Miyuki berterima kasih pada Osamu. Osamu merasa tak melakukan apapun. Ia mengucapkan selamat pada Miyuki.



Asisten Direktur menemui Alice. Ia memberitahu bahwa akhirnya Osamu menerima pekerjaan sebagai model. Dan ternyata Osamu menukar kemenangan Miyuki dengan menjadi model.

Alice menemui Miyuki dan memintanya untuk bicara sebentar. Pertama-tama ia mengucapkan selamat atas kemenangan Miyuki. Ia lalu memberitahu yang sebenarnya alasan di balik kemenangan Miyuki.

Miyuki sendiri syok mendengarnya.

Miyuki lalu datang ke kantor dan bertemu dengan Direktur. Ia dengan tegas menolak hasil audisi kemarin.

Osamu selesai mengisi suara. Direktur menelpon dan mengabarkan tentang penolakan Miyuki. Dan sebagai gantinya ia ingin nembatalkan pekerjaan model Osamu.




Osamu berlari menuju tempat kerja Miyuki. Miyuki yang masih mencari anting Alice akhirnya menemukannya. Ia lalu memberikannya pada Osamu. Dan juga saputangan yang waktu itu.

Osamu mengambil semuanya. Ia lalu meminta maaf karena telah membuat Miyuki makin terluka. Miyuki melarangnya untuk meminta maaf. Malah ia yang harudnya berterima kasig. Osamu telah membuatnya merasakan kesuksesan meski hanya sesaat. Ia hanya tak ingin membuat Osamu melakukan pekerjaan yang tak disukainya.

Osamu kembali mengajak Miyuki untuk menikah dengannya. Miyuki masih berpikir bahwa itu adalah dialog dari anine...

Osamu membantahnya dan kembali meminta Miyuki untuk menikah dengannya.

Bersambung...

Facebook Twitter