Translate

Minggu, 30 Oktober 2022

Sinopsis May I Help You Episode 1 Part 2

All Content From MBC







Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: May I Help You

Sebelumnya: May I Help You Eps 1 Part 1

Selanjutnya: May I Help You Eps 1 Part 3






Para ibu-ibu sedang melakukan aktivitasnya seraya membaca artikel dan postingan tentang Kim Tae Hee. Kim Tae Hee dan Vincent sedang mengenadari montornya dan menghentikannya setelah tiba di depan toko. Seorang ibu memarahi mereka berdua karena parkir sembarangan. Dengan segera Kim Tae Hee dan Vincent memindahkan montornya. Setelahnya Kim Tae Hee, Vincent dan yang lain membagikan poster kepada para pejalan kaki, mengiklankan barang dagangannya.


Malam harinya,


Aku lelah sekali, hari ini sungguh membuka mataku, aku menyadari sesuatu di pembukaan kita kalau bekerja sama sekali tidak melelahkan dan kita bisa membuat 24 jam sangat berharga, mendadak aku mendapat pencerahan ucap Vincent kepada Kim Tae Hee kemudian bertanya mau makan samkyupsal di hari bersejarah ini. Haruskah tanya Kim Tae Hee balik. Ayo kita makan, tak ada bedanya utang 2.000.000 dan 2.020.000 won, ayo minum somaek ucap Vincent kembali dan di setujui oleh Seo Hae An. Dengan segera Vincent masuk kedalam toserba, semetara Kim Tae Hee membereskan tempat dagangannya.





Baek Dong Jo sedang berjalan seraya membaca pesan yang masuk dari sang kekasih, kemudian menghentikan langkahyna dan aakan membalasnya tapi tidak jadi. Im Il Seob menghentikan mobilnya tepat di depan Baek Dong Jo berada kemudian memanggilnya. Dengan segera Baek Dong Jo memasuki mobil setelahnya mereka pergi dari sana. Seraya melihat ponselnya, Baek Dong Jo bertanya kepada Im Il Seob yang tengah fokus menyetir, sekarang hari jadi 100 hari mereka tapi pria itu tak menghubunginya, menurutmu kenapa. Apa pacarmu tahu tempat kerjamu tanya Im Il Seob balik. Ya, belum lama aku beri tahu jawab Baek Dong Jo seraya menghela nafasnya. Kau adalah pengurus pemakaman dan apa katanya tanya Im Il Seob kembali. Dia tak tahu artinya jadi aku jelaskan dan dia bilang itu bagus bahwa itu pekerjaan yang luar biasa jawab Baek Dong Jo.





Baek Dong Jo sedang berjalan dan menghentikan langkahnya di depan toko kemudian merapikan penampilannya dan kembali melanjutkan jalannya. Dan sekarang Baek Dong Jo berada di salah satu kafe tengah duduk dengan Kim Tae Hee duduk di depannya. “Kita putus saja." Yoo Byeong Su memintaku mengatakan ini kepadamu ucap Kim Tae Hee. Mendengarnya Baek Dong Jo menghela nafasnya dengan kesal. Kim Tae Hee mengeluarkan kartu namanya seraya berkata aku dari Sewa Murah Untuk Pekerjaan. "Alasan kita putus karena aku tak mau menggenggam tanganmu lagi. Rasanya takut menggenggam tanganmu, mengingat pekerjaanmu sekarang." Yoo Byeong Su memintaku mengatakan ini ucap Kim Tae Hee kembali kemudian pamit dan pergi dari sana.






Baek Dong Jo menyusul kepergian Kim Tae Hee dan memanggilnya kemudian bertanya berapa harganya, berapa banyak kau dibayar hari ini. 50.000 won jawab Kim Tae Hee. Baek Dong Jo memberikan uangnya kemudian menendang kaki Kim Tae Hee dan berkata namaku Baek Dong Jo "Aku yang putus denganmu. Dasar bedeb*h!" Tolong katakan ini kepadanya. Dengan kesakitan, Kim Tae Hee memanggil Baek Dong Jo yanga akan pergi kemudian bertanya kenapa kau melampiaskannya kepada orang yang salah.


Aku hanya melakukan permintaan mantan pacarmu untuk lakukan dan katakan, aku paham tapi kau tak bisa melakukan ini, kurasa ada kesalahpahaman, kami menjalankan pelayanan tugas yang berbeda dari toko lain, kami tidak menawarkan pelayanan kekerasan, illegal dan pembunuh ucap Kim Tae Hee. Pembunuh tak hanya memakai kekerasan dan membunuh orang ucap Baek Dong Jo kemudian bertanya kau pikir ini bukan membunuh. Aku juga tak sepenuhnya puas dengan tanganku, aku sangat membencinya seakan kebenciannya membunuhku namun alasan kenapa aku bertahan adalah karena tanganku tidak melakukannya, tertawa karena upah beberapa won dan membuat orang menderita, betapa memalukan, itu menyedihkan ucap Baek Dong Jo kemudian pergi dari sana.




Malam hariya, Vincent mengobati luka kaki Kim Tae Hee yang di tending oleh Baek Dong Jo. Kau tinggal di lantai 2, 'kan tanya Kim Tae Hee kepada Seo Hae An yang baru datang. Benar, aku dari pantai selatan, Jeonnam Yeosu, namaku Seo Hae An ucapnya yang memperkenalkan dirinya. Aku kenal kau, api tak mengenalimu karena seragammu, aku tidak tahu kau seorang polisi ucap mereka berdua. Orang memang dinilai dari pakaian, kantor polisi kami ada di depan RS Universitas Eonju ucap Seo Hae An kemudian menanyakan luka di kaki Kim Tae Hee. Ini bukan luka kecil ucap Kim Tae Hee.

Facebook Twitter